The Wedding of

Taufiq & Zakiyah

SABTU, 30 DESEMBER 2023

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan
mahklukNya berpasang-pasangan. Ya Allah,
perkenankanlah tautan kasih sayang di antara kami

Taufiq Danu Wijaya, S.Pd.

Putra Kedua dari :
Bapak Mujiyanto dan Ibu Wijiarni

Trisma Nurin Zakiyyah

Putri Pertama dari :
Bapak Sutrisno dan Ibu Iis Romza

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan
untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu
cenderung dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih
dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu
benar-benar terdapat tanda-tanda
(kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum : 21)

Countdown to Our Special

Walimatul'Urs

We invite you to celebrate our Wedding Day

Hari
Jam
Menit
Detik

Akad Nikah

Sabtu, 30 Desember 2023

08.30 WIB s/d SELESAI

Bertempat di :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Jl. Bukit Kismadani VI No. 114A,
Blurukidul, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo

Walimah

Sabtu, 30 Desember 2023

10.00 WIB s/d DZUHUR

Bertempat di :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Jl. Bukit Kismadani VI No. 114A,
Blurukidul, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo

- Filter Instagram -

Abadikan momen bahagia Anda di acara
pernikahan kami menggunakan filter
instagram dengan klik tombol di bawah ini

- R S V P -

- Doa Pengantin -

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ
وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

"Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika
wa jama’a bainakuma fi khayrin"

Artinya : “Semoga Allah memberkahimu
ketika bahagia dan ketika susah, serta
mengumpulkan kalian berdua
dalam kebaikan.” (HR. Abu Daud, no. 2130)

Kirimkan Do'a
Untuk Kedua Mempelai

putih
Teman seTimba,Sabun,dan Lemari
Alhamdulillah hari ini zaky sudah sah jadi istri orang ,, Semoga Allah memberikan kemudahan, kekuatan, dan kesabaran dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang pasti ada ujian ,, dan ujian rumah tangga masing² orang berbeda ,, jangan bandingkan dengan yang lain ,, In syaa Allah bahagia Zaky, Zaky ciptakan bahagia mu ya ,, dan komposisi bahagia itu syukr dan shabr juga ridho terhadap seluruh yang Allah taqdirkan ,, Semoga Allah langgengkan cinta kalian sampai Jannah ya kelak ... Peluk jauh zaky🫂💖 Aamiin ya Robb✨
putih
Thoyyibah Ummu Ayyub
بارك الله لك وبارك عليك و جمع بينكما في خير Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah sampai di surga ya zaak...semoga dilancarkan, dimudahkan pengabdian selanjutnya ya..💕
putih
Ni'mah
بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير Afwan ya zakiyyah..belum bisa dateng kesana ,semoga lain waktu bisa bertemu kembaliii ,Aamiin🥰
putih
Hana
Selamat Ustadzah, Barakallahu laka wa baroka ‘alaika wa jami’a bainakuma Fii khoir.
putih
Nunuk 😇
بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير Semoga Allah mudahkan langkah2 mu setelah ini ya zak... Smpe tercapai tujuan utama pernikahan itu... Aminnn Nanti seumpax kita gk sempet doubel date di dunia, jalan2x di surga ya aminnnn Tetap semangat kawan!, apa yg terjadi sebelumx ada pembelajaran, pembekalan agar saat ada musibah, kamu bisa dan kuat ngadapinx... Keep strong koncoooo....
putih
Ana Halimah
Masyaallah..... Barokalloh kawan🤗💐 Semoga di mudahkan & di lancarkan semuanya, jadi kluarga bahagia, sakinah mawaddah warahmah. Aamiin Maaf bgt ya gk bisa hadir karna jarak kita yg jauh banget🥺, tpi walopun gk hadir insyaallah aq kirimkan doa terbaik buat qm🫶🫰.
putih
Ais🪼🫧
Barakallah ustadzahh..tangan kami selalu terbuka walaupun perjalanan kami sudah beda jalur.. terimakasih atas bimbingannya selama ini, semoga selalu di berikan ketabahan dan kelancaran 💙
putih
Betaaa
Masya allah ustadzaahh...... semoga Allah memudahkan dan melancarkan segalanya, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. 💙
putih
Dyah Menik
Uszaaak masyaaAllah semoga Allah mudahkan dan lancarkan segalanya, semoga menjadi rumah tangga yang penuh dengan ridho Allah, semoga Allah berikan keturunan yang sholih sholihah. Baarokallohu lakumaa bestiiiie 💛
putih
Raihanah
Maa syaa Allah..Mabruuk zamiilatiyy 💖💖💖 Lancar sampai hari- H, jodoh dunia-akhirat.. Aaamiin
putih
Salmon
Masya Allah. Barakallah💝 semoga langgeng dan tidak melupakan ana ya ust. ana harap rutinitas ngirim2 reels tdk berhenti ya ust☺☺☺♡♡♡
putih
Nur Alifa Istiqomah
Masha Allah Barakallah Semoga Bisa Menjadi Keluarga Sakinnah Mawaddah wa Rohmah Habibaty💕 ^^ با رك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير Amma... zakiyah💞
putih
Asiahjtsani
Ustadzah ya allah udah mau nikahan aja ust..terharu dan ter SHOCK SHOCK BANGET ANA. selamat ya ustadzah..ana udah ga bisa ber word word lagii sangking SHOCKNYA. TERIMAKASIH USTADZAH SUDAH MENJADI GURU HALAQAH ANA YANG PALING BAIK DAN SUPER SABAR DAN MENGERTI KEADAAN MURIDNYA. SEMOGA BERJALAN LANCAR USTADZAH... Ilovustadzhasmch♡♡♡♡♡♡
putih
Maharani
Bismillah, Semoga Ustadzah dan Suami menjadi keluarga SaMaWa, di karuniai anak sholih/hah . Berjodoh sampai Jannah.. Barakallahufikum.. Aaamiin Allahumma Aaamiin
putih
Luna
Selamat menempuh hidup baru ustazah semoga sakinah mawadah warohmah dan semoga langgeng sampe tua
putih
Annisa 0^0
Masya allah ustadzaahh , ana ga nyangka ustadzah udah mau nikah ajaa 😭,prasaan kemaren baru belajar bahasa indoo, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya ussss, ueueueue bahagia terus ya ussss,huhuhu ana terhuraaa😭 sayangg ustadzahhh 💗💗💗💗💗💗💗
putih
Nida' Ul Haqq
MasyaAllah Zakiyah yang dulu masih kecil masih bocah skrg udah besar menuju gerbang rumah tangga.. Doa ammah nida dan Ami Ari بارك اللهلكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير..
putih
Nadiah
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ Bahagia selalu ya ustadzah..😊
putih
Ikrima
Barokallah zak❣️😘😘😘semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah,, seneng2 teruss yaaa kayak kitaa pas dulu seneng susah bareng ,, aku terharu banget zakkk ,, semoga lancar sampe hari H jangan lupain kenangan2 kitaa yaa 😁 nanty bisa jadi bahan cerita ke calon paksu😚😚 bahaagiaaa selalu trisma nurim zakiahh❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
putih
Lailatul 💕
Masyaa Allah selamat ya bestie👰. Gak kerasa udah makin dekat aja sama W-Day. Semoga dimudahkan segalanya, baik proses hingga W-Day maupun kehidupan setelah itu. Karena proses yang sebenarnya akan dijalani yaitu hari-hari setelah W-Day. Semoga menjadi jodoh dunia dan akhirat ya Dek Zakiyya dan suami. Doa terbaik untuk kalian💐💐
putih
Ra²
الحمد لله..بارك الله لكما و بارك عليكما وجمع بينكما في الخير.. Tak terasa ya..akhir nya seseorang kan melengkapi separuh jiwa mu mbak..ehee.. Awalnya yg mau nyuruh aq ke Ibad, terus aq jawab: "entar Aq masuk kamu keluar"..Eh, beneran deh..insting yg tepat, wkwk. Semoga Allah beri kemudahan dan kelancaran sampai akhir..Aamiin♥️
putih
firoh halwa
masya allah ustadzah ku 😭 semoga jadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah ❤
putih
Daarathir
❤️❤️بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير Hahahaha akhirnya melepas masa lajang.. hmmm moga masih bisa ketemu ya.. jalan jalan lagii 🤭. Doa terbaik untuk orang baik.. lancar langgeng ampe Jannah🤲. Maaf aku gak bisa dateng😔🙏.
putih
Chumairo'
بارك الله لهما وبارك عليهما وجمع بينهما في خير Semoga lancar yaa smp hari H nya temen ku .... Dan jd keluarga sakinah mawaddah warohmah 🤲🎉
putih
Pribadi
Semoga Lancar a car an ya
putih
Qona'ah
بارك الله لكماو بارك عليكما وجمع بينكما في خير maasyaAlloh ustadzatii, semoga lancar sampai hari H
putih
Izzatun lathfitah
Semoga sakinah mawadah warohmah menjadi keluarga yang indah dan saling menghargai .. aku doakan yang terbaik buat orang yang baik juga .. semoga sampai JannahNya .. amiiin ..
putih
gania sabira
"Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair.."💐✨ bismilah semoga dapet ijin pndk 😩✊
putih
Lutfiyah ditatah
Barokallah lakumaa❤❤ sepertinya tidak bisadateng ustadzah soale pas di pondok semoga ajha tapi diizinin ust. U.ghozi semoga selalu lancar sampek pelaminan doa terbaik untuk keduanya , semoga sakinah mawadah warohmah , semoga diberikan momongan sholeh dan sholehah cuma doa terbaik buat ustadzah tersayang ❤ dan suami 🙏🏻🙏🏻
putih
Intan adita Gunawan putri
Baarakallahu lakumaa🌹belum tau bisa dateng apa nggak yah ustadzah,yang penting ana harus effort buat dateng ijin u.ghozi dulu😗semoga lancar sampai hari pernikahannya ustadzah.sakinah mawadda warohmah😘
putih
Sabyl
MaasyaAllah, jekyyy 🥰🥰 BaarakaAllahu lakumaa, semoga lancar sampai hari H dan dimudahkan urusannya yakk 🥹🤍 Penutup akhir tahun untuk awal yang baru, sakinah mawadah warohmah yaa 💐
putih
Reza
Baarakallahu lakumaaa, samawa mas dan
putih
Bakri
Semoga langgeng pernikahannya mas taufiq
putih
Alma
Baaarokallahu lakumaa🌹 Maaf yaa belum bisa dateng zak,pokok semoga semua nya lancarrre sampe hari H Jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah💐
putih
Diana
برك الله لك وبرك عليك وحمع بينكما في خير Semoga di mudahkan dan di lancar segala urusan nya ya jekkong.. Semoga jadi keluarga yg samawa langgeng dunia akhirat amiin... ❤❤❤
putih
yayak
Barakaallahu folk mba jekiii, semoga di mudahkan sampai hari H ya
putih
Miaa
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير 𝑆𝑒𝑚𝑜𝑔𝑎 𝑙𝑎𝑛𝑐𝑎𝑟 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝐻 𝑚𝑏𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑚𝑜𝑔𝑎 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑔𝑎 𝑦𝑔 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑛𝑎ℎ 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑔𝑒𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖 𝑗𝑎𝑛𝑛𝑎ℎ 𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑚𝑜𝑔𝑎 𝑗𝑢𝑔𝑎𝑘 𝑝𝑢𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑡𝑢𝑟𝑢𝑛𝑎𝑛 𝑦𝑔 𝑠ℎ𝑜𝑙𝑖ℎ 𝑠ℎ𝑜𝑙𝑖ℎ𝑎ℎ 𝐴𝑀𝐼𝐼𝑁𝑁.... (✿◠‿◠)
putih
sany
الله يسعد قلبك 💕 barakallaahu laki wa baaraka 'alaik jekkk.. semoga taqorrub ilallaah kedepannya jadi lebih mudah yaa bebb😚💐
putih
Afifah nur
Maa syaa Allah tabaarakallah.. semoga lancar sampe hari H Zaki❤️
putih
Kholifah & Suami
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah wa rahmah ya jeky gak nyangka tiba2 sebar undangan aja بارك الله لك و بارك عليك و جمع بينكما في خير 🫶🫶
putih
Dwi Kurniawan
Masyaallah Danu. Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir. Finally ya bentar lagi udah soldout, bentar lagi udah gak jomblo dong wkwk. Mabruk mabruk pak dosen. Temen seperjuangan, temen berjuang bareng, temen segalanya deh. Doa terbaik dari ana selalu buat ente Danu. Debestttt ✨✨
putih
Azizah Rizqy
Baarakallahulakumaa.. Maasyaa Allah lancar smpai hari H yaa, semoga Allah beri keberkahan, serta kturunan yg sholih dn sholihah.. 🫶🫶🫶
putih
Nisrina Raihana
Baarakallah fiikum zaki, smga lancar hari H dan pernikahan nya diberkahi allah 🤍
putih
Nisrina Raihana
Baarakallah fiikum zaki, smga lancar hari H dan pernikahan nya diberkahi allah 🤍
putih
Saifanah Basakran
💕بارك الله لكما MasyaAllah alhamdulillah lancar terus, moga jodoh dunia akhirat 😍😍😍 Aamiin... 🤲🏻
putih
Silfiyah Hanifah
Ukhtaa, Alhamdulillah, baarakallahufiiki, senang ya rabb, semoga diberkahi dalam segala suka dan duka, dan semoga di anugerahi putra putri yang mnyejukkan pandangan. Uhibbuki ukhta💙🥰🥰🥰🥰
putih
Icha zahra
Masya Allah Baarakallah Semoga lancar sampai hari H Amiin
putih
Camelia
Baarokallahufi jekiii, semoga Allah memudahkan segalanya, melancarkan semuanya, semoga menjadi keluarga yang penuh dengan sakinah dan rahmah... ❤️❤️
putih
Dini Nurul Azizah
Masyallah,,🥰🥰 بارك الله لك و بارك عليك و جمع بينكما في خير Semoga acaranya lancar smpi hari h segara urusan dipermudah,mnjadi klrg sakinah mawadah warahmah semoga kebahagiaan menyelimuti Zakia,, 🥰🥰🥰🤗🤗❤️❤️
putih
Fikri Mufadhilah
بارك الله لك و بارك عليك وجمع بينكما في خير Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, dipermudahkan segala urusan nya dilancarkan acaranya, aamiin
putih
En_Er
Akhirnya launching jg. Congrats. Barokallah. Semoga lancar sampe hari H🌹, insyaAllah tak usahain dateng klo bisa 😃🤭
putih
Azki
Ikut syenengggg, lancar2 sampai hari H yaaaaaaaaaaaaaaa
putih
Aisy
Mubaarak alaik dek jeckyyyy, semoga Allah mudahkan sampai hari H dan diberi keberkahan yg tak ada henti sampai hari kiamat 😍😍😍😍😍
putih
Ayu lyra
Alfu mabruk ya azizaty , moga langgeng sampai Jannah Nya ,di beri kemudahan selalu sampai Allah menutup mata kita .. Semoga Istiqomah menjalani kehidupan yang baru karena ibadah yang sangat amat panjang... -shohibshoghir-
putih
Saia
MasyaAllah Mubarak jeky... Bener bener di buat terkejot😍, semoga Allah mudahkan,di lancarkan segala urusannya, dn Allah berkahi apapun langkahnya. Miis you jekonggh😘😘
putih
Antika
Maasya allah baarakallah...terkejud bangett semoga allah memudahkan dan kelancarannya sampai hari H semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah hingga surgaNya❤️
putih
Gyu 🙂
Barakallahufiik kakak 🫶 Samawa ya 🙂
putih
Yashila
Maa syaa Allah Alhamdulillah alfuu mabruukk zak.. Lancar sampai hari H ya sayang😍🌹🌹
putih
Piya cantik
Masya allah mb jekk SAMAWA sampe surga yaa بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير
putih
Elmy
SAMAWA kak,,, senoga bisa sampai kakek nenek yaa🫶🫶
putih
Gladys
Barokallahh ka jekyy❤❤semoga lancar semua urusan sampe hari H....
putih
Temanmu
Baarakallahufiik.. semoga lancar sampek hari H , samawa🤗
putih
najla
iiihh kaka,kagett bgt tiba2 dapet kabar gembira inii,barakallah kakaaa🌷🥰
putih
Ummu mahirah
Masya Allah 🥰 بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير semoga lancar sampai hari H jekong ❤
putih
Gealala
Lancar sampai hari H yaaa jekiii🥰❤️
putih
Sinta
Baarakallah Zaky , semoga dilancarkan sampai hari H,dan jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ❤️
putih
Kesayangan anak itik🐣😌
Barakallahufiikum 🫶🫶🫶 Seneng nyaaaa, Congrats mba cntiiikkk
putih
Nazri
Mabruk mabruk pak dosen.. Akhirnya bentar lagi not jomblo
putih
Rosyaaadah
Buat kamuu yang sering nemenin akuuu makasii sekaliii semogaaa pasangan kamu bisa buat kamu bahagiaaa sekali semoga kamuu sllu di beri keberkahan oleh alloh di dalam rumahtangga kamuu semoga nanti suami kamuu bisa jadi panutan yang baiikk buat kamuu... Semogaaaa kamuuu langgenggg sampek jannah nya nantiii terimakasih atass waktu waktu nyaaa selama iniiii hihi daaan semogaaaa menjadi keluargaa yanggg sakinah mawaddah warohmahh... ❤️U.. Barakallohulakuma wabarokaalaikuma wajamaabaynakuma fiikhayyrr
putih
Leo
MasyaAllah barokallah Hu lakumaa semoga lancar segala nya langgeng hingga maut memisahkan 🥰❤
putih
Icha Amry
MasyaAllah barokallahu lakii zakii😍 Semoga diperlancar segala usrusan sampai seterusnya 🤗 Dijadikan keluarga sakinah mawaddah warohma jodoh dunia sampai syurgaa🤍
putih
Icha Amry
MasyaAllah barokallahuu lakiii zakii😍 Semoga Allah memperlancar segalaa urusan nya sampai seterusnya, dijadikan keluarga sakinah mawaddah warohmah jadi jodoh dunia sampai syurga 🤍
putih
mb egii🤏
barakallaah zakiy sayang❤️ semoga diberi kemudahan dan keberkahan, ngga cuma sampe hari H. semoga kemudahan dan keberkahan dari Allaah ﷻ senantiasa menyertai hari² zakiy dan keluarga seterusnya, aamiin yaa mujibassaailiin. semangat, jan lups jaga kesehatan (⁠ ⁠˘⁠ ⁠³⁠˘⁠)
putih
Fau
Baarokallah zak,, semoga dimudahkan dilancarkan semuanya,,,🤲❤️❤️❤️
putih
Nabilah
🥺😭 terharuu ga kerasa dr kamu cerita dan sekarang tinggal beberapa hari lagi.. yg dulu sering motoran ber2 kmn pun itu yg penting apik buat poto2,sekarang sdh ada supirnya🥹… Lancar ya zak,semoga dimudahkan segalanya bahagia selaluu🤍
putih
Nabilah
🥺😭 terharuu ga kerasa dr kamu cerita dan sekarang tinggal beberapa hari lagi.. yg dulu sering motoran ber2 kmn pun itu yg penting apik buat poto2,sekarang sdh ada supirnya🥹… Lancar ya zak,semoga dimudahkan segalanya bahagia selaluu🤍
putih
Nabilah
🥺😭 terharuu ga kerasa dr kamu cerita dan sekarang tinggal beberapa hari lagi.. yg dulu sering motoran ber2 kmn pun itu yg penting apik buat poto2,sekarang sdh ada supirnya🥹… Lancar ya zak,semoga dimudahkan segalanya bahagia selaluu🤍
putih
Nabilah
🥺😭 terharuu ga kerasa dr kamu cerita dan sekarang tinggal beberapa hari lagi.. yg dulu sering motoran ber2 kmn pun itu yg penting apik buat poto2,sekarang sdh ada supirnya🥹… Lancar ya zak,semoga dimudahkan segalanya bahagia selaluu🤍
putih
Nabilah
🥺😭 terharuu ga kerasa dr kamu cerita dan sekarang tinggal beberapa hari lagi.. yg dulu sering motoran ber2 kmn pun itu yg penting apik buat poto2,sekarang sdh ada supirnya🥹… Lancar ya zak,semoga dimudahkan segalanya bahagia selaluu🤍
putih
Jung
Jekyy semoga dimudahkan semuanya yaa 🥹 Semoga Allah memberkahi pernikahan kalian selalu ❤️ Semoga betah nanti ditempat baru juga ya 🙃
putih
Qonita Ummu dzakiyyah
Big hug azizaty mahbubah♡♡ಥ ᴗ ಥ Barakallahufik ❤
putih
Laili Sujadah
Mubarak 'azizaty, temen seperjuangan, temen suka cita duka bersama, kebersamaan yang berlalu begitu berharga, smoga Allah memberikan kehidupan yang sakinah mawadah warahmah, sedih banget gimana nantinya menjalani hari tanpa Zaky... Terus kontakkan ya zakk dimanapun dan kapanpun 😭😭
putih
Ime
🥺💖🌹 Sayang Zaky🫂
putih
Rina
MaasyaaAlloh tabaarokalloh Tak ada yg bs aku ungkapkan selain smg Alloh memberikan kemudahan dan kelancaran sampai selesai acara Aaamiiin

- Himbauan -

Tanpa mengurangi rasa hormat,
kami memberitahukan kepada
seluruh tamu undangan perihal
adab ketika menghadiri walimah

Dilarang
Merokok

Mendoakan
Kedua Pengantin

Wanita
Tidak Tabarruj

Gunakan Pakaian
Yang Sopan &
Menutup Aurat

Tidak
Mengambil
Foto Mempelai
Wanita
Tanpa Izin

Membaca
Basmalah
& Tidak
Menyisakan
Makanan

Tidak Berjabat
Tangan Yang
Bukan Mahrom

Tidak Menunda
Waktu Sholat

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

KAMI YANG BERBAHAGIA

Taufiq & Zakiyah

BESERTA KELUARGA BESAR

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

23OKT092-COVER
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
error: Content is protected !!