THE WEDDING OF

Nur & Ino

29. 02. 24

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan
untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu
cenderung dan merasa nyaman kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa
kasih dan sayang. Sungguh, pada yang
demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda
(kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum : 21)

Tanpa mengurangi rasa hormat,
kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
serta Kerabat sekalian untuk
menghadiri acara pernikahan kami :

Nur Hasanah

Putri dari :
Bapak Suyitno & Ibu Tuirah

Tumino

Putra dari :
Bapak Bambang & Ibu Nenti

Counting Down

to our Wedding Day

Hari
Jam
Mnt
Dtk

Akad Nikah

KAMIS

FEBRUARI 2024
0

Pukul : 08.00 WIB s/d Selesai

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Desa Daya Makmur Jalur 18,
Jembatan 3 RT. 016 RW. 004
Blok D3, Kec. Muara Padang,
Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan

Resepsi Nikah

KAMIS

FEBRUARI 2024
0

Pukul : 10.00 WIB s/d Selesai

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Desa Daya Makmur Jalur 18,
Jembatan 3 RT. 016 RW. 004
Blok D3, Kec. Muara Padang,
Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan

Filter Instagram

Abadikan momen bahagia Anda di acara
pernikahan kami menggunakan filter
instagram dengan klik tombol di bawah ini

Our Love Story

Tahun 2016 Kami dipertemukan melalui akun sosial media Facebook, pada saat itu kami hanya teman biasa.

Berawal dari chatting an di inbok dan berlanjut di BMM, kami jadi semakin dekat. Beberapa kemudian, di pertengahan tahun 2016 tepat nya tanggal 26 Juli 2016 kita mulai menjalin hubungan. Namun tidak bertahan lama, hanya bertahan sekitar 7 bulan. Waktu itu posisi saya masih kelas 12 SMA. Setelah resmi putus dan saya melanjutkan pendidikan saya, kuliah di Yogyakarta selama kurang lebih 4 tahun, disitu kami benar-benar putus kontak, dan kami pun masing-masing sudah punya pasangan baru. Dan pada tanggal 3 Mei 2022 saat lebaran Idul Fitri doi main kerumah, mulai dari hari itu kita mulai buat kontekan lagi, mulai chatingan lagi, mulai dekat lagi, sering vidio call, dan hingga pada suatu saat doi wa nanya sama aku, "kalau kamu di lamar sama orang udah siap apa belum". Karena pada waktu itu kita sama-sama jomblo tidak punya pasangan 🤭 dan ku jawab: Iya Siap-siap aja kalau orang itu serius. Dan doi pun bilang "Kalau orang itu aku, kamu mau gak???".Duuggg...,, Sepontan kaget dong aku tiba-tiba doi bilang gitu 🤣. Dan jawaban ku pun mau kalau kamu bener-bener serius.🤭

Doi bilang, ntar kalau aku udah siap, aku bilang ke kamu, aku usahakan akhir tahun ini (2022) atau awal tahun 2023. Malam itu kami jalan, sebelumnya aku sudah bilang orang tua, kalau mau di lamar sama doi, pas kita jalan terus pas pulang doi di tanyain sama bapak ku, "benar suka sama aku, mau ngelamar dia" doi jawab iya bener, doi bilang nanti sekitar bulan Januari. Tepat tanggal 10 Januari bertepatan dengan Tanggal Lahir nya aku, doi membawa keluarga besar nya datang kerumah untuk melamar ku, dan pada saat itu lah kami resmi lamaran.🥰🤍

Atas izin Allah SWT, restu dan ridho dari kedua orangtua. Serta dukungan dari keluarga besar dan orang-orang terkasih. Kamis, 29 February 2024, Kami akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan. Dengan Ridha Allah SWT dan kedua orangtua, Kami memulai lembaran baru dengan berbagai cerita indah didalamnya. Bismillahirrahmanirrahim.

RSVP

Silahkan Mengisi Form Konfirmasi
Kehadiran Tamu Undangan

WISHES

Berikan Ucapan & Do'a Restu
untuk Kedua Mempelai

TB032-AKAD
Ka ririn stevani
Selamat membangun bahtera rumah tangga yg baru ya adeku dan pasangannya Semoga kebahagian itu slalu ada dalm keluarga kecilmu nanti. doa kk dari jauh , semoga dilancarkan segala persiapan hingga Hari H nya. HWD adeq 🥰🥰🥰🥰 maaf ngk bisa hadir ya 🫶🏻🫶🏻
TB032-AKAD
Melky Naitasi
Selamat membangun bahtera rumah tangga. Semoga Kebahagian, keceriaan, dn cinta senantiasa mengisi hari2 kalian berdua 🙏🙏
TB032-AKAD
Cucu Puspita Aprilia
Alhamdulillah selamat ka Nur semoga menjdi keluarga yang samawa until jannah lncarrr sampai hari H kak
TB032-AKAD
Nisa Ak (kawan pemburu vaksin)
Selamat menjalankan ibadah terpanjang Nur dan suami, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiinn turut berbahagia 🕊️
TB032-AKAD
Abelita martins
Dengan cinta, segala sesuatu menjadi mungkin. Selamat menempuh perjalanan cinta yang baru BESTie,peluk cium dari Timor Leste untukmu bestieq nur Miss u 🥰🥰🥰🥰🥰🥰
TB032-AKAD
Besti
Semoga menjadi pasangan yg langgeng dan di ridhoi allah swt,,,
TB032-AKAD
Cici Muthia
Barakallah nur & ino.... Smg samawa,smg secepatnya dpt momongan Aamiin
TB032-AKAD
Barakallah nur & ino...smg acarax lancar,smg samawa dn smg secepatnya dpt momongan
Smg samawa,menjadi pasangan sampai till Jannah dn secepatnya dpt momongan
TB032-AKAD
Iliya
Masya Allah, so happy for you, selamat yah dek Nur, lancar sampai hri H dan menjadi keluarga yg bahagia, aamiin. Maaf gk bisa berhadir karena jarak yg jauh.
TB032-AKAD
Arum
Selamat menempuh hidup baru dan samawa sampe kakek nenek🤲
TB032-AKAD
Thya
Selamat berbahagia Ade😍 bersama suami smoga lancar acaranya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Amin 🙏 maaf gak bisa hadir karna jarak yg sangat jauh 🙏🏻
TB032-AKAD
Rantika dewi
Barrakalah nur&Tumino Semoga acaranya lancar dan dipermudah semuanya oleh Allah SWT. dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin🤲🥰
TB032-AKAD
Astri temen sebangkunya Nur 2 tahun
Waaahhhh terharu seneng banget denger cewek manis ini mau nikah, dari awal dia deket sampe mau nikah aku tau ceritanya hihiiii, dulu setiap pagi sampe sore bang Ino terus yang di ceritain karena emang kami sebangku dari kelas 11 dan 12. Pokoknya lancar terus ya Nung dan bang Ino. Bahagia sllu kaliaaannnn❤️❤️🥰🥰 aamiin aamiin aamiin ya rabbal allamin ❤️
TB032-AKAD
Bu Tri & Keluarga
selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang samawa
TB032-AKAD
Bu Tri& keluarga
selamat ya mbak Nur semoga menjadi keluarga yang samawa
TB032-AKAD
Buk Tri dan keluarha
selamat ya mbak Nur semog menjadi keluarga yang samawa, maaf sekali ibuk ngak sisa datang karena jauh hanya doa ya bisa ibuk ucapakan, semoga acaranya lancar samawa selalu
TB032-AKAD
Widiyantoro & Istri
Wah sat set aja ini xixiix, selamat menempuh hidup baru ya mba, semoga samawa aminn
TB032-AKAD
Widiyantoro & Istri
Wah sat set aja ini xixiix, selamat menempuh hidup baru ya mba, semoga samawa aminn
TB032-AKAD
chelsea
happy wedding mba🥺💗 semoga acara pernikahan berjalan dengan lancar dan baik🙏✨
TB032-AKAD
uul
selamat y beb, semoga lancar sampai selesai acaranya, maaf gk bisa dtg, cuma bisa ngirim doa. i hope until jannah aamiin
TB032-AKAD
Nisba
Aaaa..Masya Allah.. Barakallah Nur, Semoga lancar acaranya.. Bahagia terus menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah.. Aamiin 🥰
TB032-AKAD
dr. Vera Novita Sari
Masyaallah bestie SMA udah mau melepas lajang aja ya. Happy wedding sayangku semoga menjadi keluara yg sakinah mawadah warohmah. Amin
TB032-AKAD
IkaPadaOu & Kekasih
Hay Bakpau ku dan Retika.. Akhirnya Berakhir sudah Drama sakit hati dan bla bla bla... Selamat Menempuh Hidup Baru Bersana Mas Ino.. kiranya Yang Maha Kuasa selalu Memberkahi Keluarga Baru kamu sampai selamanya.. Lancar Jaya Bakpau kuhh😍❤️ SQuad Kepala Batu Pecahh Telooorrrrr
TB032-AKAD
Mama zea
Barakallah ante nur, Akhirnya drama selesai Semoga lancar sampai hari H nanti. Semoga jadi keluarga samawa till jannah amiinn 💗💗
TB032-AKAD
Yani Dembi
Banyak selamat ya mbak Nur& mas Ino. Semoga acaranya lancar sampai hari yg telah di tentukan. Semoga jadi keluarga yang Harmonis dan selalu Bahagia 🌹😘
TB032-AKAD
Ayu & suamik
Barakallah tungil ♡Nur .. Akhirnyaaa,, semoga lancar luncur Sampai Hari H,, semoga Jadii keluarga yg sakinah mawaddah Warohmah♡♡aamiin

Wedding Gift

Bila Anda belum dapat menghadiri
pernikahan kami dan ingin
memberikan tanda kasih,
maka Anda dapat mengirimkan
hadiah secara virtual
melalui tombol di bawah ini :

0823 8056 8606

Nur Hasanah

Copy

0821 7665 7279

Tumino

Copy

Nur & Ino

Desa Daya Makmur
Jalur 18, Jembatan 3
RT. 016 RW. 004
Blok D3, Kec. Muara
Padang, Kab. Banyuasin,
Sumatera Selatan

Copy

Terima Kasih

Merupakan suatu kehormatan dan
kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk kami supaya menjadi pernikahan
yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Nur & Ino

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH INVITATION

BLANK
The Wedding Of
Nur & Ino
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
error: Content is protected !!