YOU ARE INVITED
TO THE WEDDING OF

Naufal & Jona

Minggu, 12 November 2023

Assalamualaikum wr.wb

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT
yang telah menciptakan Makhluk-Nya
secara berpasang-pasangan, kami bermaksud
menyelenggarakan pernikahan kami

Naufal Septian Hidayat, S.T

Putra Pertama dari :
Bapak Nur Hidayat dan Ibu Nurmala

dengan

Jonah Siti Hawa

Putri Keenam dari :
Bapak Askanudin dan Ibu Siti Hidayati (Almh)

COUNTING DOWN

Hari
Jam
Menit
Detik

Akad Nikah

MINGGU,
12 NOV 2023

08.00 WIB
s/d 10.00 WIB

Bertempat di :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Pondok Ungu Gg. Pemuda RT. 006 RW. 006,
Kel. Medan Satria, Kec. Medan Satria,
Kota Bekasi

Resepsi Pernikahan

MINGGU,
12 NOV 2023

10.00 WIB
s/d 21.00 WIB

Bertempat di :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Pondok Ungu Gg. Pemuda RT. 006 RW. 006,
Kel. Medan Satria, Kec. Medan Satria,
Kota Bekasi

Dan di antara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah
Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu
dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan
merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan
diantaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada
yang demikian itu benar-benar terdapat
tanda-tanda kebesaran-Nya bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum Ayat 21)

Our Love Story

Awal Pertemuan

Kami pertama kali bertemu
di tanggal 11 April 2021.

Menjalin Hubungan

Sebenernya tidak ada kata untuk
menjalin kasih tapi kami merasa sudah cukup
saling mengenal dan menentukan tanggal secara
acak di tanggal 12 Mei 2021.

Lamaran

Kami mantap membawa hubungan kami
ke jenjang yang lebih serius dengan
mempertemukan kedua orangtua dan keluarga
besar dalam acara silahturahmi dan lamaran yang
di langsungkan pada 17 September 2023.

Menuju Hari Bahagia

Atas izin Allah SWT, restu dan ridho dari kedua orangtua. Serta dukungan dari keluarga besar dan orang-orang terkasih. Insyaa Allah kami akan melangsungkan pernikahan kami pada 12 November 2023. Serta memulai kisah baru kami dalam suatu ikatan suci pernikahan. Yang semoga senantiasa diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin.

Filter Instagram

Abadikan momen bahagia Anda di acara
pernikahan kami menggunakan filter
instagram dengan klik tombol di bawah ini

Our Moment

Tidak ada yang spesial dalam cerita kami.
Tapi kami sangat spesial untuk satu
sama lain. Dan kami bersyukur,
dipertemukan Allah diwaktu terbaik,
sehingga kini kami bisa menuju
hari istimewa kami.

“Love is not about how many days, months, or years
you have been together. Love is about how much
you love each other every single day”

Konfirmasi Kehadiran

Konfirmasi Kehadiran
Tamu Undangan Mempelai Pria

Konfirmasi Kehadiran
Tamu Undangan Mempelai Wanita

Wedding Gift

Bila Anda belum dapat menghadiri
pernikahan kami dan ingin
memberikan tanda kasih,
maka Anda dapat mengirimkan
hadiah secara virtual
melalui tombol di bawah ini :

7411 293 991

a.n Naufal Septian

1560 015 258 850

a.n Jonah Siti Hawa

Salin No. Rekening

Kado Pernikahan

Pondok Ungu Gg. Pemuda RT. 006 RW. 006, Kel. Medan Satria, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17132

Salin Alamat Pengiriman

Ucapan & Doa

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

putih
Zzz
Celamaddddddd samawaaa yaaaaaa kaliannn, dah gede aja sich 😅
putih
Aryani Fitriana
Semoga menjadi keluarga yang samawa ya fal dan istri , semoga lancar sampe hari H iya fal amin 🥰🤲🤲
putih
gune
kaget dikit ga ngaruhh, samawaaa ya ka jonaa
putih
Xxxx
Emang boleh tiba" ngirim undangan....samawa ye pal.
putih
Dimas
Happy Wedding Nopal berserta istri semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Waramah AAmiin
putih
Yudhis
Semoga lancar sampai akad yaa🙌
putih
Fani Lestari
Lancar sampai hari H yaa fal dan istri, semoga menjadi keluarga samawa, aamiin
putih
ukyy
Masha allah joneddd. Alhamdulillah lancar² sampe hari H jonedd😘😉
putih
intanelsrn
Masha Allah, lancar lancar yaa sampe hari H ❤️‍🔥✨
putih
Natalia
Selamatt yaa jonaaa🤗🤗 lancar sampe hari H
putih
Citraazz
Semoga menjadi keluarga yang samawa ya kak huhu sedihh bangett ga nyangka kak Jona udh mau jadi punya orang 🥹 🥹
putih
Nandha
Happy meritt jonaa, lancar2 yaaa sampe hari h😚 smoga jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah aamiinnn 😇😇
putih
Rafli
Selamat jonah
putih
Armalia
Selamat jonah🥰 semoga lancar sampai hari H ya cantik 🥰 seneng amattt😘😘😘
putih
Vera
Congrats kajonaa😻😻😻
putih
BUTET TERBAIK
ANJAYYYYY WKWKWK
putih
Rizki Restu S
alhamdulillah temen rumah dari kecil , panutan juga haha. Ga sangka orang sesantai luuu bisa nikahin anak orang juga 🤣,btw hwd yaaakss.
putih
Mpo Lita
Selamat Jona. Smoga lancar.. samawa
putih
ipeh ttnggamu
segelagamagat si nopal, semoga semob ya pal. btw bajunya bagus, pinjam dulu seratus?
putih
devi
bawel pal
putih
Akbar Eka disini
Selamat pall! , semoga dilancarin sampe hari H acaranyaa, dan di permudah nanti rumah tangganyaa , atleast jangan lupaa bikin anak yang banyak yaa 🤘🏽😋
putih
ifta
lucu bgt undangannya jd pengen nikah, smoga permanent ya sampe kakek nenek🤍🩶
putih
rara cantik (sakura 6)
cu bgt jona udh gedeee🥺🥺🥺🥺 hwd ya jonaaa, lancar2 semuanya, samawa, semoga punya anak banyakkkkkk. trs kalo nnti di resepsi ada eskrim, sisain yg byk ya buat aku😫😫🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
putih
Fajar dan Nina
Barakallahulakuma wal baraka alaikuma fi jama'a baina kuma fi khair jona dan naufal.
putih
Sonia (ex chairmate)
Congratulations jonskyy💗💗 keren banget temen aku udah mau memulai hidup yang baruuu🥺 samawa sama calon suami yaaa aamiin✨ semoga cepet diberi momongann, jd keluarga yg harmonis, langgeng sampai akhir hayatt aamiin🥺💗✨🥹

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Naufal & Jona

BESERTA KELUARGA BESAR

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

23OKT079-COVER
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
error: Content is protected !!