THE WEDDING OF

Kasyful & Azhimah

03.09.23

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Dengan memohon Rahmat dan Ridho
Allah SWT yang telah menciptakan
Makhluk-Nya secara berpasang-pasangan,
kami bermaksud menyelenggarakan
acara pernikahan kami

Muhammad Kasyful Anwar

Putra Ketiga dari :
Bapak H. Achmad Mardani dan Ibu Mastika

Nurul Azhimah

Putri Kedua dari :
Bapak Syahril dan Ibu Irma Wahyuni

Countdown to Our Special

Wedding Moment

Hari
Jam
Menit
Detik

Akad Nikah

SELASA
0
A G S
2023

Pukul :
20.30 WITA s/d SELESAI

MAJELIS TA'LIM ANWARUL BAHIYYAH

Jl. Pusaka No. RT 14, Lok Bahu,
Kecamatan Sungai Kunjang,
Kota Samarinda, Kalimantan Timur

Resepsi

MINGGU
31
S E P T
2023

Pukul :
11.00 WITA s/d 16.00 WITA

Majelis Ta'lim Darul Fata

Jl. Kemuning, Loa Bakung,
Kecamatan Sungai Kunjang,
Kota Samarinda, Kalimantan Timur

Ngunduh Mantu

MINGGU
31
S E P T
2023

Pukul :
10.00 WITA s/d 16.00 WITA

MAJELIS TA'LIM ANWARUL BAHIYYAH

Jl. Pusaka No. RT 14, Lok Bahu,
Kecamatan Sungai Kunjang,
Kota Samarinda, Kalimantan Timur

Filter Instagram

Abadikan momen bahagia Anda di acara
pernikahan kami menggunakan filter
instagram dengan klik tombol di bawah ini :

Love Story

"Menjalani pernikahan tidak semudah
membalikkan telapak tangan,
tetapi juga tak sesulit yang pujangga katakan."

Pertama kali mempelai pria melihat foto dan mengetahui mempelai wanita pada saat mempelai wanita masih dijenjang sekolah dasar. Di tahun 2015 mulailah saling mengenal, tapi saling acuh tak acuh dan hanya sebatas pertemanan.

Lalu pada tahun 2017 taqdir mengantarkan kedua mempelai bersekolah di pesantren yang sama, dan seiring berjalan nya waktu tanpa pernah saling bertemu, akhir nya proses lamaran pun dilakukan atas perintah Habib, yang mana pada saat itu mempelai pria sedang berada di Yaman, dan mempelai wanita berada di pesantren di Pulau Jawa.

Maka terjadilah ikatan lamaran yang dilangsungkan antara kedua orang tua mempelai... dan akhir nya cinta pertama itu akan resmi menjadi istri nya.

"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan
kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan
dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa
dan bersuku-suku supaya kamu saling
kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang
paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang
yang paling takwa diantara kamu. Sesungguhnya
Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."

(QS Al-Hujurat ayat 13)

Ibnu Abbas RA berkata :
"Tidak sempurna ibadah seseorang sampai dia Menikah."

RSVP

Silahkan Mengisi Form
Konfirmasi Kehadiran Tamu Undangan

Wishes

Berikan ucapan & Do'a restu
untuk kedua mempelai

MASFABNW-AKAD
Ida @ Martapura
Alhamdulillah akhirnya sdh ad temennya ..., Samawa buat kasyful beserta istri. Maaf ga bisa datang ....semoga acara nya berjalan dgn lancar🤲🤲🤲
MASFABNW-AKAD
Ririn Dh. (Ar Rahiin Bapenda)
Semoga Menjdi klg Sakinah Mawaddah Warrahmah. Aamiin Yaa Allah, Yaa Rabbal’alamiin 🤲
MASFABNW-AKAD
Syifa
Samawa untuk Kasyful & istri✨
MASFABNW-AKAD
Muhammad_maliki07
Barakallah akhina kasyful semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa Rahmah
MASFABNW-AKAD
Ridfal As
Semoga SAMARA Selamat menempuh hidup baru
MASFABNW-AKAD
Abdurrasyid
Barakallah lakuma wajamaa bainakuma fi kher wa asa lakuma uqba solihah
MASFABNW-AKAD
Abdul Gafur
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah war rahmah diridhoi oleh Allah
MASFABNW-AKAD
H Muthohharun
Moga bahagia Dunya wal Aakhiroh
MASFABNW-AKAD
Hilyatun
Zawaj Mubarok ziimmm❤️🤗🤲smoga mnjadi pasangan yg di di ridhoi Allah dan Rasulullah Saw dunia akhirat 🤲🤲🤲dan Agera di beri momongan yg Soleh dan Solehah🤲🤲🤲
MASFABNW-AKAD
AmelMumtazia
Zawaj Mubarok azhimahkuu.. Semoga bahagia dunia akhirat yyy, menjadi istri yang Sholehah🤲💞
MASFABNW-AKAD
Nurhidayati bontang
Selamat yah buat azimah hmmmm akhirnya yg dri dulu jadi wirid an namanya jodoh juga yah wkwkkwkw doa yg terbaik buat azimah dan suami
MASFABNW-AKAD
Kamila AlHinduan
Masyaallah cewek sholehahku insyaallah diberkahi kehidupan pernikahan yg samara bahagia dunia akhiratt💕
MASFABNW-AKAD
Fadli
Mabruk.... Berkah dan samawa amin
MASFABNW-AKAD
Fara syahab
MasyaAllah mabruk ya kak terharu senengnya akhirnya yg ditunggu tunggu yaaa,,,, semoga lancar jadi istri sholeha yaaa maaf banget gak bisa hadirrrr kejauhan sihh🌺💕💕💕💕🎀
MASFABNW-AKAD
Haifa & nadia
Mabruk ke azimah semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah jagan lupain kita ya ka sehat sehat ka azimah
MASFABNW-AKAD
Icha&Ela
mabrukk kk zhimmm semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohma😚😚
MASFABNW-AKAD
Nafisah az zahra
Mashaallah tabarokalloh mabruk alfa mabruk kak ajimah ku syg semoga samawa ,jodoh dunia dna akhirat amin amin ya robbala alaminn🥰🤲
MASFABNW-AKAD
Abdillah
Barakallah,,semoga Samawa Amiin
MASFABNW-AKAD
Lutfi aldiansyah
رب هب لكما الطيب الكثير. واجعل منكما سكينة و رحمة و مودة فيه
MASFABNW-AKAD
Eka Sri & Suami
Samawa ya,, semoga selalu dilancar kan segala urusan nya, bisa saling mengisi satu sama lain jika ada kurang nya, slalu bisa bersama dalam suka dan duka,, semoga kita bisa dipertemukan lgi ya zimah di lain waktu,, maaf gk bisa hadir karna di Sangatta 🙏hanya bisa mendoakan.. paling penting sehat selalu Amin 🙏🙏
MASFABNW-AKAD
Salman sekeluarga
masyaAllah Tabarakallah semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah
MASFABNW-AKAD
Maimunah/kk may
Semoga dilancarkan sampai ke hari bahagianya, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah untuk ading sepupuku guru kasyful Anwar dan pasangannya🥰🤗
MASFABNW-AKAD
Maimunah/kk may
Semoga dilancarkan sampai ke hari bahagianya, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah untuk ading sepupuku guru kasyful Anwar dan pasangannya🥰🤗
MASFABNW-AKAD
Maimunah/kk may
Semoga dilancarkan sampai ke hari bahagianya, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah untuk ading sepupuku guru kasyful Anwar dan pasangannya🥰🤗
MASFABNW-AKAD
Maimunah/kk may
Semoga dilancarkan sampai ke hari bahagianya, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah untuk ading sepupuku guru kasyful Anwar dan pasangannya🥰🤗
MASFABNW-AKAD
Maimunah/kk may
Semoga dilancarkan sampai ke hari bahagianya, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah untuk ading sepupuku guru kasyful Anwar dan pasangannya🥰🤗
MASFABNW-AKAD
Maimunah/kk may
Semoga dilancarkan sampai ke hari bahagianya, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah untuk ading sepupuku guru kasyful Anwar dan pasangannya🥰🤗
MASFABNW-AKAD
Maimunah/kk may
Semoga dilancarkan sampai ke hari bahagianya, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah untuk ading sepupuku guru kasyful Anwar dan pasangannya🥰🤗
MASFABNW-AKAD
Maimunah/kk may
Semoga dilancarkan sampai ke hari bahagianya, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah untuk ading sepupuku guru kasyful Anwar dan pasangannya🥰🤗
MASFABNW-AKAD
Fauziah
Barakallah Guru🙏🙏🙏
MASFABNW-AKAD
Elaaaaa
Samawa ya kak zim jodoh dunia akhirat yaaa
MASFABNW-AKAD
Azmi
Masyaa Allaah.. Baarakallaah azimah, dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H yaa❤
MASFABNW-AKAD
Hanida eldina
Barakallah ka jimaahh.. setelah proses yg MasyaAllah akhirnya menemukan titik temu yg luar biasa indah yaa kak, huhuuu terhura bgtttt, yuk gas, nambah ponakan kmr 23 wkwk.. Bahagia terus kaka, jodoh dunia akhirat🤲🏼
MASFABNW-AKAD
Muna warah
MashaAllah , Lancar sampai hari H ka azima cantik , bahagia dunia akhirat 😇🤲🏻
MASFABNW-AKAD
Muna warah
MashaAllah , Lancar sampai hari H ka azima cantik , bahagia dunia akhirat 😇🤲🏻
MASFABNW-AKAD
Munajfr
Mabruk alfa mabrukk Zawaj mubaarok azimah😍😍 Smg mnjd kluarga yg SAMAWA berkah hidupnya dan jodoh dunia akhirat🤲🏻 Amin
MASFABNW-AKAD
Muhammad Amin Qutby
Alhamdulillah selamat ameh jimutt semoga lancar dan menjadi keluarga samawa. Segera kasih amin teman main bola yaa😚❤️
MASFABNW-AKAD
Alya
Zimaaaah mabruk alfa mabruk, allahumma barik lakuma, sakinah mawaddah wa rahmah, tuntung pandang ruhuy rahayu
MASFABNW-AKAD
M.Fadhil Fitrah
Mudahan jdi keluarga sakinah mawaddah warahmah
MASFABNW-AKAD
Ririd
Akhirnya setelah banyaknya cerita dibalik perjuangan ini dapet tanggal resmi juga... Mabruk alfa mabruk kakakuh sayang maap yah blom bisa hadir Btw salfok ama nama diundangan e plis
MASFABNW-AKAD
M. Ridwan
Alhamdulillah berkah", di lancarkan semua acara pian, insya Allah hadir...
MASFABNW-AKAD
Dina
Masyaallah zimahh, dilancarkan ya sampai hari H aminnn
MASFABNW-AKAD
Anisah muzayyanah
Yasalammm ohh jadi ini katanya yang bismillah bulan shofarr wkwkw.. mabruk ka jimm perjuangan bertahun2 sampe dititik iniii huhuu terhura. Jahat banget acaranya pas belum liburan pondokk.. semoga menjadi azhimah yang lebih baik lagiii lope lope sekebun banat 2
MASFABNW-AKAD
Khusnul
Alhamdulillah sampai sudah cintanya.. mabruk jimaahh
MASFABNW-AKAD
Kamila
Ya ampun azimaah wes gede taaa awakmuu,, samawa zim sekoga jadi keluarga panutan yg dapat mencontoh Rasulullah dan ahlu baitnyaa aamiinnn 🤲🏻
MASFABNW-AKAD
Husein Al Athos
Mabruk akhi, mudahan dilancarkan dilanggengkan dikuatkan diberikan keberkahan, jodoh dunia akhirat 🤲
MASFABNW-AKAD
Alwi Baabud
Uma sanak ku bakal kawin, baik baik guru lah samawa, mudahan yang belum dapat jodoh dapat secepat nya 😅🙏
MASFABNW-AKAD
Azza athos
Ya Allah azimahhh kuuuu.. Mabrukk yaaa semoga jadi keluarga samawa.. Semoga cepet kasi ponakan yaa sayangg ❣️🥰
MASFABNW-AKAD
Muna Kamila Banjar
MasyaAllah, Barakallah zimah dan suami 🥰
MASFABNW-AKAD
Melda
Masya allah mabruk alf mabruk cntikkkk masya allah lancar sampe hari-H yaa cntikk
MASFABNW-AKAD
NURA ATHOS
Mabrukk kk zimaaaa 🥹💕 nura doain biar jdi keluarga SAMAWA 🤲🏻✨
MASFABNW-AKAD
najwa
hwd cintaku musch muach ksih ak ponakan banyak banyakkkkkk🫵🏻🫵🏻🫵🏻🤭🤭
MASFABNW-AKAD
Laila
Mabruk ka zimun ku sayanggg🥹🤍 I'm Happy for you..
MASFABNW-AKAD
Dina sampit
Mabruk miliyun mabruk Azimah & suami Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah 🤲
MASFABNW-AKAD
Sarah
Mabruukk milyun mabrukk..sakinah mawaddah warohmah..jodoh dunia akhirat
MASFABNW-AKAD
Keluarga Besar ibu Hj Kar Meranti
Barokallah guru,, semoga menjadi Keluarga yang sakinah mawadah warrahmah, lekas diberikan Allah Keturunan yang sholeh sholehah... aaaaamiiiinnn Allahumma Aaaamiiinnn
MASFABNW-AKAD
umar tarim
masyaallah mabruk alfa mabruk guru ,samawa insyaallah
MASFABNW-AKAD
Abdul Rochim (pak dhe)
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير
MASFABNW-AKAD
Muhammad Syahdan
Semoga Menjadi Pasangan Hidup Yang Beberkah Sakinah, Mawaddah, Warohmah Amiin..
MASFABNW-AKAD
Jaya
Barakallah guru anum,,,semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah 🤲🤲🤲
MASFABNW-AKAD
Anis
Barokallohu lak wabaroka Alaikum wajma'a bainakuma Fil Khoir
MASFABNW-AKAD
Mubarok Sekumpul
Mabruk guru, mudahan diberkahi rumah tangga nya ... bubuhan martapura insya Allah hadir 🙋‍♂️🙏
MASFABNW-AKAD
Umar Yahya Al Habsyi
بارك الله فيكم عسى الله ان يرافقكم اينما كنتم و يسعدكم دائما في الدنيا و الآخرة
MASFABNW-AKAD
Ali al Attas
Mabruk guru, mudahan dipermudah segala urusan nya jodoh dunia akhirat 🙏
MASFABNW-AKAD
Muhammad Ari
Alhamdulillah sanak beduhulu Pian lah diam" bakut wkwkwk mudahan Samawa sakinah mawadah warahmah jadi keluarga yg di berkahi oleh Allah SWT Amin ya Allah
MASFABNW-AKAD
Juai
Barakallah, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah 🤲
MASFABNW-AKAD
Kiky piqriah
Barakallah, mudahan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah 🤲🏻,
MASFABNW-AKAD
رفقي البنجري
Barakallah Ustadz, mdhn sakinah mawadah warahmah
MASFABNW-AKAD
ahmad arfian
mabrukk ustadz, semoga jadi keluarga yang di banggakan sama nabi saw 🤲
MASFABNW-AKAD
Mohammer H. Alfi
Barakallah.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah..
MASFABNW-AKAD
Aboe Zidane
Barakallah
MASFABNW-AKAD
محمد زين الدين
بارك الله لكما و بارك عليكما و جامع بينكما في خير
MASFABNW-AKAD
Kiki syantik
Selamat om kasyiffff
MASFABNW-AKAD
Kawan seeanjang di dalwa alfi bungas
Aduh heh abang nda hndk kawin heh. Mabruk mabruk ful.. Terharu aku ful ai..
MASFABNW-AKAD
muhammad al attas
زواج مبارك إن شاء الله..بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في الخير وأخرج منكما كثير الطيب
MASFABNW-AKAD
Muhammad umar mufty
بارك الله لك و بارك عليك و جمع بينكما في خير Sakina mawadda wa rohmah Sampe jannah
MASFABNW-AKAD
Afiq Malaysia
زواج مبارك يا استاذ ، بارك الله عليكما وجمع بينكما في خير, semoga sakinah mawaddah warrahmah, semoga mendapat anak yang soleh dan solehah dan dapat berbakti kepada org tua dan agama
MASFABNW-AKAD
Ammar Abd Rahim Malaysia
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في الخير
MASFABNW-AKAD
Rizieqqq
Mabrukkkkkkkkkkkkkkk aleeeeeeppppp aleeeepppp maaaaabrukkkklkk😂
MASFABNW-AKAD
Muhammad abbas abdul aziz
Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia selalu
MASFABNW-AKAD
Muhammad abbas abdul aziz
Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia selalu
MASFABNW-AKAD
عليه نور
Barakallah Ustadz wa Ustadzah semoga SAMAWA ya, dan dikasih momongan Sholeh Sholehah
MASFABNW-AKAD
Muhammad Arifin Ilham
Doa yang terbaik buat sahabat+guru kami yaitu mudahan aja sakinah mawahdah warohmah
MASFABNW-AKAD
محمد اشراف
Mabruk ya akhi, selamat menempuh jalan yang lebih mencabar, semoga dipermudahkan segala urusan, dikurniakan kebahagiaan, & semoga berkekalan sampai syurga.
MASFABNW-AKAD
Siroj
Selmat menenmpuh hidup baru syeh mudah2an cepet2 diberi keturuanan sholeh dan sholehha
MASFABNW-AKAD
bahrani
ampih tepakai sabun 🗿
MASFABNW-AKAD
ممتاز بختيار امين
Selamat ust Khasyful semoga sakinah mawadah rohmah barokah..Mendapat anak-anak yang sholeih sholihah...bisa menyengankan hati baginda Rasulullah SAW.
MASFABNW-AKAD
Badrul hishyam bin saperi
Barokallahulakuma ya akhina kasful.. Allah yubarik fi kuma.. wa yaftah lakumul abwaba sakinah ma waddah wa rahmah fud dunnya wal akhiroh.. wajal fi majlisikum majlisil kheir wa barokh.. farahna lakum ya akhi .. afwan ala ma qadarna an najik ila majlisikum.. walakin antum daaiman fi duaina insyaAllah..
MASFABNW-AKAD
Naufal Aulia, S.H
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah bahagia dunia akhirat
MASFABNW-AKAD
Supiani
Barakallah untuk kedua mempelai, bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin
MASFABNW-AKAD
Muhammad Fathullah
Baarakallah guru, Sakinah Mawaddah warahmah Insya Allah
MASFABNW-AKAD
Syed haikal binshihab
Mabruk alfa mabruk alaikum ..selamat ya kashful semoga antum mendapat rahmat sekeluarga dan dimudahkan urusan....syukron atas jemputan walaupun harapan tipis untuk ana hadir ke tempat antum. Apa² semoga barokah dan berbahagia hingga ke jannah in sya Allah😁🤲🏾
MASFABNW-AKAD
@shafr
selamat bertemu dgn hal2 bahagia yang baru SEMARA sanak kasful anwar jangan kada ingat padahi bini bila bamasak jangan padas 🥹🤣🙏🏻
MASFABNW-AKAD
@shafreyali_syh
Selamat bertemu dengan hal2 bahagia yang baru SEMARA sanak kasful anwar jangan kada ingat padahi bini bila memasak lauk jangn padas 🥹🤣🤲🏻🙏🏻
MASFABNW-AKAD
Hadijahh
Masyaaallah semoga di permudahkan sampai hari H nanti ya , sakinah mawadah warahmah Aaamiiin 🤲🏻
MASFABNW-AKAD
Azhari
زواج مبارك guru kasful & istri mudahan jadi keluarga yang SAMAWA (سكنة مودة ورحمة) بارك الله لكما و بارك عليكم و جمع بينكما في خير
MASFABNW-AKAD
LuQman malaysia
mashaallah, barakallahu lakuma.. semoga dipermudahkan segala urusannya..
MASFABNW-AKAD
Hisyamsan
Masyaallah barakallah fikum. Udah mau zuaj teman ana sorang ini😭. Mudah2 an dpt membina rumah tangga yg sakinah mawaddah wa rohmah. Doakan ana selanjutnya
MASFABNW-AKAD
Auliya irfani
Masya Allah tabarakallah ,mudahan di lancarkan semuanya dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah tuntung pandang ruhuy rahayu ,doakan jua mudahan ulun lakas menyusul 😂
MASFABNW-AKAD
Zainudin
Smga samawa 🤲🤲
MASFABNW-AKAD
IBU LISA GUSMAN
Alhamdulillah semoga dilancarkan sampai harinya dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Aamiin aamiin ya rabbal allamin 🤲
MASFABNW-AKAD
Aunu & istri
Masya Allah, semoga di lancarkan sampai harinya dan mudahan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah. Amiiin 🤲🏻
MASFABNW-AKAD
Nafisah
Masyallah, mabruk kasyful dan zimah... semoga dilancarkan sampai hari H. Selalu diberkahi setiap langkah bahtra rumah tangganya. Ruhuy rahayu kalian
MASFABNW-AKAD
Badrus shalih
Selamat menempuh hidup baru. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah untuk kalian berdua
MASFABNW-AKAD
Awaluddin
MasyaAllah zuwaj mubarok guru ,,,, lancar sampai hari h dan menjadi keluarga sakinah mawaddah & warahmah
MASFABNW-AKAD
Muhammad rahmatullah atul
Masya allah barakallahulakuma akhi fillah🔥🔥🔥 Ampih membujang sahabat unda seikung nih, ampih menggibahi M😅 Semoga sahalah jamalah sampai hari kiamat
MASFABNW-AKAD
Ali ridho bin salim aljufri
Sahalah wa jamalah sampai hari H dan seterusnya✨✨ بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير
MASFABNW-AKAD
Rins Ony Saputra
Semoga lancar sampe hari H Amien ...
MASFABNW-AKAD
Gilang
Mashaallah tabarakallah alhamdulillah lancar sampai hari H guru mudahan jadi keluarga sakinah ma waddah wa rahmah
MASFABNW-AKAD
Rachmalia ❀
Barakallah, untuk kedua pasangan. Semoga di lancarkan hari H dan perjalanan hidupnya. Aamiin.
MASFABNW-AKAD
fifah qurotul afifah
barakallah, semoga dilancarkan Allah untuk segalanya mulai dari Hari H sampai berkeluarga aamiin
MASFABNW-AKAD
Putri khofifah elena
allhamdulilah lancar sampai hari H guru , semoga berkah bahagia selalu didunia maupun di akhirat aamiinn 🫶🏻
MASFABNW-AKAD
Hasbullah
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير Agustus full senyum😆
MASFABNW-AKAD
Agung the most handsome from another world
ALHAMDULILLAH kawan mulai jaman limbad finally have a great moment, hopefully you both to be an happy family till jannah AAMIIN, doakan sorang lakas menyusul syanaqqq
MASFABNW-AKAD
MIM 888 MANAGEMENT
Mabruk tuan guru Kasyful,kawan kecil yg banyak menuliskan kenangan Kami sangat gembira mendengar kabar ini,sampai sudah pian di fase yg banyak di impikan orang lain untuk terhindar dari yg haram Mudah2an pian jadi keluarga yg bahagia Sakinah,mawaddah,warohmah dan diberikan keturunan yg soleh dan solehah Yg jelas kami siap meramaikan 🫡🫡🫡
MASFABNW-AKAD
Meilitaa
Mashaallah tabarakallahhh Alhamdulillah lancar sampai hari H guru bahagia berkah dunia akhirat aamiinn
MASFABNW-AKAD
lala c
masyaallah finally.. semoga lancar sampai hari bahagia bestie 💖
MASFABNW-AKAD
Kemal alaydrus
Mabruk kasful dan istri Mudahan jadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah
MASFABNW-AKAD
Kemal alaydrus
Mabruk kasful & istri Mudahan jadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah

Wedding Gift

Mungkin karna jarak, waktu, ataupun
keadaan yang menghalangi untuk
ikut hadir dalam acara pernikahan kami,
silahkan klik tombol dibawah untuk
mengirimkan hadiah secara cashless.

Himbauan

Memasang
niat baik

Berpakaian
menutup
aurat

Mendoakan
mempelai

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan
doa restu untuk pernikahan kami.
Terima Kasih

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

KAMI YANG BERBAHAGIA

Kasyful & Azhimah

BESERTA KELUARGA BESAR

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH INVITATION

BLANK
The Wedding Of
Kasyful & Azhimah
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
error: Content is protected !!

Wedding Gift

1480 016 017 678

a.n Muhammad Kasyful Anwar

Salin No. Rekening

OVO/DANA/GOPAY
0813 9982 8467

a.n Muhammad Kasyful Anwar