Undangan Pernikahan

Gio & Ina

Senin, 26 Juni 2023


Assalamualaikum Wr.Wb


Tanpa mengurangi rasa hormat
kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri acara pernikahan kami

M. Tri Subagio

Putra Ketiga dari :
Bapak Sami’an dan Ibu Warni

&

Ina Riawati

Putri Kedua dari :
Bapak Sumadi dan Ibu Siti Limayah

Save The Date

Days
Hours
Minutes
Seconds

Akad & Resepsi

Senin, 26 Juni 2023

Akad Nikah :
08.00 WIB s/d SELESAI

Resepsi :
11.00 WIB s/d SELESAI

Kediaman Mempelai Wanita

Dsn. Ngegong RT. 028 RW. 005,
Ds. Jatiprahu, Kec. Karangan,
Kab. Trenggalek

Ngunduh Mantu

Sabtu, 01 Juli 2023

11.00 WIB s/d SELESAI

Kediaman Mempelai Pria

Dsn. Jatigede RT. 008 RW. 001, Ds. Jatigede,
Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan
untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu
cenderung dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih
dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu
benar-benar terdapat tanda-tanda
(kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum : 21)

R S V P

Konfirmasi Kehadiran Tamu Undangan

- UCAPAN & DOA -

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

RING-WHITE
Devi Nf
Lanang tenaaaan, josjis Tak kandani mbil, nikah ki ora ming sekedar enak² nikah kui abot nk mbak e mbok bopong terus wkwk Saranku, misal mbak e nesu² tanpa sebab cobo peluk en, tukokke makanan kesukaan e , dan sak bener² e koe tetep koe sik njaluk ngapuro wkwkwk Samawa & bahagia sampai di surga ya bro konco kampus terkocak..smg lekas punya momongan besuk meet up neng jogja gawa anak e dewe² .. selamat selamaaat
RING-WHITE
Panca
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, Happy Wedding Gio & Ina, mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang atau susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan, Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah 🤲🏽 آمين يارب العالمين
RING-WHITE
Ijonk
Barakallahu lakuma wa baraka a'laikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir. Selamat menempuh hidup baru Gio & Ina.Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warahmah. "Banyak yg bisa memutuskan untuk menikah,tp tidak semua bisa mempertahankannya. Berjuanglah,saling mencintai dan saling melengkapi satu sama lain." Selamat menikah cukk Happy wikwik
RING-WHITE
Imam mustajib
Alhamdulillah barakallahulakuma fil khoir
RING-WHITE
TriStyawan
Alhamdulillah... Selamat gio dan pasangannya semoga dibari kelancaran dn keberkahan dari Allah SWT menjadi keluarga yg Sakinah mawadah warahmah amiiiin. Sorry cah aku Ra ISO teko Yo 🙏
RING-WHITE
Cheria Mulyaning Putri
Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Aamiin Ya Rabbal Alamin 🤲🙏
RING-WHITE
CATUR
Selamat bossskuhh,... Wilujeng lumebet ing baleswisma, enggal nyatangi baitaning keluwargo, mugi tansah atut runtut guyub rukun ngantos dumugi purnaning mangsa.
RING-WHITE
Mariimars
selamat inaaa di berikan kelancaran menjadi keluarga yang berbahagia hingga maut memisahkan 🤍
RING-WHITE
Novi afinda
Selamat ya mbak naa😍😍😍
RING-WHITE
U'un Ma'rifatul Jannah
Masya allah, selamat buu ina semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yg samawa berkah bahagia selamanya aamiin
RING-WHITE
Riieeeppah....
Alhamdulillah ....tabarokalloh 🥰 semoga diberi kelancaran sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah wa barokah bu ina ♥️
RING-WHITE
Pia
Barakallahu laka wabaaroka 'alaika wajama'a bainakumma fii khoirin. Bu cantik, maaf ga bisa datang karena bertepatan dengan mudik. Langenh till Jannah yaa, aamiin.❤️
RING-WHITE
bupika cantik jelita
selamat menempuh hidup baru bu inaa. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah wa barokah hingga jannah aamiin💖
RING-WHITE
Ririssukardiii
Selamat menikah yaa inaa, bahagiaa dan menjadi keluarga yg samawa. Aamiin. Maaf belom bisa hadir yaa ina 🙏
RING-WHITE
ikaa
selamat ya Ina, semoga samawa, sehat bahagia sekeluarga semuanya
RING-WHITE
Elga dwi
Samawa inaria . Gak nyangka udah sold out aja. Lama gak ketemu tiba" nyebar undangan 😊🥰
RING-WHITE
fiza
samawa ina semoga menjadi keluarga yg bahagia dan cepet dikasih momongan 🙏
RING-WHITE
Rialdino
Selamat ya mbak inaaa, semoga dilancarkan segala urusannya sampai hari pernikahan nanti. Dan semoga dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Amin 🥰
RING-WHITE
Erva
Loh rabi ta nil tak kiro guyon 🤣
RING-WHITE
Devicutee
Akhirnyaaaaaa wkwk , selamatt ya mass semoga lancar sampai hari H
RING-WHITE
nofid
akhirnyaa,, Selamat menempuh lembar kehidupan baru Yo,, Semoga Allah SWT senantiasa menjadikan keluargamu sebagai keluarga yg sakinah, mawaddah warahmah. Aamiin
RING-WHITE
Mei lukitowati
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan langgeng sampai till jannah
RING-WHITE
Ika pratiwi
Selamat ya in semoga lancar sampai hari h dan segera diberi momongan. amin
RING-WHITE
Ryan Bizer
Selamat untuk mas subagio dan pasangannya, semoga menjadi awal dan jalan yang baik bagi keduanya.Mohon ijin tgl pernikahannya saya tembak HK semoga dapat menjadi rejeki bagi saya. Terimakasih. 😁🙏
RING-WHITE
Tiana & Davin
Selamat mas Bagio dan mbak nya. Smoga lancar sampe hari H dan smoga samawa 😇
RING-WHITE
Yuda
Selamat ya gio dan ina..semoga lancar semua...Sakinah mawaddah warahmah..Aminn
RING-WHITE
Megaa
selamat yaa mbak ina dan mas gio.. semoga diberkahi dan dilancarkan dalam setiap kebaikan ..
RING-WHITE
Jhon Kiclik
Masyaallah.., Alhamdulillah akhirnya terlaksana.., Semoga lancar & dipermudah. Samawa pokoknya
RING-WHITE
Rini
Akhire,selamat gio Lancar sampe hari H
RING-WHITE
Bona
Masyaallah yo, selamat menempuh hidup baru ya yo. Semoga menjadi keluarga yg harmonis, bahagia selalu dunia dan akhirat, menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah, Aamiin 🤲
RING-WHITE
Anis Sulistiani
Selamaat mbil, Samawa ya 😇😇😇
RING-WHITE
Radit
Selamat bagio lancar hari H
RING-WHITE
Aprilya Puspitarini sekeluarga
Alhamdulillah akhirnya Gio menemukan pasangan hidup. Selamat ya Gio dan mbak Ina . Semoga lancar sampai Hari H . Dipermudahkan dan dilancarkan urusannya. Semoga menjafi keluarga SaMaWa. Aamiin YRA. Maaf Gio gak bisa datang. Soale Adohhhhhhhhh
RING-WHITE
Upiklia
Selamat...alkhamdulillah semoga lancar langgeng, samawa mas, mbak yu 🤲🤲🤲
RING-WHITE
Nana Zulfana
Barakallah... Selamat ya inaaa 🤍🤍 akhirnyaa..... Semog lancar sampai hari H yaaa 😘😘 maaf belum bisa dateng 🙏
RING-WHITE
Pond Cuantik 🙂
Selamaat yaa temen sebangku Smpku akhirnya menemukan belahan jiwamuu ciee 🤣🤣Samawaba yoo 🖤🖤
RING-WHITE
Sisca
congrats bridesmaid ku😍, semoga lancar sampai hari H ya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah🤗, maafkan tidak bisa datang, insyaallah semoga bisa bertemu dijogja saja 🤗
RING-WHITE
Fajar andika
Selamat menempuh baru, dan semoga acara nya bisa lncar.
RING-WHITE
Pond Cantik 🙂
Mohon maaf aku ndak bisa datengg ,,Samawaba yaa temen sebangkuku smp 🙂
RING-WHITE
Dhita imut 🤣
Selamat sayangku, semoga lancar acaranya Maaf gak bisa datang 🥲…… doa terbaik untukmu & keluarga 🙏🏻❤️
RING-WHITE
Gendhut
Barakallahu.. Alhamdulilah buna ku sayang .. Semoga lancar sampai hari H .. Bahagia selalu 🤗
RING-WHITE
Sariii
Barakallahu... Alhamdulillah Akhirnya menyusul, selamaat menjalani ibadah yg penuh berkah dan kebahagiaan sayangcuuu🤗.
RING-WHITE
Imin
Barakallahu....Masya Allah. Selamat yah cantik. Semoga lancar sampai Hari H. Di mudahkan segalanya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah 🤗🥰
RING-WHITE
Amel Cantik
Barakallah wal hamdulilah syangku cintakuu dah menemukan pasangan hidup nya... semoga lancar sampai hari H ya... selamat datang didunia realita sesungguhnya...semoga doa2 baik diijabah gusti Allah..

- WEDDING GIFT -

Mungkin karna terbatasnya jarak, waktu,
ataupun keadaan yang menghalangi
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dalam
acara pernikahan kami, silahkan klik tombol
dibawah untuk mengirimkan hadiah
dan tanda kasih secara cashless.

0794 687 677

a.n Ina Riawati

1370 0128 621 87

a.n M. Tri Subagio

Salin No. Rekening

- HIMBAUAN -

Dikarenakan masih dalam masa
pandemi Covid-19, dan demi mematuhi
protokol kesehatan ditatanan hidup
baru, dan demi kenyamanan bersama,
kami mewajibkan tamu undangan
yang hadir untuk menerapkan
protokol kesehatan yang telah
ditentukan sepanjang acara.

MENJAGA
JARAK

MEMAKAI
MASKER

MENCUCI
TANGAN

Terima Kasih

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Kami yang berbahagia :

Gio & Ina

BESERTA KELUARGA BESAR

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

BLANK
Gio & Ina
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
error: Content is protected !!