Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan
untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu
cenderung dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih
dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu
benar-benar terdapat tanda-tanda
(kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

[QS. Ar-Rum Ayat 21]

Bride & Groom

Assalamualaikum
Warahmatullahi Wabarakatuh

Tanpa mengurangi rasa hormat kami mengundang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri
acara Tasyakuran Pernikahan kami :

Amelia Antonetha Inik, A.Md.Kep

Putri dari :
Bapak Joasaf Inik dan Ibu Petronela Bane

Ns. M. A. Sholihin, S.Kep

Putra dari :
Bapak Alm. Ismail Abdullah dan Ibu Aisa Adam

Waktu & Tempat

Tasyakuran

Rangkaian acara akan dilaksanakan pada :

Hari
Jam
Menit
Detik

Tasyakuran Pernikahan

Kamis, 23 November 2023

09.00 WIT s/d Selesai

KEDIAMAN MEMPELAI PRIA
Kel. Ome, Kota Tidore Kepulauan,
Prov. Maluku Utara

Konfirmasi Kehadiran

Silahkan Mengisi Form
Konfirmasi Kehadiran Tamu Undangan

Filter Instagram

Abadikan momen bahagia Anda di acara
pernikahan kami menggunakan filter
instagram dengan klik tombol di bawah ini

SILAHKAN TULIS

Ucapan & Doa

ring 2
Pujaan hati
Sebelumnya Congratz!!! amel, ada 99 domba yang tidak tersesat, tapi Tuhan hanya mencari satu domba yang hilang, dan itu kamu Amel! saya percaya one day kamu akan balik bersama keluarga mu, saya harap kalian bisa baca pesan ini, kamu dan siapapun yang baca ini! Saya yakin Amelia akan kembali kepada keluarga nya! karena saya yakin waktu Tuhan adalah waktu yang terbaik di waktu yang tepat! cepat kembali kita rayakan natal bareng bareng.......
ring 2
Ex
Amelia! Hanya karena satu orang saja nga tegah kase tinggal nga pe KELUARGA terutama TUHAN YESUS. hanya karena satu orang nga tegah tinggalkan nga pe orang tua yang sayang pe nga dari kecil yang dong berikan kasih sayang yang tulus pe nga, hanya karena satu orang saja nga tegah tinggalkan nga pe papa deng mama! Apa sih yang nga pikiran? saya pikir Amel ini orang bijak dalam mengambil keputusan! dan pintar dalam berpikir! Tapi apa hasilnya dari bijak dan pintar yang nga miliki? Sungguh mengecewakan!!!! selamat berbahagia dunia akhirat.
ring 2
pesulap merah
Amelia Anthoneta, nama yang menarik namun sayang dinamai pada orang yang tidak bisa mempertanggungjawabkan nama itu, kemudian merajut nama baru menjadi ‘’ANISSA’’ Anissa merupakan nama yang dipakai Amelia Anthoneta setelah melakukan Penyangkalan terhadap Yesus Kristus, Entah apa yang membutakan mata hati Soerang Amelia Anthoneta Sehingga rela menukarkan Sang pencipta dengan ciptaan-Nya!! #selamat berbahagia di dunia💗
ring 2
Kopassus
Aduhh e, Amelia Congrats ne. Btw, nga p muka model tengkorak e. So pe kurus Skali kasian da saki??? Rupa malele nga p badan. Wkwwkk
ring 2
Abdi setan
Paling 1 tahun so manangis2 minta bale.
ring 2
Setan me Tako Lia pe ngana
Congrats, rawat tu diri bae2 ne soalnya so dapa Lia badan malele ngana. Upsss canda malele!!!! 😂😂😂
ring 2
Immanuella
hallo amel Tuhan yesus selalu memberkati mu terimakasih untuk pilihan yang kamu pilih, entah ini pilihan yang terbaik untuk mu atau pilihan paling terburuk untuk keluarga, di baca yah ucapan selamat nya. tau gak sih pilihan amel ini banyak yang kecewa, termasuk keluarga amel, papa amel, mama nya amel semuaa terluka hanya dengan pilihan memilih satu orang untuk meninggalkan orang orang yang sudah melindungi amel dari kecil sampai sekarang terutama Tuhan yesus Kristus! Terimakasih sekali lagi atas pilihan yang kamu buat...... Tuhan yesus memberkati selalu amin 😇
ring 2
Yg sllu mendoakan Amel kembali ❤️
Smga Tuhan Yesus buka mata hati Amel, Amel tau Amel jadi seperti skrng krna penyertaan Tuhan dan doa org tua... Jang buat Tuhan murka krna Amel menyangkal Tuhan.... Trada yg abadi Mel d dunia cuma sesaat, juruselamat cuma Yesus Kristus.. pulang Mel, keluarga d rmah menunggu dgn air mata...
ring 2
Yudas
TF 30 keping perak.
ring 2
Yudas
TF 30 keping perak.
ring 2
Yudas
TF 30 keping perak.
ring 2
Yudas
TF 30 keping perak.
ring 2
Yudas
God bless...
ring 2
Teman jauh
Amel ngn biking ngana pe ortu dorang tara ksh maaf pa ngana dari dunia sampe akhirat
ring 2
Manta Kaka
Kalo MW bahagia dunia dan akhirat tuh harus ad restu dari orang tua xg so kse Melahirkan nga Amel,nga itu tra akan bahagia dunia dan akhirat,karena ap trda restu dri org tua,menikah di saat orang tua terbaring sakit d tempat tidurr...saaakkkii8 yanggh org tua da rasaaaa
ring 2
Amel pe mantan kekasih
Slamatt berbahagia Amelia,Org tua yang terbaring di tempat tdor,nga asek bahagia ee,Restu tanpa org tua dan Kel,,,kasiang orang yang bgtu cinta dan sayang pe nga tapi apa nga pe balasan... Sakit yang org tua da rasa,,tapi biar Jo nga so bahagia,samua ada waktunya.
ring 2
Keluarga jauh skaliii
Kalau mau samawa utk selamanya itu harus ada restu dri seorang ibu tapi kalau sampai membuat seorang ibu menangis maka suatu hari nanti dirimu pun akan menangis...mungkin kita hanya bisa menunggu saja waktu Tuhan yg bekerja🙏🙏😘
ring 2
Dop
🥺🥺🥺🥺😭😭😭
ring 2
Etin. M
Kira me cuma YUDAS e padahal ada Amelia antonetha Yudas Mantap saudari MUJIZAT TUHAN DATANG BUAT ORANG BERDOSA
ring 2
dalam dari samy/kribo
Yang kk tahu cuma Yudas berhiyanat,,,, ternyata ada juga ya,,,,...? Sedih eeee😭😭😭😭😭😭 Ingat diks "Tidak ada yang sampai ke rumah BapakKu selain Melalui Aku"
ring 2
Amel pe mantan saudara
Uweee Amel k sapa itu,, ampun Ng bisa e taru PPA Deng mama PE nama Ng ad dapa restu dari dorang setelah Ng Kase sakit p dong itu Ng masih bisa tu e bikin malu2 lagi p dong hati Kase itu cehhh
ring 2
Sdra amelia inik
Tdk ikhlas sama sekali. Keluarga pihak perempuan bahkan org tua tidak sedikit pun memberi restu. Bukannya ada niat baik dari pihak laki2 untuk datang pda ortu perempuan tpi tdk ad sama sekali. TUHAN nya saja dia bisa duakan apalagi cuma manusia. Miriiiis. Pake bawa nama org tua lagi . Org tua sdh tua sakit2 trus tpi tdk d pedulikan .
ring 2
Nurni Nasir
Masya Allah, samawa dunia akhirat adik berdua. Aamiin YRA...
ring 2
ummi mayda
sakinah ma waddah warahma om sholis tante nisa..smga bahagia selamanya..amiin
ring 2
Uli togubu
MasyaAllah samawa till jannah kaka berdua, semoga segera diberi momongan🥰🥰
ring 2
OphyAdam
Tabarakallah k'solis & k' Annisa, smoga menjadi keluarga yg SAMARA. Amin Ya Rabb🤲🙏😇🥳🥳
ring 2
Ns maryati
MasyaAllah trharu🥺inshaAllah Samawa Till jannah Serta di berikan keturunan sholeh dan sholeha🥰🥰
ring 2
Yanie Ishak
Maasha Allah Insha Allah Samawa Till Jannnah Jadi keluarga yg bahagia, keluarga Dambaan setiap Insan dan hanya Maut yg memisahkan🤲😇😇
ring 2
Suci multiyani
Alhamdulillah banyak selamat k solis dan amel semoga SAMAWAH Aamiin 🥰
ring 2
Ns.Handayani
Semoga Sakinah, Mawadah, warrahmah 😍
ring 2
Fifien ismail
Semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawaddah , warohmah 🤍
ring 2
Nurdiyanti
Sakinnah mawwadah warohmah kaka berdua, inshaAllah till jannah😇🥰🫶🏻
ring 2
Nurul Diana
MasyaAllah😍 Semoga SAMAWA sampai jannah. Aamiin Allahumma Aamiin🤲😇🫶

Doa Pengantin

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ
وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

"Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika
wa jama’a bainakuma fi khayrin"

Artinya : “Semoga Allah memberkahimu
ketika bahagia dan ketika susah, serta
mengumpulkan kalian berdua dalam
kebaikan.” (HR. Abu Daud, no. 2130)

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk kami supaya menjadi pernikahan
yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Wassalamualaikum
Warahmatullahi Wabarakatuh

Amel & Sholis

Beserta Keluarga Besar

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH INVITATION

BLANK
Amel & Sholis
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
error: Content is protected !!