The Wedding of

William & Gina

Sabtu, 08 Juni 2024

"Tuhan membuat segala sesuatu
indah pada waktu-Nya.
Indah ketika Ia mempertemukan kami.
Indah Ketika Ia menumbuhkan
kasih di antara kami.
Dan indah ketika Ia mempersatukan kami
dalam sebuah ikatan Pernikahan Kudus"

Tanpa mengurangi rasa hormat,
kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
serta Kerabat sekalian untuk
menghadiri acara pernikahan kami :

William Elkana Surbakti

Putra Pertama dari :
Bapak Angkasa Surbakti
&
Ibu Febrina Br Bangun

Agina Karinina Perangin-angin

Putri Ketiga dari :
Bapak Robert Perangin-angin
&
Ibu Ternalem Br Tarigan

Countdown to Our Special

Wedding Event

We invite you to celebrate our Wedding Day

Hari
Jam
Menit
Detik

Pemberkatan

Jumat, 07 Juni 2024

14.00 WIB s/d SELESAI

Bertempat di :
GEREJA GBKP RG TIGABARU

Pesta Adat

Sabtu, 08 Juni 2024

08.00 WIB s/d SELESAI

Bertempat di :
BALAI MILALA MAS

- Filter Instagram -

Abadikan momen bahagia Anda di acara
pernikahan kami menggunakan filter
instagram dengan klik tombol di bawah ini

- Galeri Foto -

Demikianlah mereka bukan lagi dua,
melainkan satu. Karena apa yang
telah dipersatukan Allah,
tidak boleh diceraikan manusia.

Matius 19:6 (TB)

- Wedding Gift -

Jika memberi adalah ungkapan tanda kasih,
Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening :

7721 190 408

a/n Gina Karinina

No. Rekening :

0822 3788 7729

a/n Gina Karinina

Salin No. Emoney

Kirimkan Doa
Untuk Kedua Mempelai

putih
Susanti Hutasoit Tidak Hadir
Huaaaa satu persatu geng pacekk dah nikahan ajaa, padahal kek baru kemarin main dan makan ditempat bik din. Lancar dan bahagiaa selalu sobatttt ,😍🤗❤
putih
Sophia Tidak Hadir
Selamatttt dekkuuu. Bahagia selaluu ❤️🥰
putih
anak sengkidaw Tidak Hadir
Selamat menikah ya kakak kami Gina dan sang suami! 🥰 Semoga di fase kehidupan yang baru ini kalian selalu diberkati kebahagiaan, kesuksesan, dan kesehatan yaaa. ❤️
putih
Limbong Tidak Hadir
Selamat wakku, Lancar acaranya, semoga langgeng selalu dan bisa jadi keluarga yang ditiru. Tuhan berkati keluarga baru kalian.
putih
Ronggur Mahabrata Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Pal, semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu, DM
putih
Rodo Juntak Tidak Hadir
Selamat lek Wes! Lancar semua persiapan & hari-H. Selamat berlayar di bahtera rumah tangga..
putih
Kel.Bp.Richard Sinulingga -Denpasar Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya cantik, diberkati acara Pemberkatan dan adatnya, bahagia sampai kakek nenek..Tuhan tetap simasu-masu keluarga simbaru enda.Amin🙏
putih
Bp. Kevin Surbakti i Denpasar nari Tidak Hadir
Selamat ya permain, tetap ersada arihndu rs anakku Surbakti mergana e. Dibata tetap simasu perjabun rs jabundu kulebe enda
putih
Rocky Tidak Hadir
Selamat Ker Lancar acaranya wes Tuhan Memberkati
putih
Kevin bangun Tidak Hadir
Selamat berbahagia Pai.
putih
Rudi Ginting Tidak Hadir
Selamat berbahagia kakak dan abang Tuhan yesus memberkati
putih
Yadroh Tasoin Tidak Hadir
Selamat berbahagia buat bg wil dan istri, Tuhan memberkati,
putih
Imanuel sedi Benu Tidak Hadir
Selamat ya eja, semoga lancar sampai hari halnya, Sekarang tidak sendiri lagi, semoga terbaik untuk eja, dan istri, maaf eja hanya doa saja terbaik eja sekeluarga
putih
Febri Ramadhan Tidak Hadir
Selamat ya wil, lancar hari H, semoga jadi keluarga yg berbahagia
putih
Meliyanti Yosephine Surbakti Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru dek.Lancar semuanya dek.Tuhan berkati rumah tangga kalian.Selamat berbahagia dek.
putih
Manto Lamatokan Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Wiliam dan istri. Salam dari Ende, NTT 🙏
putih
Cahyo BTUE Tidak Hadir
Selamat bosku... Semoga dilancarkan acaranya dan segera di beri momongan..
putih
Prans Sura Surbakti Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baruu seninakuuu, abangkuuuuu. landai lancar sampai hari H ya seninaa Meter jumpa anak dilaki ras anak diberu 🙏🙏🙏
putih
Opin & Thasya Tidak Hadir
Selamattt william dan istri. Kekal sampai kakek nenek. Tuhan memberkati kalian dan keluargaa.
putih
Bung Naga Tidak Hadir
Selamat ya laeku semoga lancar terus sampai hari H.
putih
Muti Br Tarigan Akan Hadir
..Tuhan Yesus kiranya tetap jadi dasar rumah tangga Gina & William dan memenuhinya dengan sukacita penuh..😇😇😇
putih
Dari Pak Tengah Nelson Bangun & Keluarga (Jakarta) Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru buat anak kami Gina dan Kela kami Willien, bahagia selalu dan lancar semua acara pemberkatan, acara adat dan resepsinya, Tuhan Memberkati...
putih
Siti Marhamah Hadir
Selamat menikah. Semoga langkah ini menjadi awal dari perjalanan yang penuh berkah dan kebahagian untuk kalian berdua.
putih
Raden mastoni dan keluarga dari Kalimantan Barat Tidak Hadir
Selamat berbahagia kedua mempelai membangun bahtera rumah tangga dengan baik dan diberkati Tuhan
putih
Bik Sanna. Hadir
Selamat ya Gina & William. Sehat dan dan lancar sampai hari H. Bahagia dan diberkati Tuhan rumah tangga kalian. Amin ❤️
putih
Setiyadi BBCO Deeper Tidak Hadir
Slmt buat ibu Ternalem utk Hari Bahagia ini. Kiranya Tuhan memberkati Kedua mempelai dlm sukacita krn Tuhan. Tuhan kiranya memimpin battery rumahtgga baru ini. Puji Tuhan..
putih
Eka K. Ginting Akan Hadir
Ginaa selamatt yaa, otw jadi Moria nihh🫶 Lancar semua persiapa sampai hari H ya Tuhan berkati lebih lagi
putih
Enda Debora Tidak Hadir
Selamat atas pernikahan nya gin, bahagia selalu
putih
Dendi Sitepu dan Phia Tidak Hadir
Selamat adekkk Akhirnyaa ya dekkk Bahagia selalu adek Tuhan berkati dan lancarkn persiapan nya🤗 Tuhan berkati rumah tangga kalian 😇
putih
Yunsekk Hadir
Selamat berbahagia gina, Lancar sampai hari H, Sehat dan sukses semuanyaaaa. Tuhan berkati 💖💖💖💖
putih
Aliza Tidak Hadir
Selamat ya Gina & pasangan🕊️✨ Tuhan berkati rumah tangganya dan bahagia selalu ya Gin💖🫶🏻
putih
dari bi tua lely novita Akan Hadir
lancar acara ya nak.selamat menempuh hidup baru..bi tua doakan bahagia slalu.Tuhan Berkati
putih
Ricitha Ginting Tidak Hadir
Congratss ka ginaaa, lancar" semuanya ya, ga ketemu lagi dong kita di pelayanan klasis BESAR🥲 hehe. Selamat sekali lagi ka gina dan calon suaminya ka gina_>
putih
Mey sembirinf Tidak Hadir
Selamaat yaaa ginaaa! Lancar sampai hari H, Gbu🖤🖤
putih
Steviona Hadir
aihhh kakak gue nikah bah!! soon to be moria😭🫶🏻 lancar luncur sampai hari H kakak akooo, god bless❤️
putih
Annet Tidak Hadir
Ginaaaaaa, lancar-lancar semua urusan sampe hari H yaa, semoga selalu menjadi keluarga yang takut Tuhan dan diberkati, aminn🩵🩵
putih
Marta Hadir
Udah pula mau jadi mamak mamak kau best🥲🥰
putih
Mami carien Akan Hadir
🥹🥹🥹🥹
putih
Linda Ginting / Nd. George Keliat Tidak Hadir
Selamat nakku, langgeng dan bahagia sampai akhir, jadikan Tuhan Yesus tempat bersandar dalam membina rumah tanggandu ber 2.
putih
you know me 🌝 Hadir
bg jaga sahabatku ya
putih
Imelda Sitepu Tidak Hadir
Ginutttttttt waaa teman KAKR kuuu otw jadi moriaa semoga lancar sampai hari H yaaa God bless you always 💓💓💓💓💓
putih
Hanna May Ginting Tidak Hadir
Ginaa selamat yaa lancar2 sampai hari H Terharuuu liatnya masih inget pake baju abu2 🥹
putih
Mb amik Tidak Hadir
Akhirnya ya dik 🥰 mb turut bahagia ya Doa mb smoga acaranya lancar dan bahagia selalu kalian sampe kakek nenek yaa ❤️❤️❤️ Maaf brhalangan hadir karena jarak 😭😭 nanti kalo liburan ke bali kabarin yaa .. seeyou next time dik gina 🥰
putih
Jessi Sembiring & Immanuel Sinaga Hadir
Selamat yaaa bebere maminaaaa, lancar semua sayang ❤️
putih
Jessi Sembiring & Immanuel Sinaga Hadir
Selamat yaaa bebere maminaaaa, lancar semua sayang ❤️
putih
Chelsi Oktaria Tidak Hadir
Uhuyyy, congrats ka gingin 💕 Lancar semua acaranya ya kak e Tuhan berkati keluarga baru ini, serta impian impian baru kalian sama abang Tuhan lengkapi semuanya hehe Bahagia selalu kak e, salam tedeh ✨😇🤗
putih
Gracia Ginting Tidak Hadir
Kakakku, nde nanginn bahagia selalu ya kak Gina. Tuhan lancarkan semuanya, Tuhan juga berkati rejeki dan kesehatan untuk kedua keluarga. Happy for u kak 🩷
putih
David Bermanta Bangun Tidak Hadir
Selamat ya bes yaa, jgn bandal. Tolong sharelink mantap yaa wkwkwk
putih
Febby Tarigan Tidak Hadir
Ka gin!! 🥹 Terharu banget ka gina akhirnya menemukan abang sang pujaan hati. Bahagia selalu ka gina dalam rumah tangganya nanti. Semoga aku cepat dapat keponakan yaa 💕🤭. Tuhan Memberkati setiap prosesnya kak! 🥰
putih
Yesie Sinuhaji Dan Anthony Sembiring Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga yang penuh cinta kasih Dan senantiasa mengandalkan Tuhan ya gin. Ingat pesan kakak yg kemarin 🤪
putih
Maholtra ketaren Hadir
All the best for u, may god give best bless for u both 🌻🌻🌻
putih
Mey Eny Mascard Br Tarigan Tidak Hadir
Ginaaaaaku sayangku nde nangin 😭😭🥹🥹 terharu kali aku kam sampai di tahap kebahagiaan ini di pernikahanndu dgn tulang rusukndu.. Sangat bahagia aku melihat kam dan abang, 😭🩷 Bahagia selalu, langgeng sampai selamanya, semakin diberkati di rumah tangga kam, jumpa anak dilaki anak diberu. Lancar sampai hari H, apapun itu aku berdoa yg terbaik untuk kam ginaaa 🩷🤗 Aku berharap juga bisa disitu melihat moment bahagia kam di acara pernikahan kam, Maaf ya nde nangin, aku blm bisa karna jarak yg jauh kali dan pekerjaan yg ga bisa ditinggalkan. 🥹🥹 Pokoknya kam harus happy selamanya bersama abang ya, jadi ndehara sirate keleng man perbulangen ndu selalu. AKUU BAHAGIAAA KAM BAHAGIA GINA KU 🩷🥰😇 Tuhan memberkati ya nanginkuuu, SEE YOU SOON PASTI 🥹🤗

Merupakan suatu kehormatan
dan kebahagiaan tersendiri
bagi kami apabila Bapak, Ibu,
Saudara/i sekalian berkenan hadir
dan memberikan doa restu untuk kami.

William & Gina

BESERTA KELUARGA BESAR

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH INVITATION

24MEI032-COVER
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
error: Content is protected !!