THE WEDDING OF

Uyip & Ofi

15. 04. 24

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan
untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu
cenderung dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih
dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu
benar-benar terdapat tanda-tanda
(kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

Q.S. Ar-Rum Ayat 21

Assalamu'alaikum
Warahmatullahi Wabarokatuh

Tanpa mengurangi rasa hormat
kami mengundang Bapak/ibu/saudara/i
untuk menghadiri acara pernikahan kami

Satrio Nugroho

Putra Kedua dari :
Bapak Suripto (Alm) & Ibu Sumarsih

&

Septi Rofiana Aprianti

Putri Pertama dari :
Bapak Asep Zeni Malik, S.H & Ibu Daswati, S.E (Almh)

Save the Date

Hitung Mundur Menuju Akad Nikah

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Senin, 15 April 2024

10.00 WIB s/d SELESAI

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Jalan Lintas Liwa, RT. 001
RW. 001, Kelurahan Sukapura,
Sumber Jaya, Lampung Barat

Our Love Story

- Awal Berkenalan

Kami kenal lewat tiktok, lalu mamutuskan untuk mengenal lebih jauh di tanggal 09 Oktober 2022.

- Pertama Bertemu

Lalu setelah saling mengenal satu sama lain kami memutuskan bertemu di tanggal 07 November 2022.

- Menuju Hari H

Setelah itu mulai berpacaran sampai sekarang di tanggal akad nikah 15 April 2024 dengan waktu kami mengenal 1 tahun 5 bulan dan memutuskan untuk menikah.

Filter Instagram

Abadikan momen bahagia Anda di acara
pernikahan kami menggunakan filter
instagram dengan klik tombol di bawah ini

Wedding Gift

Bila Anda belum dapat menghadiri
pernikahan kami dan ingin
memberikan tanda kasih,
maka Anda dapat mengirimkan
hadiah secara virtual
melalui tombol di bawah ini :

0374 946 052

Septi Rofiana Aprianti

Copy

8124 001 827

Satrio Nugroho

Copy

Ucapan & Doa

putih
ChaCha Tidak Hadir
Happy Wedding Selamat menikmati
putih
Pria sejati Tidak Hadir
Semoga lancar acaranya yoo, siap2 dah jadi Bpk² lu, jadi pemimpin rumah tangga yg benar-benar memimpin, asyeekk..
putih
Riski Ramadani Tidak Hadir
Wee dulu nian kau ini yip,Ndak bisa hadir aku yip kasih kasih TF ajo bisa yip
putih
Iyus Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ka Satrio dan calon nya. semoga lancar²sampe hari H, aamiin. Maaf gabsa hadir karena udh ga di JKT skrng tinggal nya
putih
Iyus Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ka Satrio dan calon. Semoga lancar²sampai hari H, aamiin. Maaf gabsa hadir, udh ga di JKT lagi skrng tinggal nya hihu
putih
anggun setiawati Tidak Hadir
It really surprised me, when this lil boy invited me... hopefully the event will run smoothly until it's finished as well as blessings, and prosperity in the household until old age. sakinah mawaddah Dan warahmah satrio Dan istri☺️🤲🤲
putih
fanisa Tidak Hadir
aaa selamat mami opikkk samawa ya cintaaaa❤️❤️
putih
Salvava Tidak Hadir
Happy wedding temen satu kantor aing yg lemot minta ampunnn🥲tibatiba bgt kasi undangan bginian anying lu ya emg😭 Gapapa dehhh, samawa yaa bestoddd, bahagia dunia akhirat yakk... Aaminnn🤍🤍🤍🤍🥰🥰🥰🥰
putih
kinan Tidak Hadir
kakkk ofiiii semoga semua diperlancar dan samawa yaaa🥹❤️‍🔥 langgeng till jannah ❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥
putih
Yoland indri Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru MBA OFI SAYANGGG❤️❤️❤️
putih
Lallaaa Tidak Hadir
Happy wedding Yip dan Ofi. Tetap saling menjaga sampai tua
putih
Asrarudin Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Yip. Tetap jadi orang baik
putih
Ratna Catur Tidak Hadir
Ofiiiii selamaaaatt menempuh hidup baru, semogaa selaluu bahagiaaaaaaaaa 😍
putih
Yulda Tidak Hadir
Semoga menjadi bapak bapak yang baik yo Dan semoga menjadi keluarga yang samawa Gitu dong nikah gw kan juga ikut seneng seorang satrio sekarang otw jadi bapak bapak 🤣👍 happy enak enak brother 🤣🤣
putih
Yulda Tidak Hadir
Semoga menjadi bapak bapak yang baik yo Dan semoga menjadi keluarga yang samawa Gitu dong nikah gw kan juga ikut seneng seorang satrio sekarang otw jadi bapak bapak 🤣👍 happy enak enak brother 🤣🤣
putih
Yulda Tidak Hadir
Semoga menjadi bapak bapak yang baik yo Dan semoga menjadi keluarga yang samawa Gitu dong nikah gw kan juga ikut seneng seorang satrio sekarang otw jadi bapak bapak 🤣👍 happy enak enak brother 🤣🤣
putih
Yulda Tidak Hadir
Semoga menjadi bapak bapak yang baik yo Dan semoga menjadi keluarga yang samawa Gitu dong nikah gw kan juga ikut seneng seorang satrio sekarang otw jadi bapak bapak 🤣👍 happy enak enak brother 🤣🤣
putih
Yulda Tidak Hadir
Semoga menjadi bapak bapak yang baik yo Dan semoga menjadi keluarga yang samawa Gitu dong nikah gw kan juga ikut seneng seorang satrio sekarang otw jadi bapak bapak 🤣👍 happy enak enak brother 🤣🤣
putih
Yulda Tidak Hadir
Semoga menjadi bapak bapak yang baik yo Dan semoga menjadi keluarga yang samawa Gitu dong nikah gw kan juga ikut seneng seorang satrio sekarang otw jadi bapak bapak 🤣👍 happy enak enak brother 🤣🤣
putih
Yulda Tidak Hadir
Semoga menjadi bapak bapak yang baik yo Dan semoga menjadi keluarga yang samawa Gitu dong nikah gw kan juga ikut seneng seorang satrio sekarang otw jadi bapak bapak 🤣👍 happy enak enak brother 🤣🤣
putih
Yulda Tidak Hadir
Semoga menjadi bapak bapak yang baik yo Dan semoga menjadi keluarga yang samawa Gitu dong nikah gw kan juga ikut seneng seorang satrio sekarang otw jadi bapak bapak 🤣👍 happy enak enak brother 🤣🤣
putih
Yulda Tidak Hadir
Semoga menjadi bapak bapak yang baik yo Dan semoga menjadi keluarga yang samawa Gitu dong nikah gw kan juga ikut seneng seorang satrio sekarang otw jadi bapak bapak 🤣👍 happy enak enak brother 🤣🤣
putih
Yulda Tidak Hadir
Semoga menjadi bapak bapak yang baik yo Dan semoga menjadi keluarga yang samawa Gitu dong nikah gw kan juga ikut seneng seorang satrio sekarang otw jadi bapak bapak 🤣👍 happy enak enak brother 🤣🤣
putih
Azizah Nur Safitri Tidak Hadir
Mbkk ofii.. selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah Aamiin... bahagia teruss yaa mbk🫶✨🤲🏻
putih
rizka bocil Tidak Hadir
kak opii, selamat menempuh, hidup baruuu yaaa
putih
ovie jayanie Tidak Hadir
OFIIII, SELAMATT YAAAA.... Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagiaaa selalu, Happily ever after
putih
Syifa Agnia Nirmala Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru teh opii🖤

Suatu kebahagiaan tersendiri
bagi kami apabila Bapak, Ibu,
Saudara/i sekalian berkenan hadir
dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya
menjadi pernikahan yang
Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Uyip & Ofi

BESERTA KELUARGA BESAR

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH INVITATION

24APR026-COVER-PENUTUP
Uyip & Ofi
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
error: Content is protected !!