The Wedding Of

Tia & Hadi

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan untukmu
dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung
dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa
kasih dan sayang. Sungguh, pada yang
demikian itu benar-benar terdapat
tanda-tanda (kebesaran Allah)
bagi kaum yang berpikir."

(Q.S. Ar-Rum : 21)

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT
yang telah menciptakan Makhluk-Nya
secara berpasang-pasangan, kami bermaksud
menyelenggarakan pernikahan kami

Wintia Anggraeni

Putri Pertama dari :
Bapak Hendriyanto dan Ibu Kamariah

Hadi Purnomo

Putra Kedua dari :
Bapak Maryanto dan Ibu Kusmiyati

Counting Down

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

MINGGU,

11 DES 2022

PUKUL :
10.00 WITA s/d 11.00 WITA

Lokasi Acara :
Lorong 1 Lama, Dusun Ringin Rejo,
Desa Salogatta, Kab. Mamuju Tengah,
Sulawesi Barat

Resepsi Pernikahan

MINGGU,

11 DES 2022

SESI 1 :
11.00 WITA s/d 16.00 WITA

SESI 2 :
19.00 WITA s/d SELESAI

Lokasi Acara :
Lorong 1 Lama, Dusun Ringin Rejo,
Desa Salogatta, Kab. Mamuju Tengah,
Sulawesi Barat

❝ Kami memohon Do'a restu dari
Bapak/Ibu/Saudara/i agar
proses pernikahan kami berjalan
lancar dan dirahmati oleh Allah SWT. ❞

Konfirmasi Kehadiran

Silahkan Mengisi Form
Konfirmasi Kehadiran Tamu Undangan

Ucapan & Doa

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

Segala komentar dan tulisan
yang anda berikan adalah
cerminan dari diri pribadi Anda.
Terima kasih.

ring 2
haris asegaf
Selamat Pak Presma, Selamat menempuh hidup baru. Allah SWT telah menggariskan kalian untuk hidup berpasangan. Semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, langgeng sampai maut memisahkan. ♥️
ring 2
haris asegaf
Selamat Pak Presma, Selamat menempuh hidup baru. Allah SWT telah menggariskan kalian untuk hidup berpasangan. Semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, langgeng sampai maut memisahkan. ♥️
ring 2
Cendy
Happy wedding kak Hadi yg baik semoga pernikahannya diberkahi sama mba nya yg MasyaAllah cantik bnget itu
ring 2
Aditya N Fachrizal
Selamat menempuh lautan luas bersama bahtera rumah tangga yang baru mas hadi. Doa doa terbaik akan selalu menyelimuti keluarga kecilmu. Maaf mungkin selama masih lajang belum bisa menjadi rekan kerja yang baik dan belum dapat membersamai di hari bahagia nya.
ring 2
Muhammad Zaenal
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
ring 2
Ikasuci Wulandari
Selamat yah Tia, sedih nggak bisa hadir di hari bahagiamu tapi insya Allah SAMAWA yah, kami do'akan yang terbaik untuk rumah tangganya aamiin 🙏
ring 2
Ayu
Barakallah Hadi. Semoga dilancarkan semua rangkaian acaranya untuk menempuh ibadah terpanjang 🤲
ring 2
Ade IK 24
Selamat Tia.. Akhirnya teman pertama kuliah ku bisa nikah juga, ku doakan terbaik dari sini.. Barakallah smoga lancar sampai hari H 🙂
ring 2
Ratih
Selamat mas Hadi dan Calon Istri, semoga dikasi kelancaran sampai hari H. Sakinah Mawadah Warohmah dunia sampai akhirat mas Hadi 🤲 amin
ring 2
Dea Arifana
Selamat mas hadi dan calon istri, semoga lancar sampai hari H nya. Sakinah Mawadahwarohmah dunia akhirat, Aamiin✨
ring 2
Akhlis Sofan
Selamat mas Hadi. Barakallah fii kum.
ring 2
Novan
Congrats bung hadi, semoga menjadi kepala keluarga yg dapat membimbing dan menuntun keluarga dijalan-Nya 💕
ring 2
Novan
Congrats bung hadi, semoga menjadi kepala keluarga yg dapat membimbing dan menuntun keluarga dijalan-Nya 💕
ring 2
Nadia gina
Masyallah barakallah ya mas hadi ikut seneng denger kabar bahagia ini semoga lancar semua sampai H nya
ring 2
Ani Purwanti
Barakallah Mas Hadi, Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. Aamiin
ring 2
Achlis Nur Fajar
Barakallah mas Hadi Presma, abang, guru, dan sahabat ku selama di Jogja, alhamdulillah dan banyak selamat sudah berada dititik ini ya mas, semua emang rahasia illahi padahal baru aja beberapa bulan lalu bahas hal ginian eh langsung acc hehehe. Finally maaf ga bisa memebersamai hari bahagia mas ya, semoga rencana besar ini lancar, dan mas serta calon pasangan nanti bahagia dunia akhirat. Aku tunggu di Jogja ya mas, salam rindu ✨
ring 2
Ignasius Andika Suliantoro
Selamat ya Bang Hadi, ketua kelas paling baik, humble, kerja keras,. Selamat atas Pernikahannya, semoga "SAMAWA" Langgeng Terus Sampe nanti Maut memisahkan Amiin,. Maaf ya bang cuman bisa berikan ucapan ga bisa hadir di moment paling Suci Buang Abang,. Dia terbaik selalu Buat Kalian berdua. Salam Dari Jogja.
ring 2
Umu (AMIKOM)
Barakallah hadii, semoga Allah memberikan keberkahan dan menjadi keluarga penguat dakwah ini ❤️ Afwan yaa belum bisa hadir.
ring 2
Habib Haidar
Maa syaa Allah barakallah tabarakallah... Smoga Allah SWT senantiasa berkahi akh Hadi & berikan kemudahan. Semoga Allah SWT senantiasa limpahkan sakinah mawaddah wa rahmah untuk kedua mempelai. Barakallahu lakuma wa Baraka alaykuma wa jama'a bainakuma fil khoir. Afwan kalau belum bisa datang ke sana. 🙏
ring 2
Muhammad Rifqi
barakallah bung sat set terus presma satu ini wkwk
ring 2
Yugana Firda Syu'ari
Barakallahulakum Hadii
ring 2
Izharuddin Malik & Keluarga
Selamat Hadi, semoga menjadi keluarga yang sakina mawadah warrahmah. Diberi kelancaran dalam perjalanan pernikahan dan rumah tangganya, semoga cepat dapat momongan ya. Sukses selalu acaranya. Aamiin ya robbal alamin Salam, Izharuddin Malik & Keluarga
ring 2
Alif
Masyaallah, akhirnya rekan seperjuangan dr dlu di pertemukan juga dgn pendmping hidup nya.. Smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya DI. Smoga cepet nyusul nih.. He.. Sukses acara nya..
ring 2
Abdul Kara
Masya Allah, tabarakallah mas Hadi, semoga di lancarkan sampai hari H, semoga keluarganya bisa sakinah,mawadah,,warohmah, amin.. mohon maaf GK bisa hadir di Mamuju mas 😁🙏
ring 2
Ir:van Effendi
Bismillah, menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamin di lancarkan semua urusan rumah tangga nya aaaminn, sebatas doa yang ane bisa kirimkan mas, selebihnyadari Allah insyaallah 😇
ring 2
Zulfi
Barakallah, Selamat Pak semoga diberikan kelancaran segala urusannya
ring 2
Pujiati Aslupi
Somoga jodoh dunia akhirat... sakinah mawaddah warahmah, amin...
ring 2
Rusmina
barakallah masyaa allah sodara kadut. Ikut bahagia ee. Maap tidak Bisa hadir boss jauhh. Insyaa allah lancar segala urusannya aamiin. SaMaWa boss kadut 😍😅🙏
ring 2
Iis Dwiyanti
MasyaAllah Tabarakallah, Congratulation Adik Wintia ,, Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan di berkahi kebahagiaan dunia akhirat, serta di karuniakan keturunan soleh dan soleha ,, Lancar samapai selesai ya acaranya 😇
ring 2
Om chill(Murdhy)
Selamat menempuh hidup baru Had,pokokx ucapan dan doa terbaik buatmu,semoga sy segera nyusul jg hehheeh,
ring 2
Dhoni mas
Kejutan yang mengejutkan🤣🤣 Ngak bisa berkalimat tapi semoga jalinannya semakin erat setelah malam pertama, semangat💪💪🤣🤣🤣
ring 2
Wahyu_Sanca
Masya Allah, Alhamdulillah..selamat yaa dhy semoga dilancarkan selama proses nya dan bisa menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah..turut berbahagia 🙏
ring 2
Lili Hernawati
Selamat Buat k'Hadi & Calon Istri, Lancar acaranya ampai hari H & semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warohmah..
ring 2
Hanafi
Alhamdulillah. 🤲🏻🤲🏻🤲🏻 Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir “Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang atau susah dan selalu mengumpulkan kalian berdua pada kebaikan”. 🤲🏻
ring 2
Putri Indriani
Masya Allah sekian lama menunggu akhirnya bertemu dengan orang yang tepat😍 selamat menempuh hidup baru mas, lancar sampai hari H, semoga dapat di beri momongan 😆 maaf gak bisa hadir karna kondisi yang lagi sibuk kuliah 🙏🙏
ring 2
Bimo
Masya Allah, akhirnya setelah sekian lama mencari, dipertemukan juga, semoga lancar sampai hari H, maafken ane gak bisa datang yak 🙏
ring 2
Sarohman
Selamat buat saudara Hadi dan Wintia semoga dilancarkan sampai hari H dan kelak menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warahmah
ring 2
Eka Arfinah
MasyaAllah, selamat wintia semoga dilancarkan acaranya, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, Turut bahagia 😘
ring 2
Desy
Selamat had, semoga di lancarkan segala prosesnya menuju hari H
ring 2
Vira
Semoga lancar kak dan jadi keluarga yg samawa aamiin
ring 2
Annisa Safitri
Bismillaah, semoga segalanya dilancarkan dan dimudahkaaan, segala doa yg baik menyertai kak. Makasih sudah diundang padahal belum pernah ketemu huhuhu terharu ka kak. Langgeeeng sampe surga aamiin❤
ring 2
Sinta
Smoga lancar sampai hari H nya dan kelak mnjadi kluarga yg sakinah mawaddah warohmah☺
ring 2
Sinta
Smoga lancar sampai hari H nya dan kelak mnjadi kluarga yg sakinah mawaddah warohmah☺
ring 2
Sinta
Smoga lancar sampai hari H nya dan kelak mnjadi kluarga yg sakinah mawaddah warohmah☺
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Cieee masya allah kak wiwin mau nikah lancar smpe hri H nya kakak aamiin semoga langgeng smpe maut memisahkan😍dan jngn lupa sering² traktir syaa truss cpt ka dpt ponakan cantik/ganteng dan jngn smpe tdk bisa mki cerita² lgi klo ada mi kak hadi🥲 haruski sering² liburan biar tdk di rmhji sja trus hehehe sdh deh cpek ngetik dan tdk bisa mka berkata² hbis kosa kataku hihihi pokoknya do'a yg terbaik untuk kak wiwin dan kak hadi🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Cieee masya allah kak wiwin mau nikah lancar smpe hri H nya kakak aamiin semoga langgeng smpe maut memisahkan😍dan jngn lupa sering² traktir syaa truss cpt ka dpt ponakan cantik/ganteng dan jngn smpe tdk bisa mki cerita² lgi klo ada mi kak hadi🥲 haruski sering² liburan biar tdk di rmhji sja trus hehehe sdh deh cpek ngetik dan tdk bisa mka berkata² hbis kosa kataku hihihi pokoknya do'a yg terbaik untuk kak wiwin dan kak hadi🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Cieee masya allah kak wiwin mau nikah lancar smpe hri H nya kakak aamiin semoga langgeng smpe maut memisahkan😍dan jngn lupa sering² traktir syaa truss cpt ka dpt ponakan cantik/ganteng dan jngn smpe tdk bisa mki cerita² lgi klo ada mi kak hadi🥲 haruski sering² liburan biar tdk di rmhji sja trus hehehe sdh deh cpek ngetik dan tdk bisa mka berkata² hbis kosa kataku hihihi pokoknya do'a yg terbaik untuk kak wiwin dan kak hadi🥰
ring 2
Widia Riandini
Bismillah dilancarkan<3
ring 2
ilaaa
semogaa dilancarkannn sampe hari H my cousin💜
ring 2
Rina Sagita
Semoga dilancarkan sampai hari H, semoga Tia dan keluarga selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan kebahagiaan dunia akhirat , aamiin💜💜
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Ikaaa cuantikkk
Semoga dilancarkan smpe hri H dan langgeng sampe jannahnya yaa kakak ku sayanggg cpt ada ponakanku😍😍😍🥰
ring 2
Lindha Chora
Lancar Sampai hari H nya kk
ring 2
Lindha Chora
Lancar Sampai haru H nya ya kk
ring 2
Zulfikar Alqadri Rafid
Terimakasih untuk undangannya Tia, In Shaa Allah lancar sampai hari Hnya.
ring 2
Ummu utsman
Barakallahufik semoga lancar sampai hari H🥰🥰🥰
ring 2
Ummu utsman
Barakallahufik semoga lancar sampai hari H..🥰🥰🥰🥰🥰
ring 2
Lia
Terima kasih undangannya syg. Lancar sampai hari H sakinah till jannah🥰🤗
ring 2
Anggi Risma Silvia
Masya Allah Tyaa haru biru rasanya punya temen sejauh ini bahkan belum pernah tatap muka, Maha Besar Allah yg menggerakkan hati manusia. بَارَكَ اللهُ لَكُماَ وَبَارَكَ عَلَيْكُماَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ Menikah itu memang bukan hal yg mudah untuk dilalui. Tapi karena itu ibadah kita akan bertahan sekuat tenaga didalamnya, kadang kala hati lupa bahwa pernikahan adalah sebuah ibadah Maka dari itu dapat menguras kesabaran. Saat seperti itu datang langsung tarik napas, istighfar, duduk lalu pasang baju perangnya 😂 semua Allah yg kehendaki termasuk pernikahan. Semoga kalian berdua senantiasa dalam lindungan Allah, aamiin allahumma aamiin. Senantiasa kuatkan aqidah untuk suami dan terus menerus alirkan sabar dalam hati untuk istri.
ring 2
Sutriani
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Congratulation syg🥰 Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddahwarahmah dan diberkahi kebahagiaan dunia akhirat. Lancar sampai hari H-nya syg🥰

Himbauan

Dikarenakan masih dalam masa
pandemi Covid-19, dan demi mematuhi
protokol kesehatan ditatanan hidup
baru, dan demi kenyamanan bersama,
kami mewajibkan tamu undangan
yang hadir untuk menerapkan
protokol kesehatan yang telah
ditentukan sepanjang acara.

MENJAGA
JARAK

MEMAKAI
MASKER

MENCUCI
TANGAN

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

KAMI YANG BERBAHAGIA

Tia & Hadi

Keluarga Besar
Bapak Hendriyanto dan Ibu Kamariah

Keluarga Besar
Bapak Maryanto dan Ibu Kusmiyati

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

BLANK
Tia & Hadi
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
error: Content is protected !!