The Wedding Of

Taufik & Lulu

“Maha Suci Allah yang telah menciptakan
pasangan-pasangan semuanya, baik dari
apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan
dari diri mereka maupun dari apa
yang tidak mereka ketahui.”

Yasiin (36 : 36)

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT
yang telah menciptakan Makhluk-Nya
secara berpasang-pasangan, kami bermaksud
menyelenggarakan pernikahan kami

Taufik Hidayat, S.Pd

Putra Kedua dari :
Bapak Amad Rochani dan Ibu Pawit

Lulu Fadhillah, S.Pd

Putri Pertama dari :
Bapak Margino dan Ibu Anidah

Akad & Resepsi

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad & Resepsi

JUM'AT,

11 NOVEMBER 2022

- AKAD NIKAH -
08.00 WIB s/d SELESAI

- RESEPSI -
09.00 WIB s/d SELESAI

- Lokasi Acara -
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Kp. Pacor RT. 001 RW. 002, Pacor,
Kec. Kutoarjo, Kab. Purworejo,
Jawa Tengah 54212

Ngunduh Mantu

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Ngunduh Mantu

MINGGU,

13 NOVEMBER 2022

- PUKUL -
11.00 WIB s/d 15.00 WIB

- Lokasi Acara -
KEDIAMAN MEMPELAI PRIA
Dusun Tegal RT. 002 RW. 006,
Desa Jetis, Kec. Loano,
Kab. Purworejo, Jawa Tengah 54181

❝ Kami memohon Do'a restu dari
Bapak/Ibu/Saudara/i agar
proses pernikahan kami berjalan
lancar dan dirahmati oleh Allah SWT. ❞

Our Moments

Tidak ada yang spesial dalam cerita kami.
Tapi kami sangat spesial untuk satu
sama lain. Dan kami bersyukur,
dipertemukan Allah diwaktu terbaik,
sehingga kini kami bisa menuju
hari istimewa kami.

“Love is not about how many days, months, or years
you have been together. Love is about how much
you love each other every single day”

Ucapan & Doa

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

Segala komentar dan tulisan
yang anda berikan adalah
cerminan dari diri pribadi Anda.
Terima kasih.

ring 2
Zahirotus Sania
Selamat Luluk♥️ smg lancar sampai hari H nya🥰
ring 2
Yunus Fams 👨‍👩‍👧
Barakallah ya om dan bulik (soon) Semoga semua hajad dilancarkan,bahagia selalu,jadi keluarga samawa aamiin
ring 2
Wulan UMP
barakallah, semoga lancarr bu luluuu💛
ring 2
Retno Meilasyari UMP
Ya Allah Bu, hmm katanya mau main bareng dulu nihhh. Barakallah, lancar sampai hari H ya Bu ❤️❤️
ring 2
Safii
Barokalloh...luuu
ring 2
Safii
Barokalloh luluu
ring 2
Zahirotus Sania
Selamat Lulu ♥️ smg lancar sampai hari H nya Aamiin❣️❣️❣️
ring 2
Arin
Barakallah lulu, Lancar sampai hari h dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah😍
ring 2
Dian Astari N
MasyaAllah uluuu.. Terharu bgt. Semoga lancar sampe hari H dan seterusnya. Sakinah mawaddah warahmah yaa insyaAllah
ring 2
Ririn Sopian
Barakallah ulu, semoga lancar selamat sampe akhir. Cuss bandung ya lu😆
ring 2
Shinta Ramawati
Lulus selamat menempuh hidup baruuuu gak nyangkaa bgt huhu sedihh blm pernah ketemu lagiii . Semogaa samawa syaangkuu ♥️♥️♥️
ring 2
Zahra Gias Tsamarah
MasyaAllah Luluuuuu. Semoga berkah perjalanannya menuju pernikahan yaa. Semoga segalanya dilancarkan urusannya
ring 2
Kokok
Barakallahulakuma wabaraka ‘alaikuma wajama’a bainakuma fikhoir 🤲, Selamat Berbahagia & semoga survive
ring 2
Nurul Huda
MasyaAllah Tabarakalloh..Ade sayang.. teteh sampe terharu bahagiaa dapat undangan ini🥺. Finally..adeku dapat jodoh terbaik nya. Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampe walimahan nya. Mohon maaf teteh belum bisa datang kesana karena jarak yg memisahkan kita🥺. BaraakallohuFiikum untuk ade sekeluarga😘😘😘
ring 2
Nurul Huda
MasyaAllah Tabarakalloh..Ade sayang.. teteh sampe terharu bahagiaa dapat undangan ini🥺. Finally..adeku dapat jodoh terbaik nya. Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampe walimahan nya. Mohon maaf teteh belum bisa datang kesana karena jarak yg memisahkan kita🥺. BaraakallohuFiikum untuk ade sekeluarga😘😘😘
ring 2
Lina Mawarni
Selamat yaaa...finally nyebar undangan juga Semoga dilancarkan semuanya dan semoga mnjdi keluarga yg bahagia selalu yaaa...barakallah lakuma 🤲🏻☺️
ring 2
aziz
yuhuuu
ring 2
Daliyah
Semoga dilancarkan sampai ijab qobul dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin ya Allah ❤️❤️❤️
ring 2
Siti Isrowiyah
Selamat lu semoga dilancarkan sampai hari H dan juga semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah dan barokah aamiin
ring 2
Siti Isrowiyah
Selamat lu semoga dilancarkan sampai hari H dan juga semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah dan barokah aamiin
ring 2
Aisyah
Luluuuu ga nyangka banget turut bahagia yaa kangen deh. Semoga ga ketuker ya aku yang suka dipanggil de wkwk. Happy wedding lulu semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yaaa aamiin. Semoga kamu dan calon suami kamu diberikan kelancaran untuk semuanya dan bahagia terus yaaa aamiin😍😍
ring 2
Gita & Al
Selamat ya uluuuuu. Semua doa baik menyertai ulu dan calon suami 🥰🥰🥰🥰🥰
ring 2
Hani
Barakallah lulu semoga di lancarkan sampe hari H jadi kelurga SAMAWA duh ga nyangka dari 3 an kita km yang pertama nikah, selamat buat lulu dan Taufik
ring 2
Luthfi & Nada
Alhamdulillah koncoku sold out 1 neh, Barakallah Topek dan Istri. Samawa semoga di lancarkan acaranya. Insyaallah nek ga ono halangan hadir pek
ring 2
Fahrezi
Barakallah bu guru cantik dan suami, lancar acara sampai selesai buguru, samaraba bu
ring 2
Anggit Prasaja dan keluarga
Barakallahulakuma topik dan istri. Semoga kalian selalu bahagia dimanapun berada.. Salam dari Madura ♥️
ring 2
Arif Wahyu
Alhamdulillah....Tabarakallah untuk mbak lulu' dancalon suami....semoga diberikan kelancaran dan keberkahan pastinya sampai selesai acara... Dan semoga keluarganya dijadikan keluarga yang sakinah, mawaddah dan rahmah.
ring 2
Ari Wardani
Barokallahu lakuma wa baroka alaikuma wajama'a baina kuma Fii Khoir...Selamat menempuh hidup Baru Mas Dayat dan mba Lulu...Mudah2an jd kelg sakinah mawadah warohmah..jd kelg yg bahagia dunia akhirat rukun hingga kakek ninen..segera diberikan keturunan anak Sholeh sholikhah...🤲🙏😍
ring 2
Fatiha sekeluarga
Barakallah lakuma wa jama'a bainakuma fii khair. Semoga Taufik & istri nantinya mampu untuk saling melengkapi. Menjadikan keluarga yg sakinah mawadah warahmah wabarokah. Aamiin
ring 2
Afifah lutfiana
barakallah piikk, akhirnya dapet calon porjo juga . smoga lancar berkah acaranya, dan menjadi keluarga yang samawa 💐
ring 2
Neng Pikachuwww
Senang penuh haru.. perjalananmu sebagai wanita kebanggaan ayah dan ibu akhirnya mencapai titik penjemputan di minggu depan nanti dan akan bersaksi langsung didepan walimu lu. Naonn ahh 😭 sumpaahh nangis gw... pokoknya samawa buat kehidupan barunya lulu dungpret sayang 💕
ring 2
Ilma Alfiana
Selamat menikah, mas Topik dan calon istri. Semoga dilancarkan semuanya Mas Topeeek aamiin aamiin 😂
ring 2
Yuni
Barakallah ulullll temen sebangku plus sekelas Mts akhirnya married jugaa nih semangatt sayang lancaarrr ya lull sampai hari H ,, sehat truss pokoknyaaa
ring 2
adhitya banjar
ikut bahagia ull, semoga lancar samapi hari-H. Samawa ull 😇
ring 2
Nourma M.M.S
Barokallah ulu,,semoga lancar sampai hari H,,semoga di lancarkan segalanya🤲🤲🤩
ring 2
Salwa Zahra Vina
Luluuuu sayangggg!!! Barokallah yaaa smogaaa dilancarkan sampe hari H, menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrohmah, Finally yaaa Allah hadirkan jodoh yg terbaik buat elo, bahagia selaluuu yaa Uulluuuu
ring 2
Zul & Wahid
Barokalloh cantik...semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah wabarokah tilll Jannah,😘 cepet punya dedekkk emesssss🥳🥳
ring 2
diki wahyudi
alhamdulillah lulu😇 lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah, menjadi berkah buat kehidupan lulu kedepan, dan dijadikan istri yang sholehah, aamiin allahumma aamiimm 🤲🤲 maap bangettt diki kemungkinan gak bisa dateng luluuu 🥺. Yang terbaik buat lulu pokoknya 🥰
ring 2
Candra
Sat set eh pesen kembang e Ben Ndang nyusul diriku
ring 2
Wahyu dwi hidayatul fitri
MasyaAllah sat set nihh ❤ semoga lancar sampai hari H uluuu🤗
ring 2
Tita
Alhamdulillaah, uluuuuu barakallaaah semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya sampai hari H .. aamiin allahuma aamiin♡🤗
ring 2
Sehe dan Suami
Barakallahu fiik uluull.. jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah yaaa, masyaAllah alhamdulillah selamat menempuh hidup baru yaa ulul.. insyaAllah segalanya dipermudah sama Allah SWT.. selamat terus belajar dan belajar yaaa🫶🏻
ring 2
Endah Citaresmi
Alhamdulillah lulu selamat menempuh hidup baru ya semoga menjadi keluarga samawa ya, maaf di moment bahagia kamu aku ga bisa hadir, doa terbaik untuk cabat SDkuuuu🤍🤍🤍
ring 2
Jo Syifa masrupah
Alhamdulillah besti aku mu nikah🎉🖤 selamat ya semoga allah berkahi dan bahagia dunia akhirat aamiin
ring 2
Abdan
Bisa bisa na ojol ojol nikah 😥 Barakallah geulis🥳
ring 2
Saidatun nisa
Barakallah lulu lancar sampe hari H yaa🤗
ring 2
Reza
Selamat orang baik. Lancar pokokna mah. Sedih bahagia euy. Sugan teh bakal nikah di bandung euy
ring 2
Nuril Sidna
Ya Allah akhirnya sampe titik ini juga, terimakasih ya Allah. Selamat uluk dan calon, sakinah mawadah warahmah. Semoga rumah tangga diberikan keberkahan terus menerus. Aamiin🥰
ring 2
Nuril Sidna
Ya Allah akhirnya sampe titik ini juga, terimakasih ya Allah. Selamat uluk dan calon, sakinah mawadah warahmah. Semoga rumah tangga diberikan keberkahan terus menerus. Aamiin🥰
ring 2
Inne Sandy
Bahagia selalu cantik, lancar smpe hari H 🤗❤️
ring 2
Kholipah Banyuasin Separe,Loano
Selamat selamat Lulu,SAMARABA Selamat menempuh hidup baru bahagia selalu
ring 2
Ulin
Selamat luluk semiga lancar sampai hari h🤗
ring 2
Yoga Ogeh
Alhamdulillan, Selamat menjalankan ibadah seumur hidup lu, bahagia selalu semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah, lancar
ring 2
Ana, Kemiri
Barakallah mba ullu, semoga lancar sampe hari pernikahan aamiin. Masyaallah kaget bgt xixi💗
ring 2
William
Selamat2✨ samawa luluk
ring 2
Athiyyah
Luluu barakaallahhh,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmahhhh ,terharu🥺🤗
ring 2
Faula
Masyaallah, Ga nyangka bangetttt, sát set giniii Semoga lancar sampe hari H ya luuuuuu🥹❤️‍🔥 semoga jadi jodoh dunia akhiratttt Sakinah mawaddah wa rahmah sayangggg🥰 Ikut seneng bangetttt🥹🤎
ring 2
Rizki Hamdan
Aaaaa luluu selamat yaaaa, semoga semuanya berjalan dengan yang diharapkan, lancar sampai hari H. Dan yang terpenting bahagia selalu lulu, aamiin 🙏
ring 2
Mea
Barakallah Lulu lancar sampai hari H bestiee kecilkuuuu🥺🥰 sehat2 yaa semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah cabatt😇🤲
ring 2
Emilya Dhiani
ya allah ulu selamat yah sayaang ku insyaallah aku usahain dateng yah samawa uluuu..... semoga segala nya di lanncarin sama allah aamiin allahumma aamiin🤲🏻
ring 2
Devina Nurul Azizatunnisa
Luuuu lama kita ga ketemu, selamatttt atas ibadah seumur hidup yang akan kamu jalani yaa semoga selalu di berikan keberkahan, kelancaran dan kemudahan di setiap fase kehidupan berumah tangga nya, lu aku terharuu setelah perjalan panjang mu ya lu, sekali lagi selamat dilancar kan dimudahkan segala hal nya, selamat memasuki chapter baru di kehidupanmu semoga kamu dan pasangan mu selalu menerima, memahami, memaafkan, dan selalu bersama dan semoga hanya maut yang dapat memisahkan
ring 2
Erika (Cimahi)
barakallah lulu dan calon suami semoga acaranya lancar samapai hari H nya ,, semoga jadi keluarga samawa aamiin🤲🏻 Sekali lagi selamat buat kalian berdua..
ring 2
Lucky ryan
Happy wedding ya lu semoga dilancarin acaranya dan semoga jadi keluarga samawa maaf pisan gabisa hadir soalnya kejauhan ey.. doa terbaik pokonya yaa aamiin 🤲
ring 2
Naufan
Cuman bisa ngasih doa aja yak mba, mau dateng kejauhan 😭🤣 Semoga lancar, selalu di berkkan keberkahan dan kenikmatan oleh Allah, dilancarkan rejeki dan seluruh usahanya. Aamiin 😇🤲🏻
ring 2
Aini dan Zhein
Barokalloh topek dan calon istri semoga acara berjalan dengan lancar, menjadi keluarga samawa aamiin
ring 2
Epoo
Selamaat ya pekkkk akhiree menuju halal, samawa aminnn, gasss pek jo kesuen🤣🤣
ring 2
Aisyah & rouf
Barakallah Semoga lancar tanpa ada halangan suatu apapun Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Selamat buat kalian berdua
ring 2
Siti Arifatusshaliha
Barakallah sahabatku, semoga dilancarkan segalanya sampai hari H 🫶🏻
ring 2
LAILI
Selamat teman sekampus akhiry akan melepas lajangy😂

Wedding Gift

Dan jika memberi adalah ungkapan
tanda kasih Anda, Anda dapat memberi
kado secara cashless dengan mengirim
amplop digital secara transfer pada
akun yang tertera di bawah ini :

6856 0100 1549 503

a/n Taufik Hidayat

Salin No. Rekening

6763 0102 7800 532

a/n Lulu Fadhillah

Salin No. Rekening

Konfirmasi Kehadiran

Silahkan Mengisi Konfirmasi Kehadiran Tamu Undangan

Protokol Kesehatan

Dikarenakan masih dalam masa
pandemi Covid-19, dan demi mematuhi
protokol kesehatan ditatanan hidup
baru, dan demi kenyamanan bersama,
kami mewajibkan tamu undangan
yang hadir untuk menerapkan
protokol kesehatan yang telah
ditentukan sepanjang acara.

MENJAGA
JARAK

MEMAKAI
MASKER

MENCUCI
TANGAN

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

KAMI YANG BERBAHAGIA

Taufik & Lulu

Keluarga Besar
Bapak Amad Rochani dan Ibu Pawit

Keluarga Besar
Bapak Margino dan Ibu Anidah

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

BLANK
Taufik & Lulu
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
error: Content is protected !!