The Wedding of

Taufik & Friska

Minggu, 14 Mei 2023

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT.
Kami akan melaksanakan acara pernikahan

Taufik Hardani

Putra Pertama dari :
Bapak Rutis Hamdani dan Ibu Iyos Rositi

Friska Indah Sari

Putri Kedua dari :
Bapak Teddy dan Ibu Trisnawati

Countdown to Our Special

Wedding Event

We invite you to celebrate our Wedding Day

Hari
Jam
Menit
Detik

Akad Nikah

Minggu, 14 Mei 2023

10.00 WIB s/d SELESAI

Bertempat di :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Jl. Melati Indah II No. 11, RT. 002 RW. 014,
Kapuk, Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat

Resepsi

Minggu, 14 Mei 2023

11.00 WIB s/d SELESAI

Bertempat di :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Jl. Melati Indah II No. 11, RT. 002 RW. 014,
Kapuk, Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat

- Love Story -

AWAL PERTEMUAN

2 0 1 9

Kami pertama kali bertemu
di Jakarta Selatan pada tahun 2019.

MENJALIN KOMITMEN

2 0 2 0

Setelah cukup akrab dan mengenal satu sama lain, kami memutuskan untuk menjalin komitmen pada tahun 2020.

LAMARAN

2 0 2 3

3 tahun menjalin hubungan, kami mantap
untuk membawa hubungan kami ke jenjang
yang lebih serius dengan melangsungkan
lamaran pada awal tahun 2023.

MENIKAH

2 0 2 3

Dengan izin Allah SWT, restu dan ridho dari kedua orangtua. Serta dukungan dari keluarga besar dan orang-orang terkasih. Insyaa Allah kami akan melangsungkan Akad dan Resepsi pada tanggal 14 Mei 2023. Serta memulai kisah baru kami dalam suatu ikatan suci pernikahan. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi pernikahan kami.

- Galeri Foto -

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan
untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu
cenderung dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih
dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu
benar-benar terdapat tanda-tanda
(kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum : 21)

- Wedding Gift -

Jika memberi adalah ungkapan tanda kasih,
Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening :

4890 324 814

a/n Taufik Hamdani

No. Rekening :

3130 184 943

a/n Friska Indah Sari

Kirimkan Do'a
Untuk Kedua Mempelai

putih
Melati
HWD iskaaaaaaaaaaaaaaa 😘
putih
Eva Silvia
Happy Wedding Friska.. Langgeng slalu sampai akhir hayat.. @Ibu kaget tiba-tiba ngundang..
putih
Rizki Agus Maulana
Luar biasa
putih
Bella
Anjir bocil nikah wkwk
putih
Dela
Semoga lancar sampai hari H yaaaa, dan kelak menjadi keluarga yang samawa aamiinn🙏🏻 wkwkw kagett bgt tbtb nikah mantapp
putih
Partner kerjamu di PNM
Priss gua gatau lg mau ngomong apaaa,gua baru kenal lu beberapa bulan yg lalu,mau nangiss denger lu nikaaa tp semoga sakinah mawadah warohmah ya samaa ayang beblu wkwkwow,lvyuuu❤️-ka salsa/ka ca
putih
ayang
nangis ga ya gw pas liat akad lu? pris argggghhhhh sedihhh
putih
ayang
pik titip friska ya, kalo dia batu omongin aja depan kuping nya langsung
putih
Mantab Pengabdi Fayes
Selamat!!! Semoga lancar!!!
putih
Ridwan setiadi
Lancar sampai hari h🖤
putih
pirja
ihhh baru buka dm anjirr, selamatt sayang ku💌💌
putih
Ka novia
Alhamdulillah, congrats yaa Friska dan calon imam nya😆 semoga lancar sampai hari H. Trus juga semoga bisa membangun keluarga yg sakinah mawadah warahmah yaa. Aamiin❤️❤️❤️
putih
Iin cantikkk
Ini serius cepet bgt wei?🤣Happy wedding 🙆✨semoga lancar sampai hari H nya yaaa
putih
selvi
samawa fris!!
putih
Bestie
Jangan sedih sedih lg y neng
putih
Bestie
Sedih di tinggal priska huhu
putih
Anak indodana
Pokoknya harus kalem lho pas di pelaminan 😂 Lancar sampai hari H Sukses terus buat friska
putih
mira cantik
di tunggu anak nya
putih
Reva Avrilia
Lancar selalu sampai hari H masyaallah kaaa samawaaa❤️
putih
mira cantik
Ku tunggu anak mu♥️🙂
putih
mira cantik
samawa teman ku semoga di percepat momongan nya❤️😙😁 doain aku yah syg biar bisa nyusul kea kamu secepatny❤️🙃😁
putih
Sinta Apriliani
Masyaallah selamat ka Friska and calon suami semoga jd keluarga sakinah mawadah warohmah 😍♥️
putih
ismi
selamat friska dan calon suami 🤩ga nyangka ngeduluin hehe semoga lancar sampai hari h
putih
Etya Tri Handayani
Seneng bangetttt semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah yaa friss🤍
putih
Niscaya kamila cantik
Dede utun nya kembar bisa ga yg gemes gemes
putih
Kamila beautiful
Dede utun nya yg gc proses nya
putih
Niscaya cantik.
Dede gemes nya jngan lama
putih
Yaya cantikkkkkkk
Dede bayi gemesss nya jangan lupa di buat yg cepet
putih
Ka rara
Masyallah lancar sampe hari H Aku ke duluan hehe
putih
Yaya cantikkkkkkk
Dede gemes nya cepetan dong bikinnya
putih
Della
Uwiwuwiiiiiiii yang mau solout wkwkwk samawa ya cantikkk sehat" Okeee

- Himbauan -

Dikarenakan masih dalam masa
pandemi Covid-19, dan demi mematuhi
protokol kesehatan ditatanan hidup
baru, dan demi kenyamanan bersama,
kami mewajibkan tamu undangan
yang hadir untuk menerapkan
protokol kesehatan yang telah
ditentukan sepanjang acara.

MENJAGA
JARAK

MEMAKAI
MASKER

MENCUCI
TANGAN

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Taufik & Friska

BESERTA KELUARGA BESAR

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

23MAR020-COVER
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
error: Content is protected !!