Undangan Pernikahan

Siska & Angga

05 NOVEMBER 2022

Assalamualaikum wr.wb

Tanpa mengurangi rasa hormat,
kami mengundang Bapak, Ibu, Saudara/i
untuk menghadiri acara pernikahan kami

Siska Putri Utami
(Siska)

Putri Pertama dari :
Bapak M. Nasir dan Ibu Maisaroh

Angga Hernanda
(Angga)

Putra Ketiga dari :
Bapak Ependi (Alm) dan Ibu Enny (Almh)

Save The Date

Rangkaian acara Akad & Resepsi
akan dilaksanakan pada :

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

SABTU,
05 NOV 2022

07.00 WIB
s/d 09.00 WIB

Bertempat di :
Kediaman Mempelai Wanita Jl. Rusa V No. 04
RT. 005 RW. 004, Ciputat Timur,
Tangerang Selatan

Resepsi Pernikahan

SABTU,
05 NOV 2022

10.00 WIB
s/d SELESAI

Bertempat di :
Kediaman Mempelai Wanita Jl. Rusa V No. 04
RT. 005 RW. 004, Ciputat Timur,
Tangerang Selatan

Our Moments

Reservasi Online

Bantu kami mempersiapkan jamuan yang hangat untuk anda semua dengan mengirimkan konfirmasi kehadiran melalui form berikut ini

Ucapan & Doa

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan tangan
atau pelukan hangat, masih ada
simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

Segala komentar dan tulisan yang
Anda berikan adalah cerminan dari
diri pribadi Anda. Terima kasih.

ring 2
Rulin khoulfa Sanusi
Selamat menempuh hidup baru dor, semoga menjadi keluarga samawa aamiin
ring 2
Lidya Rosdiana
Selamat menempuh hidup baru ya ngga dan istri, samawa selamanya..Amin
ring 2
Lukman
Semoga menjadi hal baik, yang menjadi berkah untuk segalanya , aminnn
ring 2
Lanny B Jatim
Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa dan segera mendapatkan momongan..Aamiin
ring 2
Ikhsan Tampan
Kemprut dong abis gini... Selamat yaaa...
ring 2
Raden cireundeu
Anjaaayyyy
ring 2
ucoy
Semogga dlancarkan acaranya d hari H,dan menjadi keluarga yg SAMAWA
ring 2
Qbhoew05
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ya amin ya rabbal allammin
ring 2
Renggana
Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa..
ring 2
A. Pragita
Selamat y sehat dan sukses selalu
ring 2
Yuanitha
Selamat menempuh hidup baru ya Putri & Angga. Semoga menjadi kekuarga yg sakinah mawaddah warahmah aamiin YRA- I'm so happy for you ♡ Xoxo, Yuan ♡
ring 2
Alya
Masyaallah, Lancar sampe Hari H put😘
ring 2
Alya
Masyaallah, Lancar sampe Hari H put😘
ring 2
Amay
Mantaaap ganteng banget sodara Lancar sampai hari H
ring 2
ulfa
selamat yaa put, samawa bahagia teruss
ring 2
Yully
Lancar ya sampai hari H kesayangan" Ade ade kuuhh❤️💕
ring 2
Andi keren..
Anjayyyyy....masaaaa nikah...semoga samawa sampai nenek kakek... G4445 OM
ring 2
anggi si tampan dan pemberani
massaaaaa nikahhh
ring 2
Novita dhevy
lancar smp hr H ya ade akuhh ,, smoga mnjadi kel sakinah mawadah warohmah ,, aminn . 😘😘😘
ring 2
zahra
happy wedding tante siska sama om angga, samawa sampe kake nenek
ring 2
Indahyunita
Masyaallah lancar sampai hari H ka🤗🥰
ring 2
Salsa
Masyaallah selamat ya ciputtttt lancar2 sampai hari H
ring 2
Mulyanah
Alhamdulillah, selamat ya Puput&calon suami . Selamat menempuh hidup yang baru❤️❤️
ring 2
Asad Rabbani
Dulu ni anak pernah janji sama gue, kalau udah di angkat sebagai pegawai kontrak akan nikah.. Dikarenakan niatnya itu, gue bantu tuh. Eh setelah di angkat malah gak nikah nikah, dan sekian lama akhirnya janjinya di tepati juga
ring 2
Adelia Mauly
MashaAllah nyusul. Jagain siska ya dor, dah megang amanat besar sekarang mah😊😊😊
ring 2
Nita
Selamat menua bersama selamanya❤️ semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
ring 2
Mikayla
Allhamdulilah, akhirnya ya kaluan berdua❣samawa selalu.. Amin

Wedding Gift

Dan jika memberi adalah ungkapan
tanda kasih Anda, Anda dapat memberi
kado secara cashless dengan mengirim
amplop digital secara transfer pada
akun yang tertera di bawah ini :

Himbauan

Tanpa mengurangi rasa hormat,
sehubungan dengan adanya pandemi
Covid-19, dan untuk mematuhi Protokol
Kesehatan di tatanan hidup baru.
Serta demi kenyamanan bersama,
kami memohon agar tamu undangan
yang hadir berkenan untuk mematuhi
Protokol Kesehatan yang telah
ditentukan sepanjang acara.

Memakai Masker

Mencuci Tangan

Tidak Berjabat Tangan

Menjaga Jarak

" Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir "

(Q.S Ar-Rum : 21)

Merupakan suatu kebahagiaan tersendiri
bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya kelak
menjadi pernikahan yang Sakinah,
Mawaddah, Warahmah.

Siska & Angga

Keluarga Besar dari
Bapak M. Nasir dan Ibu Maisaroh

Keluarga Besar dari
Bapak Ependi (Alm) dan Ibu Enny (Almh)

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

Siska & Angga
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar

Home

Couple

Acara

Galeri

Wishes

Gift

error: Content is protected !!