THE WEDDING OF

Rosyid & Shafa

23. 06. 24

We Are

Getting Married

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan
untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu
cenderung dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih
dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu
benar-benar terdapat tanda-tanda
(kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum Ayat 21)

Hari
Jam
Mnt
Dtk

Dengan menyebut Nama Allah SWT
yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Yaa Allah, Rahmatilah Pernikahan Kami

Rosyid

Moh. Ainur Rosyid

Putra Pertama dari :
Bapak Sumanan & Ibu Ristiyowati

Shafa

Siti Safaroh

Putri Keempat dari :
Bapak Masnun & Ibu Sarwiti

Wedding Day!

Tanpa mengurangi rasa hormat,
kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
serta Kerabat sekalian untuk
menghadiri acara pernikahan kami
yang akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Minggu, 23 Juni 2024

09.00 WIB s/d SELESAI

Kediaman Mempelai Wanita

Kp. Pengasinan Lor RT. 001 RW. 002,
Ds. Waringinkurung, Kec. Waringinkurung,
Kab. Serang, Prov. Banten

Resepsi

Minggu, 23 Juni 2024

09.00 WIB s/d SELESAI

Kediaman Mempelai Wanita

Kp. Pengasinan Lor RT. 001 RW. 002,
Ds. Waringinkurung, Kec. Waringinkurung,
Kab. Serang, Prov. Banten

Our Love Story

2017 - Awal kenal instagram cuma komunikasi biasa, cuma berteman sebagai pengagum karna shafa bisa nyanyi doang, chatt cuma mau request lagu doang.

Singkat cerita di tahun 2022 gatau di bulan apa 😅 ngajak bertemu dan pertama kali ketemu, mulai deket lanjut ngejalin komitmen tapi tanpa sttus pacaran hanya bertahan 8 bulan dan masing masing berkelana wkkkwkw, akhirnya kita lost kontak satu tahun.

Di awal tahun 2024 tanpa sengaja dipertemukan lagi 😅 dan mulai komunikasi lagi tapi tdk pacaran dan tepatnya di bulan Maret tgl 03 lamaran kerumahnya untuk mengikat hubungan yg lebih serius, dan pertama kalinya dua keluarga dipertemukan, alhamdulillah akhirnya kita memantapkan niat untuk sat set menikah di tgl 23 Juni 2024 .wkwkw . Jadi itu aja ceritanya yg manis manis aja. Yg pahit pahitnya jgn di ceritain 😇😅

Filter Instagram

Abadikan momen bahagia Anda di acara
pernikahan kami menggunakan filter
instagram dengan klik tombol di bawah ini

Our Moments

"Ini bukan akhir pencarian.
Ke depan, akan banyak sekali
hal baru yang akan kamu temui.
Salah satunya, mencari celah
untuk bisa menerima perbedaan.
Ini tentu tidak mudah,
tapi kita mesti lebih bijak."

Doa Untuk

Pengantin

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ
وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

"Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika
wa jama’a bainakuma fi khayrin"

Artinya : “Semoga Allah memberkahimu
ketika bahagia dan ketika susah, serta
mengumpulkan kalian berdua dalam
kebaikan.” (HR. Abu Daud, no. 2130)

Doa Terbaik

Untuk Kedua Mempelai

putih
Cagur Hadir
Ntar nyesel, knp ga dari dulu
putih
Dimas Hadir
Akhirnya bisa memandang bulu.... Bulu kaki maksudnya
putih
Dimas Hadir
Akhirnya bisa memandang bulu.... Bulu kaki maksudnya
putih
Kartikaaa ESL Akan Hadir
Sayangku faroohhh. MasyaAllah, congratsss yaa. HWD, semoga lancar, semoga samawa. Aamiin 🥺❤
putih
Novi dan Riswan Hadir
Selamet yah nongg safaaa,,, jd keluarga yg samawa yaa nong,, cepet dapet momongan, pokoknya doa yg terbaik buat nong Safa & mas rosyid Dan pesan dari tteh, rumah tangga itu harus banyakin komunikasi yaa,, dan sebesar apapun masalah yg nanti di hadapin,, selesaikan lah dengan mandi wajib 🤣😂😂 ngerti kan nongg
putih
Herni Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru teh shafa😍
putih
Zainal Hz,, (Abah) Perumnas Hadir
Alhamdulillah,,, Semoga lancar dihari H...Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah,, Aamiiin..
putih
Ponakan tantik😆 Hadir
Selimittt yiii gendut kuuu, jangan lupa vc grup yaaa🤣
putih
Yusron Larangan Hadir
Baarakaallahu wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakuma fi khayrin Semoga lancar sampe Hari H dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Salam kangge Kai amad.
putih
Dimas Hadir
Alhamdulilla, semoga lancar di hari H nanti dan smoga kalian sakinah mawadah warahmah, Cuma pesen gua buat sodara gua nih yah , "JANGAN PERNAH LONCAT DARI KAPAL, SEBESAR APAPUN OMBAKNYA" Paham dong pasti ... Sabar jan lupa diperbanyak lagi .. #DiluarjangkauanBMKG
putih
Aulia islamy Hadir
Lancar sampe hari H saf🥰
putih
Bu maria Hadir
Happy wedding day to " teh safa" Smg kelas menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, sampai maut memisahkan.....😘❤️
putih
Tira ivana Akan Hadir
selamat menempuh hidup baru yah kaa shafaa
putih
Maya & Asraf Hadir
Bahagia selaluu yaa🥰 barakallah
putih
Try dan istri Hadir
Selamat menempuh kehidupan rumah tangga kelak. Jaga komunikasi selamanya bismillah
putih
Rizqi Gitar Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru teh shafa
putih
Rizqi Gitar Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru teh shafa
putih
Haris Meisandi Hadir
Congratsss mba🎉
putih
Nely Akan Hadir
Congrats faroh.. akhirnya dipersatukan. Sakinah mawaddahwarahmah sampai anak cucu🤲
putih
Leny & Dawam Hadir
Selamat dan bahagia selalu❤️
putih
Bu yumi Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga Samawa Aamiin🤲
putih
Amaliyah Hadir
Selamat shafa,semoga lancar sampe hari h. Semoga bahagia selalu,menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Amin ❤️
putih
Rena Akan Hadir
MaasyaAllah tabarakallah, selamat ya bebb lancar lancaf sampe hari h pokoknya😍
putih
Leny Tarigan Tidak Hadir
Bebbbbb Alhamdulillah yah! Selamat sayang kuu... Semoga semua di lancarkan sampai hati H yaaaa.. Maaf ya aku gabisa hadir beb karna ada kerjaan di luar kota. Semoga jadi keluarga yng samawa ya darling ♥🤗
putih
Gibran Akan Hadir
Selamat ya buat kalian jadi keluarga yang samawa pokoknya🙏🙏🤙
putih
Yosita Tidak Hadir
Selamat separohku lancar sampe hari H yaah💖💖💖💖💖
putih
Safitri Tidak Hadir
Alhamdulillah ya safaroh selamat menempuh hidup baru,samawa selalu diberi kebahagiaan ya♥️♥️maaf bgt gabisa datang karna acara kita ternyata beda 1 hari hehe beda kota juga tepatnya🥲
putih
Uun ngobadoel kafe Hadir
alhamdullilah ya allah selamat yah kak sahara smeoga menjadi ibadah terlama menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah selalu bahagia dan romantis terus 🤲🏻🥰🤗🫶🏻 jangan lupa nyanyi di pernikahan sendiri 😂🤍
putih
Masuroh & mama adly Hadir
Selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai,rosyid dan syafa muda2han menjadi keluarga yg samawa.amiin.
putih
Hadi cilegon Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya shafa semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah
putih
Turi Hadir
Selamat ya .. samawa ..langgeng sampe kakek nenek
putih
Turi Hadir
Selamat ya .. samawa ..langgeng sampe kakek nenek
putih
Fatah ganteng Akan Hadir
Selamat mas mas jawa slow crot juga
putih
Holis Hadir
Happy mprott Lancar sampe hari H nya eteh
putih
Dina dan Teh Husnul Hadir
Selamat menempuh kehidupan bahagia yg mungkin lebih rumit dari sebelumnya bersiap untuk kerumitan yg bahagia Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah untuk Shafa dan Rosyid
putih
Putra adventure Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia ke anak cucu,Amin
putih
Putra adventure Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia ke anak cucu Amin
putih
Mr. Abduh & Istri Akan Hadir
Semoga sakinah mawadah warahmah dan Langgeng sampai akhir hayat aamiin. Barakallahulakum..
putih
Ananda Prima Visita Akan Hadir
Selamat yaa bro, semoga menjadi keluarga yg samawa
putih
Muhammad ja'i firmansyah Akan Hadir
Alfu mabrukin lil'arusi wal'arisi 'ala zawajis-sa'idi. Selamat kepada kedua mempelai atas pernikahan yang bahagia. Semoga pernikahan ini menjadi awal dari cinta yang diridhai oleh-Nya. Selamat menikah, semoga Allah melengkapi kebahagiaan dan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan
putih
Oktavia Nur Ariesta Akan Hadir
Happy wedding yah mas rosyid dan mbak shafa semoga menjadi keluarga yang samawa, selamat menempuh hidup baru semoga cepet punya momongan aminnnn 🤲🥰
putih
African & Fam Akan Hadir
Happy Wedding, selamat menempuh hidup baru sehat selalu sejahtera selalu. Dan satu lagi yang paling penting SING SABAR 🤗
putih
Yoga paling ganteng Hadir
Selamat ngen brocidh, antusias nya menjadi teman itu indah saling sama”mengucapkan yang terbaik semoga menjadi sakinah mawadah warohmah yaa sampe ajal menjemput kalian💋
putih
Tama Akan Hadir
Selamat wikwik captain tsubasha
putih
Rams Akan Hadir
Smoga SaMaWa cid, satset gini mantap haha
putih
Maya Hadir
Alhamdulillah akhir dari timur ke barat selatan ke Utara nyangkut juga di pelabuhan Waringin 😆 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
putih
Maya Hadir
Alhamdulillah akhir dari timur ke barat selatan ke Utara nyangkut juga di pelabuhan Waringin 😆 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
putih
Mr.Bayu kim jo soon Akan Hadir
Terimakasih ya allah,akhir nya brother ku dapet jodoh yg tepat juga. Semoga kalian jadi keluarga Gokil,kocak,cemara yang pasti nya SAMAWA😅 INGET 5 anak lebih baik🤣 gass terus jangan ngga pokok nya
putih
Sumi cantik 😂 Hadir
Malam pertama jangan lupa VC Yo bro
putih
Sumi cantik 😂 Hadir
Malam pertama jangan lupa VC Yo bro
putih
Sumi cantik 😂 Hadir
Malam pertama jangan lupa VC Yo bro

Kado Pernikahan

Bila Anda belum dapat menghadiri
pernikahan kami dan ingin
memberikan tanda kasih,
maka Anda dapat mengirimkan
hadiah secara virtual
melalui tombol di bawah ini :

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i berkenan
hadir dan memberikan doa restu untuk
pernikahan kami supaya menjadi pernikahan
yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah.

KAMI YANG BERBAHAGIA

Rosyid & Shafa

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH INVITATION

24MEI106-COVER
The Wedding of
Rosyid & Shafa
Kepada Yth :
error: Content is protected !!

Kado Pernikahan

0084 0124 9931 501

Siti Safaroh

Copy

0878 7687 5783

Siti Safaroh

Copy

7619 0034 7000

Moh. Ainur Rosyid

Copy

0895 342 285 470

Moh. Ainur Rosyid

Copy

Pengiriman Kado

Kp. Pengasinan Lor RT. 001
RW. 002, Desa Waringinkurung,
Kecamatan Waringinkurung,
Kabupaten Serang

Copy