The Wedding Of

Riki & Ruyani

“Maha Suci Allah yang telah menciptakan
pasangan-pasangan semuanya, baik dari
apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan
dari diri mereka maupun dari apa
yang tidak mereka ketahui.”

Yasiin (36 : 36)

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT
yang telah menciptakan Makhluk-Nya
secara berpasang-pasangan, kami bermaksud
menyelenggarakan pernikahan kami

Riki Ramdan

Putra Kedua dari :
Bapak Aja Sarja dan Ibu Juju

Ruyani

Putri Pertama dari :
Bapak Rudin dan Ibu Ati

Counting Down

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

MINGGU,

24 JULI 2022

PUKUL :
09.00 WIB s/d SELESAI

Lokasi Acara :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Kp. Wangun RT. 003 RW. 009
Desa Gunung Picung,
Kec. Pamijahan, Kab. Bogor

Resepsi Pernikahan

MINGGU,

24 JULI 2022

PUKUL :
10.00 WIB s/d SELESAI

Lokasi Acara :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Kp. Wangun RT. 003 RW. 009
Desa Gunung Picung,
Kec. Pamijahan, Kab. Bogor

❝ Kami memohon Do'a restu dari
Bapak/Ibu/Saudara/i agar
proses pernikahan kami berjalan
lancar dan dirahmati oleh Allah SWT. ❞

Our Moments

“Love is not about how many days, months, or years
you have been together. Love is about how much
you love each other every single day”

Ucapan & Doa

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

Segala komentar dan tulisan
yang anda berikan adalah
cerminan dari diri pribadi Anda.
Terima kasih.

JUL067-UNGGULAN
sella
hepi wedding ya den dan suami 💐 samawa semoga jd keluarga bahagia yg diberkahi Allah aamiin.. aaaaa seneng bgt tau² halal ☺️
JUL067-UNGGULAN
Risma
Selamat menikah Ruyani semoga bertamabah bahagia, sakinah mawadah warahmah. Amin 🌹
JUL067-UNGGULAN
lia
selamat buat ruyani dan suami! semoga jadi keluarga sakinah, mawadah warohmah. semoga langgeng sampe kakek nenek 💖
JUL067-UNGGULAN
ROHIS 15
semoga sakinah mawadah warohmah ya kak ruy
JUL067-UNGGULAN
Cinta
Barokallah, Happy Wedding yaa Bestieee selamat membuka kehidupan baru semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah Diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah Bahagia dunia akhirat
JUL067-UNGGULAN
Erwin Nur Alim
semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah smoga mnjdi kepala keluarga yg bener smoga semesta menyertai
JUL067-UNGGULAN
Windi
Semoga lancar ya den samle hari H
JUL067-UNGGULAN
Nanda
Alhamdulillah Masha Allah selamat Ruyani Semoga lancar semua acaranya dan bahagia selalu selamanya aamiin 😇
JUL067-UNGGULAN
Ayu Fadhilah
Selamattttt dugongkuuuuu, aahh akhirnyaaa bestie gua mau nikah jugaa, jadi terhuraaa guaaaa🥺🥰 Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. bahagiaaa selalu dan semogaa dikaruniai keturunan soleh dan soleha aamiin😇❤
JUL067-UNGGULAN
Vina Josephine
Wihiiii selamat Ruyani & calon suami💐 semoga dipermudah urusannya & dilancarkan persiapannya. Wishing you both lots of love!
JUL067-UNGGULAN
Amila restu
Selamat beb riki telah menemukan jodohnya,semoga lancar hingga hari pernikahan,,,
JUL067-UNGGULAN
Nurrendy
Selamat menempuh hidup baru,semoga mnjdi klrga SAMAWA lancar acara nya smpai hari H
JUL067-UNGGULAN
Edi hartono
Akhir nya admin nikah juga. Selamat menempuh hidup yang baru. @sukseskabehan,🤲
JUL067-UNGGULAN
Muhamad Ansori
Semoga lancar kawan langgeng sampai kakek nenek,.. semoga menjadi pasangan yg sakinah mawadah warahmah...
JUL067-UNGGULAN
Marni
Semoga lancar sampai hari H selamat menempuh hidup baru
JUL067-UNGGULAN
aul
Semoga lancar sampai hari H lauk selamat menempuh hidup baru 🤏🏻
JUL067-UNGGULAN
Nila
Lancar lancar ya sampai hari H ruyy🤍
JUL067-UNGGULAN
Ailza azaria
Slmt ki smga acara ya lancar dan sesuai dngn keinginan kalian dan slmt mnjdi psangan baru dan status baru ☺
JUL067-UNGGULAN
Ayub
Selamat riki meuni ehem...
JUL067-UNGGULAN
Paaparecy
Semoga diberikan kelancaran sampai hari H nanti, Aamiin
JUL067-UNGGULAN
Ricky
Selamat yah Insya allah datang
JUL067-UNGGULAN
Widya&Helmi
Congrats kiii.. semoga semua acaranya lancar, semoga kehidupan barunya bahagia, jadi pasangan yg saling melengkapi selalu suka & duka..
JUL067-UNGGULAN
Syawal Kadavih
Selamat Bang Riki, semoga lancar acaranya bang dan menjadi keluarga yang sakina mawadah warohma, dan cpt2 dapat momongan wkwk✌👐pokoknya tetap keren lah😎
JUL067-UNGGULAN
AR
semogga lancar yaa kii dan samawa 🙏
JUL067-UNGGULAN
Qiana
Selamat ya om iki, semoga lancar sampe hari H menjadi keluarga samawa, semoga cepet dikasih anak2 yg lucu🐣 kaya qia contohnya hihihi✌🏻
JUL067-UNGGULAN
Dwi suci
Selamat riki dan pasangan, semoga lancar sampe hari bahagianya. Dan selalu bahagia, aamiin
JUL067-UNGGULAN
Wanda Seftiyana
Wah pee selamat yaaa, semoga samawa 🙏🙏😇
JUL067-UNGGULAN
Henoy
Barakallah Riki dan Ruyani, semoga dilancarkan sampai hari H nya nanti 🤲
JUL067-UNGGULAN
Hanifah
Semoga menjadi keluarga yg samawa Dan dilancarkan sampai hari Hnya juga pak rikiii 🙏
JUL067-UNGGULAN
Rahmat hidayat hissoka
Selamat yaa semoga lancar sampai hari H
JUL067-UNGGULAN
Wira dan Suami
Barakallah ruy... Semoga Allah beri kelancaran hingga hari H. Dijadikan keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, langgeng dunia akhirat. Aamiin
JUL067-UNGGULAN
Ariyani
Selamat ya, semoga lancar acaranya😇🤲🏻
JUL067-UNGGULAN
Fuji Rahayu Agustina
Selamat ya semoga lancar sampai hari H ya bepe 🙂
JUL067-UNGGULAN
Silviana
Selamaaatt lancar smp hari H yaaaa😺
JUL067-UNGGULAN
minuleaaaaa
kita sama sama menebar bunga. kau dipelaminan aku di pemakaman. siapa yang mati? cinta mu wkwk selamat menikah mimin semoga jadi keluarga yang keren 👻
JUL067-UNGGULAN
Tika (FEB UP)
Semoga sakinah mawaddah warohmah yah Aamiin
JUL067-UNGGULAN
Sauqi
Alhamdulillah, barakalllah ka ruy, akhirnya nyusul juga hehe, semoga dilancarkan acaranya, dan dilancarkan pula perjalanan hidup setelah akad terjadi, amiiinn 🤲🤲🤲
JUL067-UNGGULAN
Mudrikah
Alhamdulillah, barrakallahu Ruyyyy, 🤗💞 semoga sllu diberi keberkahan untuk kedua keluarga, acaranya lancar sampai hari H dan menjadi keluarga samawa,, aaamiiiin 🤲
JUL067-UNGGULAN
Prily
Uhuuuy❤️🥰, ruyani.. Congrats ya, lancar untuk acaranya, semoga kalian menjadi pasangan yang saling, dan penuh berkah rumah tangganya.. insyaAllah aku datang dan suami
JUL067-UNGGULAN
Andriansyah
Semoga Dilancarkan sampe hari nya
JUL067-UNGGULAN
Olivia
Lancar sampai hari H Riki..
JUL067-UNGGULAN
Olivia
Lancar sampai hari H Riki..
JUL067-UNGGULAN
Semoga lama nanti mainnya riki
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
JUL067-UNGGULAN
Hany
Selamat ya riki, samawa dan semoga lancarr aminn 🤲🏻
JUL067-UNGGULAN
Irwan.A
Semoga lancar acara pernikahan nya dan selalu diberikan kebahagiaan.Aamiin
JUL067-UNGGULAN
Tyas pratama
Lancar sampai hari H. Tetep jaga diri👌
JUL067-UNGGULAN
Desy Alviani
Semoga lancar sampai hari H menuju halal dan selalu dlm perlindungan Allah.. aamiin
JUL067-UNGGULAN
Desy Alviani
Semoga lancar sampai hari H menuju halal dan selalu dlm perlindungan Allah.. aamiin
JUL067-UNGGULAN
Mahmud rianto&istri
Selamat menempuh hidup baru menjadi rumah tangga yg samawah aamiin❤❤
JUL067-UNGGULAN
Oim & Ega
Selamat ges lancar acara pernikahannya, dan dilancarkan dalam menjalankan kehidupan pernikahan bersama wanita yang kau pilih ini. "Semoga SAMAWA ya ges"
JUL067-UNGGULAN
Oim & Ega
Selamat ges lancar acara pernikahannya, dan dilancarkan dalam menjalankan kehidupan pernikahan bersama wanita yang kau pilih ini. "Semoga SAMAWA ya ges"
JUL067-UNGGULAN
Winarno
Selamat ya ki biar samawa ....sakinah ,Mawardah dan waromah ..sampai kakek dan nenek ..Aminn...insyaallah ya ki
JUL067-UNGGULAN
Winarno
Selamat ya ki semoga SAMAWA ...sakinah,Mawardah dan waromah Amin dan langgeng sampai kakek ,nenek ,Min insyaallah y Ki.....
JUL067-UNGGULAN
mega
selamat ya cacing semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohman bahagia selalu cacing
JUL067-UNGGULAN
Rendi Andika Putra
Wihh keren insyallah hadir.. Semoga lancar terus ruy samawa yah ruy 😊😊
JUL067-UNGGULAN
Haetami
Akhir nya admin kitah yg di tunggu tunggu di pertemukan sekaligus 2R,semoga di lancarkan acaranya sampai hari H aminnn Pokok na gasss
JUL067-UNGGULAN
Anzar
Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama'a baina kuma fi khair, semoga lancar acaranya sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah
JUL067-UNGGULAN
Fdloktv
Lancar sampe hari H ya boskuu, selamat menempuh hidup baru semoga samawa😇
JUL067-UNGGULAN
Mimi
Selamat menempuh hidup baru semoga jd keluarga samawa amiin
JUL067-UNGGULAN
Sri Wahyuni Kulo
MasyaAllah, kak ruyani semoga lancar2 ampe hari h ya kakk.. semoga Allah berkahi pernikahan kakak. Maaf ya kak, yuni blm bisa hadir..
JUL067-UNGGULAN
Rayyan Al Fath
Mantafff Om, lancar sampai hari H, jadi keluarga sakinah, keluarga bahagia 🤲 aamiin
JUL067-UNGGULAN
Riski Fadillah
Masyaallah tabarakallah, mantep lurr berkah di berikan kelancaran lur🙏
JUL067-UNGGULAN
Nuning
Alhamdulillah.... Selamat yak... Semoga lancar sampai hari H. Aamiin
JUL067-UNGGULAN
Sugeng
Ya allah yaa rahman... Jadikanlah mereka penuh kebahagiaan, kasih sayang, cinta dankedamaian dan curahka n Rahmat-Mu dari Mereka keturunan yg soleh dan Solehah. Aamiin ya rabbal alamin.
JUL067-UNGGULAN
Sugeng
Ya allah yaa rahman... Jadikanlah mereka penuh kebahagiaan, kasih sayang, cinta dankedamaian dan curahka n Rahmat-Mu dari Mereka keturunan yg soleh dan Solehah. Aamiin ya rabbal alamin.
JUL067-UNGGULAN
Shynta
Cihuuyyyy si tomboy gesrek sold out juga hehe selamat ya pe
JUL067-UNGGULAN
Hulfa Tamrin
Barakallah ruy dan calon suami. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah dan menjadi pasangan sehidup sesurga. Aamiin
JUL067-UNGGULAN
Zizis Widiana herlan
all the best will be well, congratulations on such a beautiful journey of love. the best prayer for the bride and groom, Bismillahirrahmanirrahim 🤲
JUL067-UNGGULAN
Subhan & Samira
Selamat yaa the jak Ruyani & Suami.. srmoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah.. Aamiin🤲😇
JUL067-UNGGULAN
2R
Ciee akhirnya ya bestie Ditunggu hari sabtu d rumah🤣
JUL067-UNGGULAN
Nikendhea Kinanti
Ruyy selamat yaa. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah,warahmah, aamiin.
JUL067-UNGGULAN
Aci
Selamaat ikiii.. akhirnya pecah telor, awal2 masih ragu buat nikah dan akhirnya allah swt ngasih keyakinan yang sungguh2 dan jodohnyaa sudh di depan mata.. alhamdulillah semogaa lancar sampai hari H dan semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah… dan setelahnya semoga disegrakan di berikan keturunan aaaminn allahumma aaamiinn ✨😇
JUL067-UNGGULAN
Laras Anugrahsukma
Alhamdulillah akhirnya, Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Semoga dipermudah segala urusan sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
JUL067-UNGGULAN
suhari
selamat selamat selamat🤝🏻 semoga Allah mempermudah,melancarkan segalanya..Aamiin siap kawal sampe malam pertama wkwk
JUL067-UNGGULAN
Aa yai
Selamat atas perjalanan cintanya dan semoga terus berjalan seperti air di sungai Dan untuk mempelai pria jangan lupa sama teman"nya selalu bagi waktu untuk teman Reog nya dikurangin 🤣🤣🤣
JUL067-UNGGULAN
Tia Ichwani
Ya Allah akhirnyaa sobat haluu kuu telah menemukan tambatan hatinyaa.. barakallahu yaa pernikahannya,, semoga bahagia dunia akhirat & selalu dalam lindungan Allah SWT.. aamiin yaa Allah aamiin
JUL067-UNGGULAN
Nenihagustina
Selamat ya bestieku, semoga lancar sampai hari akadnya. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. bahagia dan dikaruniai keturunan soleh dan soleha.. aamiin🤲
JUL067-UNGGULAN
Ica
Selamat ya bestieku! Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, kelak dikaruniai anak2 yg soleh & solehah, rukun dgn keluarga barunya dan senantiasa dalam rahmat dan lindungan Allah. aamiinn yaaAllah yaa rabbal 'aalamiinn 🤗
JUL067-UNGGULAN
Putri (Mama Azlan)
Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari h. Sakinnah Mawaddah Warahmah ya pernikahannya. Aamiin

Wedding Gift

Dan jika memberi adalah ungkapan
tanda kasih Anda, Anda dapat memberi
kado secara cashless dengan mengirim
amplop digital secara transfer pada
akun yang tertera di bawah ini :

479601035292534

a.n Riki Ramdan

Salin No. Rekening

0941198928

a.n Ruyani

081586027024

a.n Ruyani

Salin No. E-Money

Konfirmasi Kehadiran

TAMU MEMPELAI PRIA

TAMU MEMPELAI WANITA

Protokol Kesehatan

Dikarenakan masih dalam masa
pandemi Covid-19, dan demi mematuhi
protokol kesehatan ditatanan hidup
baru, dan demi kenyamanan bersama,
kami mewajibkan tamu undangan
yang hadir untuk menerapkan
protokol kesehatan yang telah
ditentukan sepanjang acara.

MENJAGA
JARAK

MEMAKAI
MASKER

MENCUCI
TANGAN

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

KAMI YANG BERBAHAGIA

Riki & Ruyani

Keluarga Besar
Bapak Aja Sarja dan Ibu Juju

Keluarga Besar
Bapak Rudin dan Ibu Ati

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

Riki & Ruyani
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar
error: Content is protected !!