The Wedding Of

Irawan & Presilia

26.04.24

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan
untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu
cenderung dan merasa nyaman kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa
kasih dan sayang. Sungguh, pada yang
demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda
(kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum : 21)

- KEDUA MEMPELAI -

Irawan Eka Prasetya

Putra Pertama dari :
Bapak Mujito & Ibu Indah Puspaning Ratri

Presilia Kusuma Dewi

Putri Pertama dari :
Bapak Eko Aribowo & Ibu Dwi Ernawati

Countdown to Our Special

Wedding Event

We invite you to celebrate our Wedding Day

Hari
Jam
Menit
Detik

- Akad Nikah -

Jum'at, 26 April 2024

08.00 WIB s/d Selesai

KUA Lengkong

- Resepsi Nikah -

Jum'at, 26 April 2024

14.00 WIB s/d Selesai (Rilex)

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Dsn. Tanggungan,
Ds. Balongrejo, Kec. Berbek,
Kab. Nganjuk, Jawa Timur
(Depan SDN Balongrejo 1)

- Tasyakuran Pernikahan -

Kamis, 02 Mei 2024

09.00 WIB s/d Selesai (Rilex)

KEDIAMAN MEMPELAI PRIA
Jl. Jenderal Soedirman
Gg. Kopral Partodo RT. 001
RW. 004, Kel. Rejasari,
Kec. Purwokerto Barat,
Kab. Banyumas, Jawa Tengah
(Dekat Pertigaan Kalibogor)

- OUR LOVE STORY -

Menjalin Hubungan

Setelah cukup mengenal satu sama lain, akhirnya kami mulai menjalin komitmen hubungan.

Lamaran

Kami mantap untuk membawa
hubungan kami ke jenjang yang lebih serius
dengan mempertemukan kedua orangtua dan
keluarga besar. Dalam acara silaturahmi dan
lamaran yang dilangsungkan pada
03 Februari 2023.

Menikah

Atas izin Allah SWT, restu dan ridho
dari kedua orangtua. Serta dukungan dari
keluarga besar dan orang-orang terkasih.
Insyaa Allah kami akan melangsungkan
pernikahan kami pada 26 April 2024. Serta
memulai kisah baru kami dalam suatu ikatan
suci pernikahan. Yang semoga senantiasa
diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin.

- FILTER INSTAGRAM -

Abadikan momen bahagia Anda di acara
pernikahan kami menggunakan filter
instagram dengan klik tombol di bawah ini

- GALERI FOTO -

- R S V P -

Silahkan Mengisi Form
Konfirmasi Kehadiran Tamu Undangan

Kirimkan Do'a
Untuk Kedua Mempelai

ring
Khansa
Selamat irawan atas pernikahannya.. Semoga bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah.. Aamiin 🙏🏼🙏🏼
ring
Wawan Sindhy
Langgeng selawase mas dn mbak😇jdi kluarga yng sakinah mawadah warahmah aamiin
ring
Grandis
Selamat Wan, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmaa aamiin
ring
M. F. Hasan
Selamat yoo irawan, semoga sakinah warahmah dan mawadah 🙏 maaf belum bisa ikut meramaikan 🙏
ring
Fuad
Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, aamiin
ring
Yayan
Bismillah ya peng, kalo ngutip doa dari andre taulany “semoga kelak kalian akan sehidup sesurga”. Aamiin.. Happy wedding presilia
ring
Ray
Selamat buat bg irek/pasangany semoga langgeng sampai maut memisahkan,maaf kagak bisa dateng jauh bet😂
ring
Girindra aka bulubulu
Selamat buat mas Irek, sakinah mawadah warahmah mas, bahagia selalu sampai Jannah, disegerakan mendapatkan momongan 🙏🏽🙏🏽
ring
nico
Audhu billah himinasy syaiton nirrojiimm Bismillahirrahmanirrahim Allahumma janabna syaiton wa jannabasy syaitona ma rozaktana Apalne wan...
ring
wahyuddinaco
selamat yaa mas irawan dan cesil..Baarokalaahu laka wabaaroka 'alaika wajama'a bainakumaa fii khoirin...🤲
ring
Anita Smapa
Happy wedding irawan & kak presilia.. wish u both the best. Bismilah.. semoga bahagia till jannah 🙏
ring
Shanthi blubb
Alhamdulillah ikut seneng akhirnya teman smp ku menemukan jodohnya.. semoga kalian menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah selalu bahagia dan segera dikarunia i momongann.. Aamiin doakan aku segera menyusul yaaa
ring
Jasti
Selamat Menempuh hidup baru bersama dalam keabadian janji suci kaka-kakaku dan pasangan gobaskuuu Sekali lagi selamat yahh Ka Liaaa dan Mas Bombommu Semoga lancar pernikahannya dan tentunya semoga langgeng yahh kakakuu..🥰😘😘
ring
Novi
barakallah selamat menempuh hidup baru irawan dan istri, semoga lancar sampe hari H, bahagia dan longlast sampai maut memisahkan✨✨
ring
laras
barakallahu laka wa baraka alaika wa jama baina kuma fii khoir, aamiin masyaAllah turut berbahagia irawan dan dan istri, mudah2an Allah berkahi rumah tangga kalian🌷🌸
ring
Fandi
Selamat mas Irawan, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Lancar-lancar sampe hari H brother🔥🔥🔥
ring
Wasis Sudarmanto
Selamat menempuh hidup baru semoga mnjdi klrga yg sakinah mawadah warahmah bahagia dunia & akherat...Aamiin yra🙏🙏
ring
Ikhsan
Selamat irawan, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Sukses selalu!
ring
Nova smapa
Selamat mas irawan, semogaa lancarr🤲🤲
ring
Amar amir
Dilancarkan hingga hari dimana ijab qobul diucapkan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, aamiin uhuyy
ring
Thomas Oki
Selamat irawan...lancar2 samapai hari h, selamat menempuh hidup baru.. sukses selalu
ring
Pamungkas
Selamat menempuh hidup baru mas Irawan, semoga dilancarkan acaranya... SAMAWA...
ring
Jay
Selamat mas Irawan, semoga lancar acaranya, bugar selalu, dan dipermudah segala urusannya. Semoga mas Maldini juga cepat menyusul. Aamiin
ring
Dimas Aji smapa20
Selamat mas irr, moga lancar sampai hari H, aamiin
ring
Dimas Aye
Selamat mas irawan semoga di lancarkan dan dimudahakan hingga hari H , aamiin…
ring
Dimas Aye
Selamat mas irawan semoga di lancarkan dan dimudahakan hingga hari H , aamiin…
ring
Aku
Selamat irawan dan istri, semoga lancar acaranya, sehat selalu dan bahagia selalu, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
ring
Reza Aditya KH
Happy Wedding Irawan & Istri, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, bahagia selalu brother!
ring
Daniera
Selamat irawan dan istri,, semoga lancar acaranya,bahagia selalu till Jannahnya Allah aamiin
ring
Imam Hanafi
Samawa Irawan, gasken kondangan
ring
Mantan terindah
Selamat mas Irawan atas pernikahannya Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah dari mantan terindahmu
ring
mayawi
Selamat Pres, lancar" ya acaranya
ring
Adel
Akhirnya yaa 😍😍 Semoga selalu diberi kebahagiaan, kesehatan, & kelancaran urusan segala hal bareng suamikk 💓 Selamat menempuh hidup baru dedek akuuu yg nemu dari tiktok! 😂❣️
ring
pingkan
Aaaaa beb🥹😍, selamat yaa seneng bgtt liat kamu udah bener” happy sekarangg, lancar sampai hari H yaa beb. maafin belum bisa ikut hadir:( semoga kamu bahagia selalu, menjadi keluarga samawa🤍🤍. Missyouuu cekalii
ring
pingkan
Aaaaa beb🥹😍, selamat yaa seneng bgtt liat kamu udah bener” happy sekarangg, lancar sampai hari H yaa beb. maafin belum bisa ikut hadir:( semoga kamu bahagia selalu, menjadi keluarga samawa🤍🤍. Missyouuu cekalii
ring
Prisma
Allhamdulilah, semoga sakinah mawadah warahmah
ring
Azizah
alhamdulillahhh press masyaallahhhh😍✨ selamaatt yhh press semogaa jadi keluarga yg samawa dan semogaa keluarganya diberkahi selalu sama Allah🌷✨
ring
Putryyy
Masya Allah, ka liaa dan ka irawann😍😍 selamat ya kalian berdua, semoga lancar sampai hari H yaaa. Allah jaga selalu🫶🏼🫶🏼🫶🏼❤️❤️
ring
Anggi puspita
Aaaaaaaa peng 😍❤️selamat yaa sayangku semoga lancar sampai hari H dan selalu dipermudah jalannya, menjadi keluarga samawa, sehat” anak cantik ❤️
ring
Angel
Selamat yaa pres dan calon suami. Maaf tidak bisa hadir🙏 smga lancar sampai hari H yaa. Semoga sehat selalu 🤲 🥰
ring
Salsa Umar
Masya allah, semoga lancar sampe hari H kaka cantikk 💗, maaf ga bisa datang ya kaka, doa terbaik buat kaka 🫶🏻
ring
Fazaa
MasyaAllah selamat yaa presiliaa, lancar sampai hari H yaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah🥹🥰✨️
ring
Lutfi Ramadani
Congrats Pres, HWD Semoga lancar sampe hari H, Semoga Menjadi pasutri yg sakinah mawaddah warahmah
ring
Yofa Novita
Masyaallah selamat ya presill 💕 mohon maaf ga bisa datang yaaa, semoga menjadi keluarga yg bahagia ❤️ Happy wedding presill 💕
ring
Fajar Zidane
Ga nyangka bakal dapet undangan juga. Hehe Mohon maaf belum bisa hadir ya pres, karna keterbatasan waktu, situasi dan kondisi. Cukup doa dari jauh aja. Semoga diberi kelancaran untuk acaranya. Happy wedding presil👏🏻 Selamat menempuh kehidupan baru. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Makin dilancarkan rejekinya, di lancarkan segala urusannya dan yang pasti semoga slalu bahagia kamu dan masnya. Aamiin
ring
Destya
Masyaallah, selamat presilia. Semoga diberikan kelancaran hingga hari H, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah
ring
Tifa
Semoga menjadi keluarga yg samawa sampai Jannah Nya ya pres aamiin🤲
ring
dita
masyaallah😍 semoga lancar sampai hari h, semoga menjadi keluarga yg samawa presilia dan irawan✨
ring
Dwi Oktaviana Putri
MasyaAllah, Tabarakallah pengg💞 Selamat yaaaa bismillah lancar sampai hari bahagia kalian Aamiin aamiin yarabbalamiin... Semoga keluarga kalian sakinah mawaddah waromah.
ring
Ka Ici
Lancar sampai hari H bersama pasangan yah🤗pokoknya langgeng sampe maut memisahkan dan semakin dkt hubungannya juga sama Allah SWT😇 Thank u sdh mengundangku yah adikss, maaf tdk bisa dtg yah krn jauhnya masya Allah minta ampun jauhnya😅 cuma bisa doakan kalian berdua dan keluarga bsr kalian berdua agar sllu dilindungi oleh Allah SWT😇 Amin
ring
Sindy
selamat buat presilia dan suamiiii, semoga sakiah mawadah warahmah, langgeng sampai seterusnya, jagain presilia ya buat suaminyaa
ring
Tiwi
Lancar sampai hari H press, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah Amiin♥️
ring
Yola
terharu bangetttt ternyata dah ketemu jodohnya, buat suaminya mbak pengg tolong dijaga ya, jangan disakitin apalagi dibuat nangis, dan buat mbak pengg sekarang dah ada suami, nurut sama suami ya, jadi istri sholehah jadi ibu yang baik buat anak anaknya nanti
ring
Zaffida
Selamat ya Pres, semoga sakinah mawaddah warahmah. Baik-baik disana pres doa baik selalu menyertaimu 🤍
ring
Ditaaa
Masyaallah, lancar bahagia selalu dek Lia💖
ring
Misel Sondakh NSS
Selamat Atas Anugerah yang diberikan Allah kepada kk Prisil dn juga pasangan🤗 Semoga Dalam ikatan yang suci dan sah ini bisa tetap membuat hati lebih dekat kepada Allah SWT dan Semoga Tetap Langgeng sampai Maut memisahkan, Amin🙏 Terimakasih atas undangan yang sudah diberikan ke saya, dan saya mohon maaf yang sebesar besarnya kalau pada saat acara berlangsung nantinya saya belum bisa menghadiri acara pernikahan kk dn pasangan🙏 Hanya Doa yang bisa sya kirimkan buat kk dn pasangan 🙏🤗
ring
Rafika
Selamat ya Neng.. Bahagia dunia dan akhirat.. Kak Fika gak bisa hadir.. Tapi, doa terbaik dari kak Fika untuk Neng dan pasangan... ❤️
ring
Arasti
MaasyaAllah tabarakallah .. Insya Allah berjalan lancar. Aamiin 🤲🏻😇
ring
salma
semoga dilancarkan semuanya, samawa LIAAAA
ring
iraaa
final chapterrrrrrr🤩 corona sibuk cari loker sekarang udah mau nikah woiiii. aku masih tulang tulungg sampe sekarang😭 selamattttt peenggggg🫶🏻
ring
Maya
Masyaallah liaa selamat, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA yaaa ❤️
ring
Mala
MasyaAllah temanku nikah rek. Semoga lancar sampai hari H ya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Selamat menempuh bahtera rumah tangga ya, bahagia selalu buat kalian. Aamiin🙏🏻
ring
Anom
Selamat presil semoga lancar sampai hari H
ring
Tewi
Huuuu congratulation mba pressss. Yang 24/7 selalu bersama karena kos kita berseberangan tapi tiba tiba ilang tiba tiba chat kirim undangan. Selamat mba presss. Semoga lancar sampai hari H aamiin
ring
Dewi Asri
Semoga diberikan kelancaran acaranya ya mbak presill 🫶 Semoga nantinya diberikan keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Semoga pernikahan mbak dapat menyatukan di dunia dan di akhirat sebagai bentuk ibadah. Aamiin Ya Allah 🤍
ring
Dewi Asri
Semoga diberikan kelancaran acaranya ya mbak presill 🫶 Semoga nantinya diberikan keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Semoga pernikahan mbak dapat menyatukan di dunia dan di akhirat sebagai bentuk ibadah. Aamiin Ya Allah 🤍
ring
Ninik indah sari
Teruntuk temanku presilia, mungkin pertemuan dalam pertemanan kita cukup terhitung singkat. Namun, doa baik selalu ku ucapkan untukmu. semoga presilia dan calon suami mampu menghadapi segala jenis rintangan berdua, saling mengasihi dan menyayangi. apapun yang di satukan oleh Tuhan semoga selalu di sertai kemuliaan dalam rumah tangganya . Buat mas irawan eka sebagai calon pemimpin rumah tangga teman saya, semoga dapat mencintai dan melindungi dan membimbing teman saya dengan cinta yang tidak pernah habis oleh waktu 🫶🏻
ring
Meilani Rosanti
Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair.✨
ring
Khoirunisa Rahmadia
Bismillahirrahmanirrahim.. Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin.. Semoga lancar sampai kata sah terucap saat sah yaa pres, semoga lolos menghadapi ujian-ujian sebelum menikah, semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, warrahmah sampai Jannah-Nya.. Selamat mengarungi kehidupan yg baru, kehidupan yg insyaallah membawamu semakin dekat dgn Sang Pencipta.. Aamiinn Ya Mujibbassailin..
ring
Ana
Semoga lancar sampai hari-H yaa pres 🫂

Terima Kasih

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Irawan & Presilia

BESERTA KELUARGA BESAR

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH INVITATION

BLANK
Irawan & Presilia
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
error: Content is protected !!