THE WEDDING OF

Indah & Andre

02 JULI 2022

Tentang Kami

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon Rahmat dan Ridho
Allah Ta'alaa yang telah menciptakan
Makhluk-Nya secara berpasang-pasangan,
kami bermaksud menyelenggarakan
pernikahan kami

Siti Indah Rahmawati

Putri Ketiga dari :
Bapak Ujang dan Ibu Limah

Andre Irwandi Rosikin

Putra Kedua dari :
Bapak Retna Rosikin dan Ibu Erna

Save The Date

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

SABTU

02.07.2022

PUKUL :
09.00 WIB - SELESAI

LOKASI :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA

Resepsi Pernikahan

SABTU

02.07.2022

PUKUL :
10.00 WIB - SELESAI

LOKASI :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA

Galeri Foto

Kirim Ucapan & Doa

Ucapan selamat dan kebahagiaan
bisa dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum
dan doa-doa baik yang kami harapkan.

Segala komentar dan tulisan
yang anda berikan adalah
cerminan dari diri pribadi Anda.
Terimakasih.

Kak young
Selamat melepas masa lajang Andre dan pasangan, welcome to swartdrak family indah. Semoga langgeng sampai maut memisahkan. Jagain anak orang baek² Ndre.
Kuple
Selamat...indah & andre semoga langgeng bahagia selalu&diberi momongan aamiin
Nani
selamat yaaaa semoga. Langgeng
Nurul
Selamat Ya sygggg, semoga samawa😇
Wildan
Selamat ka
Desna
Selamet ya say semoga bahagia😘
Desmitha R
selamat dan lancar sampe hari h
Heldi deprian
Semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,dan warohmah,semoga andre bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik dan adil di bahtera rumah tangga barunya nanti,semoga menjadi suami dan ayah yang amanah dan sayang akan keluarga,amin..
Anastasya
Selamattt indahh!! Semoga lancar sampai hari H😇😇😇
Dira
Selamat indah, semoga lancar sampai hari H nya
Nissa
Selamat berbahagia kakak indah...akhirnya...Semoga sakinah mawadah warohmah...
Sri nuryati
Selamat ndul. Udh gde ya. Mau nikah😀
Sri nuryati
Selamat ndul. Udh gde ya. Mau nikah😀
Sri
Selamat ndul. Udh gde ya. Mau nikah😀
Sri
Selamat ndul. Udh gde ya. Mau nikah😀
Sri
Selamat ndul. Udh gde ya. Mau nikah😀
Sri
Selamat ndul. Udh gde ya. Mau nikah😀
Ninda
Selamat ayang .. Semoga lancar sampai hari H 😘
Juan
Selamat ya..
Bu nia
Selamat ya de.....semoga di lancarkan sampe hari H nya
Halimah Fitrianti
Semoga dilancarkan ya sampai hari H🥰 dan semoga SAMAWA🤲🏻🙏🏻
Bilah
Contrast indahh.. lancar sampe hari H yaa❤️
Deani
Congratulation indah sayang & andre bespren, akhirnya sampe juga di titik ini🥰 doa terbaik selamanya untuk kalian aaaaa🤍🫰🏻
Putri
Huuu finally, semogaaa lancar sampai hari H yaa ndah & calon ❤️
Nadya Irawan
Semoga lancar sampe hari H indah & calon❤️❤️
Vidiany
Semoga lancar sampai hariH menjadi pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah Aamiin
Vidiany
Semoga lancar sampai hariH menjadi pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah Aamiin
Siti Amelia
Lancar sampe hari H ya botoh, temen main temen gabut zaman smp pokoknya ga nyangka sih udah ngeduluin hehe , semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ya🤲🥰
Anaknya Cahyudi
Selamat Menempuh hidup baru ,doa saya menyertai anda dari seorang adik/teman #gus_fiqri
Anaknya Cahyudi
Selamat Menempuh hidup baru ,doa saya menyertai anda dari seorang adik/teman #gus_fiqri
Adam
Happy wedding🤵👰 , Doa yg terbaik 🙏🙏 samawa sampai kakek nenek 🤲🤲🤲
Endang
Lancar sampe hari H dijaga terus kesehatan nya, samawa pokoknya nya amin ya allah
Raras
Alhamdulillah, semoga lancaaar acaranyaaa indaaaah❤
Kak shel
Allhamdululah nyusul nya cepet bangettt tetangga depan gang, samawa indah🥰
Medelin cobrax
Alhamdulillah congrats yaa ndahh sygkuu, semoga dilancarkan semua. Aamiin❤️❤️ Semoga bisa nular ke cobrax yglain yaa wkwkw
Pak KWA
Lancar sampe Hari H ya, jaga kesehatan jaga kesepahaman, semoga jadi keluarga yang diridhoi Allah SWT. Barakallahu laka wa baraka alayka wa jama'a baynakuma fii khoir.
Abdul fahriz
Lancar sampe hari H ya, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aamiin ya rabb.
Saiful godel
Hbd ya nyet
Wahyu
Semogaa lancar ndree acaranya sampai hari H nanti ndree aamiinn
Lula Yuniar
Barakallah andree, semoga lancar sampai hari H🥰
Puspita dewi
Semoga lancar sampe hari h nya beb.., insaallah aku dtng
Hasnita
Congrats Andre dan Calon, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Lancar sampai hari H ya dree 🥰🥰🥰🥰
Sandi Hartawan
Diam merayap, sekali gerak nyebar undangan. Mantaaaaaaap.
Fikri Aufa
semoga samawa dreeee sat set sat set nihhh
Violita
Congratss andre dan calon!! Semoga lancar sampai hari H yaaaa ✨✨
Bagus Mohammad
Selamat temanku 🤜🏻🤛🏻 Semoga sakinah mawadah wakenroll ✨
Sindi
Ka indahhh lancarrlancarrrr, akhirnya ngga di langkah HAHA
intan dwi erliana paling cantik
Lancar lancar sampe hari H bebb🥰🥰🥰🥰🥰 Smg menjadi keluarga samawa😘😘 buat andre happy ena ena brodihhh🤣🤣🤣🤣🤣
Hafilda cantulll
Mo nangisss tapi seneng cobrax ada yg soldout lagi😭selamat bestie semoga dilancarkan semua🤍🤍
Mutiara Cobrax
Alhamdulillah, selamet ya indah semoga acaranya lancar sampai hari H. sehat2 ya sengku semoga gada hambatan apapun ❤️❤️❤️❤️
Raisa
Semoga menjadi keluarga samawa ♥️
Mbak tercantik nan imut
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, bisa menjadi kepala keluarga yang bisa membimbing anak dan istri dan menjadi istri yang sholehah untuk suaminya. Amiiintapi sediiiih wkwk
Annisa
HWAAAAA, FINALLY.. GUA MERINDING SEBADAN² NYAKSIIN JALAN IDUP LU DARI SMK DI DEWAN AMPE MAU DIPINANG ANAK ORANG😭 CONGRATS FOR U BOTH LUBH U😭❤ btw dah y gausa curhat galau² lg, andre jagain indah doi kalo tdr suka ngigo, ngigonya sambil jalan:v

Wedding Gift

Dan jika memberi adalah ungkapan
tanda kasih Anda, Anda dapat memberi
kado secara cashless dengan mengirim
amplop digital secara transfer pada
akun yang tertera di bawah ini :

Salin No Rekening

Protokol Kesehatan

Dikarenakan masih dalam masa
pandemi Covid-19, dan demi mematuhi
protokol kesehatan di tatanan hidup baru,
dan demi kenyamanan bersama, kami
mewajibkan tamu undangan yang hadir
untuk menerapkan protokol kesehatan
yang telah ditentukan sepanjang acara.

MEMAKAI
MASKER

MENCUCI
TANGAN

TIDAK
KONTAK FISIK

MENJAGA
JARAK

Kami yang berbahagia

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i berkenan
hadir dan memberikan doa restu untuk
kami supaya menjadi pernikahan
yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Indah & Andre

Beserta Keluarga Besar

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

Indah & Andre
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Anda untuk hadir di acara pernikahan kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Home

Couple

Acara

Gallery

Wishes

GIFT

error: Content is protected !!