UNDANGAN PERNIKAHAN

Fiana & Fajrin

30 OKTOBER 2022

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT
yang telah menciptakan Makhluk-Nya
secara berpasang-pasangan, kami bermaksud
menyelenggarakan pernikahan kami

Alif Fiana

Putri Pertama dari :
Bapak Asman dan Ibu Umaya

Muhammad Fajrin Abdul Rohim

Putra Pertama dari :
Bapak Ayi Aan Syuhada dan Ibu Yuni Anita Rusman

Dan di antara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah
Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu
dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan
merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan
diantaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada
yang demikian itu benar-benar terdapat
tanda-tanda kebesaran-Nya bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum Ayat 21)

COUNTING DOWN

Hari
Jam
Menit
Detik

Akad Nikah

Rangkaian acara akan dilaksanakan pada :

minggu,
30 okt 2022

08.00 WIB
s/d SELESAI

Bertempat di :
AULA MASJID RAYA AL AZHAR SENTRA PRIMER

Resepsi Pernikahan

Rangkaian acara akan dilaksanakan pada :

minggu,
30 okt 2022

11.00 WIB
s/d 13.00 WIB

Bertempat di :
AULA MASJID RAYA AL AZHAR SENTRA PRIMER

Turut Mengundang

Trimulyo Indianto
(Vice President PT Ajinomoto Sales Indonesia)

Rusman Maramali
(Orang Tua)

Keluarga Alm.Bapak Sujangi
(Kakek)

Keluarga Alm. Bapak Marta Sengari
(Kakek)

Suryanto, SE
(Ketua RW. 039 KTW Taman Duta)

Ustadz Syahidin
(Ketua DKM Masjid Al Ikhlas RW. 039 KTW Taman Duta)

Gallery

Ucapan dan Doa

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

ring 2
Faisal Wicaksono
Selamat kepada kedua mempelai...semoga Samawa dan segera diberikan momongan.. Aamiin ya rabbal Alamiin
ring 2
Maya S. Rusfien
Fiana dan Fajrin, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin. Maafkan keluarga Bogor tidak bisa menghadiri resepsi.
ring 2
Muhammad Hadi
Selamat ya Fiana dan Fajrin atas pernikahannya, semoga menjadi rumah tangga yang SaMaWa.. Selamat juga untuk "guru" saya yang saya kagumi Bpk Ayi atas pernikahan putranya 🙏😁 mohon maaf belum bisa hadir.. 🙇‍♂️
ring 2
Syahidin Tamdut
Barakallahu laka wabaraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii Khairun, aamiin
ring 2
Sarwaf
Ka fiana, bang ajin, selamat ya atas pernikahannya, kehidupan yang baru akan dimulai, semoga Allah memberi kemudahan, kelancaran, dan kekuatan dalam menjalaninya, semoga kelak diberikan keturunan yang soleh dan solehah, aamiin allahumma aamiin, maaf aku belum bisa hadir karena kurang sehat ka 🙁 tapi do'a ku akan selalu menyertai kalian, terimakasih sudah hadir di hidup akuu, i love u kaka kaka kuu💖💖
ring 2
. Kel. Alm. dr. Rusfien Maramali
Selamat berbahagia dan sukses, aamiinemoga menjadi keluarga SAMAWA, Aamiin.
ring 2
Wawan Depok
Semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah...salam buat bpk semoga sehat selalu...insyaAllah Hadir
ring 2
Nafa fauziah
Selamat ya fiana dan fajrin! Selamat menjalankan ibadah terpanjang, maaf belum bisa hadir🥺 doa yg terbaik untuk kalian. Semoga segera diberi baby hehe
ring 2
nadin
selamat ya paa! saya ikut senengg, semoga semuanya lancar ya pa, doa yang terbaik buat bapa dan istri, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya paa! 🤩
ring 2
Ed Cul
Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Menjadikan Keluarga Penuh dengan Kasih Sayang Bahagia dan Cinta Sehidup Semati.
ring 2
Suwarno
Barokallohulaka wa baroka alayka, wa jama'a bainakuma fii khoyr
ring 2
Hj ujang
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Aamiin yra
ring 2
Hj ujang cikampek
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Aamiin yra
ring 2
Bintang Prameswari
Congrats pak Fajrin, semoga jadi pasangan yang Sakina mawadah warohmah ya.
ring 2
Desri
Pak Fajrin,,, selamat menempuh hidup baru dan jadi keluarga yg samawa,,, aamiin
ring 2
Bu srilestari
Semoga bahagia sampe kakek nenek
ring 2
Hawaa
Selamat bapakkk !!! Semoga lancar semuanya. Jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aamiin
ring 2
Melisa
Selamat atas pernikahan mas Fajrin dan mba Fiana, semoga caranya berjalan lancar dan menjadi keluarga yang bahagia.. Amin
ring 2
Widya
Selamat menempuh hidup baru Smoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah dan Warohmah. Aaminn 🙂
ring 2
Suwaji
Tuhan memberkati perjalanan hidup baru.bersatulah saling menyempurnakan.kini tulang rusuk telah kembali.yang sudah disatukan oleh Allah janganlah diceraikan oleh manusia..GBU.
ring 2
Ade Nurdin
Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga yang "SAMAWA " Aamiin
ring 2
Aji sulistiyo
Barakallahu fiikum, semoga acaranya berjalan lancar dan mas fajrin dan mba fiana di jadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Aamiin
ring 2
Nilam ayu
Barakallahu fiikum. Semoga acaranya berjalan lancar. Dan menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin..
ring 2
Aditya Rama
Alhamdulillah... Selamat Yach, Mas Fajrin Dan Mba Fiana... Semoga Menjadi Keluarga Yg Sakinah Mawaddah Warohmah... Aamiin...
ring 2
Nemah
Selamat Pak Fajrin, semoga lancar pada hari H nya...doa terbaik saya buat kedua mempelai
ring 2
Budi Santoso
Selamat menempuh hidup baru untuk mempelai berdua Fajrin & Fiana, semoga menjadi keluarga yang sakinah Mawardah Warohmah, semoga pada hari H acara berjalan lancar amin
ring 2
Ayek Ruszwar maramali n klrga di Lembang
Selamat menempuh hidup baru semoga berbahagia sampe kakek nenek .Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. Aamiin. Selamat juga yah bt Uda Uman .
ring 2
Emi. S
Selamat menempuh hidup baru ya pak, semoga lancar sampai hari H. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah Warrohmah
ring 2
Adi Suwarno
Selamat menempuh hidup baru untuk putra nya ya Pak, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, Aamiin,,, yra 🤲🤗🙏
ring 2
Hanifah Nur
selamat ya pak! saya ikut seneng, doa terbaik untuk bapak dan mempelai, semoga diberikan keberkahan dan lancar sampe hari h, aamiin!!
ring 2
Farhan Febrianto
Wahhh, Selamat menempuh hidup baru bapak, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah, Aamiin 🙂
ring 2
Abas Wahyudi
Barakallahu laka wa baraaka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoir
ring 2
Firmansyah
Selamat menempuh kehidupan yang baru dengan menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah. Aamiin YRA.
ring 2
Iday Hidayat
Barakallah selamat menempuh hiduo baru, semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,warahmah, serta semoga acara berjlan lancar Aamiin..
ring 2
Catur Agus M.
Selamat & semoga pernikahannya berjalan lancar. Menjadi pasangan keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah.
ring 2
Devy Budyanto ( pt ATP / ALVINDO )
Selamat menempuh Hidup Baru teruntuk mempelai berdua FIANA & FAJRIN , Semoga Allah Selalu Memberikan yang Terbaik buat kalian BERDUA dengan KASIH nya MAHA BESAR
ring 2
Rachmi Wulan Sari
Selamat untuk Fiana dan Fajrin semoga di berikan kelancaran dan kemudahan di hari acaranya dan selamat menempuh Hidup Baru semoga menjadi keluarga yang sakinah dan Mawadah.
ring 2
Suprayogi
Selamat kepada ke dua mempelai . selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan semoga semua acara bisa berjalan dengan lancar.Aamiin
ring 2
Devia Sari
Barakallah, Selamat kepada calon mempelai dan Keluarga, Semoga lancar sampai hari H, InshaAllah samawa, happily ever after 🙏
ring 2
Victor Hendarto
Selamat kepada kedua mempelai. Diberikan kelancaran dalam acaranya,menjadi keluarga yang SAMAWA dan segera mendapatkan momongan. Aamiin...Aamiin...Y.R.A
ring 2
Wahyudi pontianak
Semoga acaranya berjalan dgn lancar, aman dan barokah dan nantinya menjadi keluarga yg samawa serta cepat di berikan keturunan yg sholeh dan sholeha... Aaminnnn
ring 2
Uzhe
Jadi lah keluarga yang penuh dengan maaf, kunci dari keharmonisan keluarga itu sangat mudah "mau mengalah" ,belajarlah....karna kata itu terlihat mudah namun sangat sulit....mungkin Itu aja pesan untuk ke 2 memplelai... Barakallah....
ring 2
arvia & sefira
semoga dilancar kan sampai hari h, semoga menjadi keluarga yang samawa
ring 2
Tegas Revolyanto & Kluarga
Semoga Allah SWT melancarkan semua acaranya.... Untuk kluarga kedua mempelai, dari izab kabul pernikahan sampai acara resepsi nya....menjadi kluarga yg sakinah...mawadah .warohmah Aamiin....🙏🤝
ring 2
Rasiman & Keluarga
Semoga mulai detik ini hingga acara H-nya, diberikan kelancaran, tidak ada hambatan yg berarti, dan kelak Allah SWT menjadikan keluarga Sakinah, Mawadah Warrahmah. Aamiin
ring 2
Zaenal M
Smoga mnjadi keluarga SAMAWA, mnjadi kebanggan ortu dg sllu mmbawa klga keimanan serta keislaman.
ring 2
BON YADI
Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA . sampai akhir hayat
ring 2
Anne Maliangkay
Selamat untuk calon pengantin, semoga Tuhan memberkati pernikahannya sampai mau memisahkan.. Amin
ring 2
Yedi arifianto
Selamat menempuh hidup yg baru utk kedua mempelai...smg Allah menjadikan klrgnya klrg yg Saqinah Mawaddah Warohmah....
ring 2
Iis Sismana
Alhamdulillah, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran berkat Ridho Allah Swt. Menjadi suatu kebahagiaan utk kel bp Ayi dan menjadikan keluarga yg samawa buat putra n putri. 😊 Aamiin.
ring 2
Edy Irawan Dan Keluarga Besar Ajinomoto Depo PLBN
Semoga Acara Berjalan dng Aman dan Lancar , Nantinya Menjadi Klg Yg Sakinah, Mawadah dan Warohma , Nantinya di berikan keturunan yg Sholeh dan Sholeha....Aamiin Yaa Allah...
ring 2
Edy Irawan Dan Keluarga Besar Ajinomoto Depo PLBN
Semoga Acara Berjalan dng Aman dan Lancar , Nantinya Menjadi Klg Yg Sakinah, Mawadah dan Warohma , Nantinya di berikan keturunan yg Sholeh dan Sholeha....Aamiin Yaa Allah...
ring 2
Edy Irawan Dan Keluarga Besar Ajinomoto Depo PLBN
Semoga Acaranya berjalan dng aman dan Lancar , Nantinya menjadi klg yg Sakinah, Mawadah dan Warohma...Nantinya di berikan Keturunan yg Sholeh dan Sholeha....Aamiin Yaa Allah..
ring 2
Une Supriatna
Semoga Pernikahannya di beri kelancaran dan ada Dalam lindungan Allah Swt. Aamiin....
ring 2
Une Supriatna
Alhamdulillah . Semoga pernikahannya di beri Kelancaran dan Ada dalam lindungan allah Swt. Aamiin YRA .
ring 2
Warjono
Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah Aamiin
ring 2
Swarni Kusumawati
Barokalloh...Selamat berbahagia. Semoga samara
ring 2
Dadan Pramadi
Semoga menjadi keluarga yang berbahagia, sehat dan berkah. Aaamiin.
ring 2
Cardiman
Selamat atas pernikahan putra pertama Bp Ayi,.. Semoga diberikan kelancaran dan kedua mempelai menjadi klg sakinah mawadah warohmah..amiin
ring 2
Iis Iskandar
Selamat menempuh hidup baru,, dan semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah..Aamiin
ring 2
Andeg
Lhaa di tinggal nikah ama fajrin … Udah gede lu yee jrin .. ga kerasa aja lu masih bocil sekarang udah mau nikahin anak orang Selamat Menikah Teman
ring 2
Dodo Suprianto
Semoga menjadi Keluarga yg Sakinah Mawadah Warrahmah. Amin YRA
ring 2
Sunaryo dan team HISB
Semoga diberikan kesehatan dan kelancaran jalan acaranya. Selamat bagi kedua mempelai semoga SAMAWA, diberikan keturunan Saleh dah Shaleha. Aamiin.
ring 2
Andri Wijaya
Ti abdi sareng keluarga ngiring bingah tur wilujeng kanggo pernikahan murang kalih na Bapak Ayi sareng Ibu, mugi janten keluarga anu SAMAWA, kanggo mempelai sim kuring mung tiasa ngecapkeun Barakallahu laka wa jama’a bainakuma fi khairin. Barakallahu likulli wahidin min kuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fi khairin.
ring 2
L4N4N6
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin. Semoga persiapan palaksaan acara lancar sukses barokah keluarga baru putra putri Bapak Ayi Aan Syuhada menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Aamin
ring 2
Misran
Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA Aamiin Ya rabbal Allamin
ring 2
Usman
Selamat menempuh hidup baru moga jadi keluarga bahagia dan cepat d beri mumungan
ring 2
Arif Rahman
Selamat aa Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah n Warohmah..semua rangkain acara berjalan lancar & barokah
ring 2
Agus Sugiharto
Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah, Barakallahu laka, wa baraka 'alaika, wa jama'a bainakuma fii khairin wa 'afiyah.
ring 2
Joko Susilo
Alhamdulillah.... Selamat menempuh hidup baru, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah-Mawadah-Warohmah, Dan Semoga dilancarkan acaranya. Aamiin...
ring 2
Suhartoyo
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA, & semoga dilancarkan acaranya ...amin..
ring 2
andri
sukses dan di lancarkan semuanya
ring 2
Akhmad Yanto
Selamat menempuh hidup baru, Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warohmah, Aamiin
ring 2
Vaula
Semoga lancar sampai hari H ya pianul❣️
ring 2
Yaru
Cie sold out nih , barakallah ya ~
ring 2
Yaru
Cie sold out juga nih , barakallah ya~
ring 2
Alif Frinaldi
Selamat jrin, semoga dilancarkan.
ring 2
Alif
Selamat Fajrin
ring 2
Dwi Daryani
Selamat menempuh hidup Baru. Semoga menjadi kel Samawa, Aamiin
ring 2
Indri
Masyaa Allah, selamat yah Fiana dan Fajrin Semoga kalian menjadi keluarga yang samawa sampai jannah nanti Aamiin YRA
ring 2
Indri
Masyaa Allah, selamat yah Fiana dan Fajrin Semoga kalian menjadi keluarga yang samawa sampai jannah nanti Aamiin YRA
ring 2
Indri
Masyaa Allah, selamat yah Fiana dan Fajrin Semoga kalian menjadi keluarga yang samawa sampai jannah nanti Aamiin YRA
ring 2
Indri
Masyaa Allah, selamat yah Fiana dan Fajrin Semoga kalian menjadi keluarga yang samawa sampai jannah nanti Aamiin YRA
ring 2
Tante Sarah&Om Bule(Tangerang)
Bismillah..semoga semua niat baik di lancarkan sampai hari H ya utk fajrin dan fiana..tetap jaga kesehatan Ya kalian berdua..Aamiin
ring 2
Iqbal
Kelaaaaas
ring 2
Muadz
Alhamdulillah, barakallah fajrinn dan fianaa. Semoga dilancarkan prosesnya dan kelak dijadikan keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah 🙂
ring 2
Ros
Barokallah ya aa Ajin
ring 2
Bi Ros
Barokallah ya aa Ajin
ring 2
Bi Ros Garut
Barokallahu laka wabaroka wajama'a baina kuma fiil khoir. Semoga menjadi pernikahan yang barokah seperti halnya pernikahan Rasulullah dan Siti Khadijah. Aamiin allohuma aamiin
ring 2
Anet
semoga lancar sampai hari H pianulll bestiee haha😁🥰🥰
ring 2
Intania
Fiana masya Allah, semoga lancar segala urusan dan acaranya sampai hari H yaaa fi
ring 2
Intania
Fiana masya Allah, semoga lancar segala urusan dan acaranya sampai hari H yaaa fi
ring 2
Syahwa
Selamat menempuh hidup baru Bpk. Fajrin & Istri semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah serta diberikan kebahagiaan dan keberkahan till jannah. Aamiin ya Robbal Aalamin😊
ring 2
SYAHWA
Selamat menempuh hidup baru Bpk. Fajrin & Istri semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah serta diberikan kebahagiaan dan keberkahan till jannah, Aamiin ya Robbal Aalamin😊✨
ring 2
Nida
Barakallah pak, semoga lancar sampai hari-H. Aamiin allahumma aamiin🤲
ring 2
Alin
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa bainakuma fii khair. Selamat pak 🤲
ring 2
Jane
Selamatt bapakk semoga lancarr yaa pakk 🤗
ring 2
Ainuha Nur
Selamaat Adikku Semoga di berikan kelancaran Aamiin..
ring 2
Tyas
Lancar yaa temen kecil sampe hari H 🥰 Aamiin
ring 2
Annisa
Selamat ya kaka fiana.. Semoga lancar sampe hari H Aamiin
ring 2
Mimin Mahabbah
Happy Wedding kak, semoga lancar sampai hari H ya 🥰
ring 2
ssarinur
kok terharuuuu mba
ring 2
anonim
wiiii, akhirnya🥰
ring 2
Bagas
Selamat fiana
ring 2
amel
selamat ka

Protokol Kesehatan

Dikarenakan masih dalam masa
pandemi Covid-19, dan demi mematuhi
protokol kesehatan ditatanan hidup
baru, dan demi kenyamanan bersama,
kami mewajibkan tamu undangan
yang hadir untuk menerapkan
protokol kesehatan yang telah
ditentukan sepanjang acara.

MENJAGA
JARAK

MEMAKAI
MASKER

MENCUCI
TANGAN

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Fiana & Fajrin

BESERTA KELUARGA BESAR

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

Fiana & Fajrin
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Anda untuk hadir di acara pernikahan kami.
error: Content is protected !!