Dila & Farid

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan untukmu
dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung
dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa
kasih dan sayang. Sungguh, pada yang
demikian itu benar-benar terdapat
tanda-tanda (kebesaran Allah)
bagi kaum yang berpikir."

(Q.S. Ar-Rum : 21)

Dengan memohon Rahmat dan Ridho
Allah Subhanahu Wa Ta'ala
yang telah menciptakan Makhluk-Nya
secara berpasang-pasangan, kami bermaksud
menyelenggarakan pernikahan kami

Fadlillah Tsabita Ihsani

Putri Pertama dari :
Bapak H. Moch. Fadjarudin dan Ibu Hj. Sri Purwandari

Muhammad Farid Abdurrahman

Putra Keempat dari :
Bapak H. Mukhlis, SE dan Ibu Hj. Mardiana Vera

Counting Down

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

A H A D

22 JANUARI 2023

PUKUL :
08.00 WITA s/d SELESAI

Lokasi Acara :
Jl. Pinang Utara, Kel. Pulubala,
Kota Tengah, Gorontalo
(Samping Sanggar Senam Rezza/Zafran)

Resepsi Pernikahan

A H A D

22 JANUARI 2023

PUKUL :
09.00 WITA s/d 11.30 WITA

Lokasi Acara :
Jl. Pinang Utara, Kel. Pulubala,
Kota Tengah, Gorontalo
(Samping Sanggar Senam Rezza/Zafran)

โ Kami memohon Do'a Restu dari
Bapak/Ibu/Saudara/i agar
proses pernikahan kami berjalan lancar
dan dirahmati oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. โž

Ucapan & Doa

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

ring 2
bWIN - fPAKudu (MdC)
Alhamdulillaah, ajang/ksempatn BakuDapa, Mabruuk,BaarakallaahFiikum Hi.M.Fadjaruddin, Hj.Sri.P, & anak2, serta ke2 Mempelai, Aamiin'8x!;
ring 2
Keluarga siswoyo
Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah wamadah warohma Aamiin
ring 2
Amna Raihan
Barakallahufiikum...semoga dimudahlancarkan
ring 2
Nur Rosy sekeluarga
Barakallahu lakuma wa baraka a'laikuma wa jama'a bainakuma fii khoiir ponakanku tersayang.... semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
ring 2
Ridwan K. Umar & Istri
Barakallah, Semoga menjadi Keluarga Sakinah, Mawaddah Warahmah.
ring 2
Kel. Winarko - Femy Pakudu
ุจุฑูƒุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆ ุจุฑูƒุนู„ูŠูƒ ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู… ููŠ ุฎูŠุฑ Selamat Berbahagia buat Dila & Farid. InSyaa Allah mjd klrga yg Sakinah Mawadah wa Rohmah dlm bingkai Ketaqwaan kpd Allah SWT. Semoga Allah menganugerahi keturunan yg Sholih dan sholiha... Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜โค๏ธ
ring 2
Alok & istri
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah
ring 2
Anto & istri di Balikpapan
Teruntuk Dila & Farid : Selamat menempuh hidup baru, "semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah"
ring 2
Supri sekeluarga
Semoga kedua mempelai jadi keluarga samawah ,segera dikaruniai keturunan yg Sholeh dan sholiha dan diridhoi Allah swt
ring 2
Mbah Yatim
MasyaaAlloh tabarokalloh semoga lancar selamat dirahmati Aallloh subhanallohu wataala Aamiin
ring 2
Liston yasin
Barakallah.semoga menjadi keluarga sakina mawaddh warohma.aamiin
ring 2
Kel. Sumarno - Kusmiyati
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan memberkahi (pernikahan)mu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam satu kebaikan. *๐Ÿคฒ๐ŸผBAROKALLAHUFIKUM*
ring 2
Bambang hermanto
Barakallah.. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah.. aamiin..๐Ÿคฒ
ring 2
Denny Sujarwo
Barakallah semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohma๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Dan kita semua dalam naungan Rahmat Allah SWT๐Ÿ™
ring 2
Kel Syaiful Laode simponi
Barakallah semoga sakinah mawadah warohmah
ring 2
Kel. Alim - Minabari
Barakallah semoga samawah, mawadah dan warohmah.
ring 2
H.Hamka Nendey & Keluarga
Barakallahu laka wabaraka'alaika wajama'ah bainakuma fii khoir...
ring 2
Kel. H.Syukry Sahid
ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ูู‰ ุงู„ุฏู†ูŠุง ูˆุงู„ุง ุฎุฑุฉ
ring 2
Kel. Bambela Bakung
Barakallahu lakuma wa baraka a'laikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir
ring 2
Asep Riswanto
Masyaallah.. Tabarakallah.. betul-betul keduluan neh wkwk.. lancar-lancar sampai hari H neh ๐Ÿ™
ring 2
Naufal
Masyallah Farid , semoga berkah pernikahannya , sakinah mawadah warahmah aamiin , be better bro๐Ÿ‘Œ
ring 2
Fiki Nur Putra
Selamat kawanku Farid menempuh hidup baru semoga sakinah mawadah warahmah. Semoga menjadi ladang pahala buat lu dan bisa menjadi sosok yang lebih dewasa. Ditunggu di Balikpapan
ring 2
Wiwi kuntum
Selamat ya kak dilaaa,, masyaAllah seneng banget๐Ÿ˜, terharuu.... Semoga dilancarkan sampai hari h, dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah,, bahagia selalu kak dilaa, salam rinduu๐Ÿค—
ring 2
Yuni Maisara
Selamat dilaaa ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— peluk dari jauhhh, semoga dimudahkan sampai hari H yaa, semoga Sakina mawadah warahmah, teman ku , ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ doain kami jugaaa yaaa. Sayang dilaaaaa ๐Ÿค—๐Ÿค—
ring 2
Hamam (anak buah farid)
Fa'ala, yaf'alu, aylafyu farid ketua angkatan vbes terbaik. Semoga sehat selalu. Diberikan keberkahan dari segala arah yg tidak terduga. Dan menjadi jalan untuk menjadi pribadi yang semakin the best lagi ๐Ÿซฐ๐Ÿซฐ๐Ÿซฐ
ring 2
Abim
Samawa barakallah
ring 2
Miftah
Barakallah kak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Lancar sampai hari H yaaa semoga menjadi keluarga yang selalu dirahmati allah๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
ring 2
Miftah
Barakallah kak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Lancar sampai hari H yaaa semoga menjadi keluarga yang selalu dirahmati allah๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
ring 2
Fazasurur
Baarakallahu lakuma.. wihh emang yah ga main-main, langsung gas dong.. semoga Allah mudahkan semuanya ya. Jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, Aamiin Yaa Rabb. Aku orang Sulsel ga hadir nih, masih dibandung soalnya wkwkwk.. salam dari anak alfuhafizh๐Ÿค
ring 2
Ica ,rizkha , teh ica
Barakallahu semoga allah mudahkan , sakinah mawaddah warahmah
ring 2
Muhammad Akmal Hidayat
Semoga Dianugerahi Banyak Anak
ring 2
Luthfi
gg salah satu anggota murni vibes pecah telor, semoga sakiinah mawaddah warohmah
ring 2
Parida
Semoga Allah memberkahimu dalam suka dan duka dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua di dalam kebaikan. Aamiin
ring 2
Naya Ngoro
Masya allah selamat fade dan farid semoga selalu diberi kelancaran dan semoga menjadi keluarga samawa. Aamiinโค
ring 2
Dari Keluarga besar Oma Sarce di Tanah Grogot
Kami Doakan untuk kalian berdua semoga selalu menjadi keluarga yg bahagia Sakinah, mawwadah, warohmah,,, selalu mendapat berkah dari Allah SWT,, setiap langkah kebaikan, berkah dunia akhirat untuk kalian sekeluarga, Aamiin...๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป
ring 2
Talcha
Barakallah ya buat kalian berdua akhirnya sampai di titik ini .... Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala prosesnya, dan diberi kekuatan dan kesabaran dalam mengarungi bahtera rumah tangga sampai nanti tiba di tujuan akhir Jannah-Nya ....
ring 2
Lulu' BQ
Masya Allah, barokallah dila, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, dan semoga di lancarkan acaranya sampe selesai Amiin ๐Ÿคฒ๐Ÿค—
ring 2
Shif.DzaaTsanaa
Baarokallaahu lakumaa kaka dilla dan farid.. Semoga Allaah karuniakan rumah tangga yg barokah, dipenuhi dg sakinah mawaddah dan rohman.. Aamiin ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
ring 2
Muhammad Darian yuma armano
Barokallah Bang Farid dan teh Fadilah semoga menjadi keluarga yang SAKINAH dan MAWADAH sehat selalu, dan dilancarkan rizkinya amiin. Jangan lupa bang Farid ditunggu makananya di kirim ke Bandung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
ring 2
Naufal
Barakallah farid semoga dilancarkan
ring 2
Niya taniya
Barakallah kk dillaa sekalian ustadzah nya aku semoga sakinah mawadah warahmah kk pengen dateng tapi jauhh salam rindu dari keluarga alfu huffadz yaaa
ring 2
sista
maasyaallah baarakallah adekuuuh...ih kudu minta denda ni udah langkain kk wkwkkw
ring 2
Indra Firmansyah
Barakallahu lakuma... semoga allah tuntun antum berdua dalam ketaatan... aamiin...
ring 2
charizka
selamaaat yaa dilaa, tibaโ€ rek hhahahaa kagett bgt . Selamaat yaa skali lg happy ever afterโค๏ธ rizka
ring 2
Keluarga H. Bakhruddin - Pasuruan
Selamat untuk kedua mempelai, Dila dan Farid. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Semoga selalu dilimpahkan rahmat barokah dari Allah SWT dan dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah. Salam hangat dari keluarga besar H. Bakhruddin Pasuruan.
ring 2
@id4fah
Barokallah,,,, semoga acara nya lancar sampe hari H,,,, Dan semoga jadi keluarga yg samawa buat kak dila dan farid.... โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
ring 2
Daniel david kumolontang
Doa kami insya allah jadi keluarga yg sakina ,mawadah,warahma,
ring 2
Wenda M.
masyaa Allah fadddd i'm so happy for you!!๐Ÿ˜โœจโค๏ธ untuk Fadlillah & Suami: ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑ โ€œSemoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan." (HR. Abu Dawud no. 2130) Insyaa Allah till Jannah, Aamiin Allahumma Aamiin.
ring 2
amydamopolii
masyaa Allah selamatt fadilah & farid, insyaa Allah dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya smp hari H dan menjadi keluarga yang samawa aamiin๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
ring 2
Siska putri utami
Masya Allah, barakallah buat dila dan farid,. Semoga berkah keluarga baru.
ring 2
Ninaaaaaaa
Masyaa Allah Tabarokallah faaadddd, Semoga Allah senantiasa melindungi Fadila dan Farid dalam Rahmat-Nya insyaa Allah till jannah๐Ÿฅบ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
ring 2
Hj Noor Wiyati
MasyaAllah Tabarakallahu buat nanda, Dila dan Farid insyaallah sampai jannah...๐Ÿฅฐ๐Ÿค๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡
ring 2
vitriaantoniaa
kaka, selamat aku yakin jodoh kaka insyaallah sholeh karena aku tau sebaik apa kakak ๐Ÿ˜ญ kak samawa yasemoga berkah dan bahagia menyertai jalan ibadah mu aamiin allahumma aamiin ๐Ÿฅฐ kak dilla luv u
ring 2
Irmawati Amir
Barakallahu untuk kedua mempelai Dila & Farid, Berkah..Sakinah Mawadah Warahmah untuk keduanya. SAMAWA..Aamiin Yaa Robbal'alaamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป
ring 2
Halimah Bpp
Barrakallah selamat ya buat farid&Dilla samawah buat pernikahan nya
ring 2
Nurdiya
Selamat menempuh hidup baru jadi keluarga samawa
ring 2
suhartina
semoga kedua mempelai diberi keberkahan jadi sakina mawadda warahmah sehat selau
ring 2
suhartina
semoga kedua mempelai diberi keberkahan jadi sakina mawadda warahmah sehat selau
ring 2
Reni Balikpapan
Semoga ุงู„ู„ู‡ memberkahi melindungi dan menjaga pernikahan mb Dila dan mas Farid dunia akhirat. Dikaruniai anak2 sholih/sholiha. Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿผ
ring 2
Dwi agus susanto
Barrakallah ka dila dan farid semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah dan di beri keturunan yang sholih sholiha.aamiin
ring 2
Kel. Tahir Domili Hassan
Barakallah.. Semoga menjadi keluaga Sakinah mawaddah warahmah Dilla dan Farid dan semoga dilancarkan sampai hari H
ring 2
Umar
Semoga ALLAH beri keberkahan sekeluarga
ring 2
Muhyi
Semoga jadi keluarga sskinah mawadah warhmh sehat selalu
ring 2
Ninik sekeluarga surabaya
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah sampai tua nanti
ring 2
Kel . Ridwan Jamal
Barakallah semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah...Aamiin

Live on Istagram

Silahkan mengikuti rangkaian acara
Akad Nikah kami secara virtual
melalui live di akun Instagram berikut :

Ibnu Katsir rahimahumullah berkata :
โ€œTidak ada persahabatan yang lebih besar
di antara dua ruh dibandingkan persahabatan
di antara pasangan suami istri.โ€

(Tafsir Ibnu Katsir, 3/528)

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan Do'a Restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

KAMI YANG BERBAHAGIA

Dila & Farid

Keluarga Besar
Bapak H. Moch. Fadjarudin dan Ibu Hj. Sri Purwandari

Keluarga Besar
Bapak H. Mukhlis, SE dan Ibu Hj. Mardiana Vera

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

BLANK
Dila & Farid
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
error: Content is protected !!