Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan memohon Rahmat dan Ridho
Allah SWT yang telah menciptakan
Makhluk-Nya secara berpasang-pasangan,
kami bermaksud menyelenggarakan
pernikahan kami

Fitri Damelia

Putri Pertama dari :
Bapak Muhammad Damin (Alm) dan Ibu Isma

Aprilian Faudzi

Putra Pertama dari :
Bapak Rahmat Bule dan Ibu Sarnah

Rangkaian acara akan dilaksanakan pada :

Hari
Jam
Menit
Detik

Akad Nikah

SABTU, 16 JULI 2022

PUKUL :
08.00 WIB s/d SELESAI

LOKASI :
KEDIAMAN MEMPELAI PRIA
KP. KALIPUTIH RT 03/01 DESA CITAYAM
KECAMATAN TAJURHALANG
KABUPATEN BOGOR

Resepsi Pernikahan

SABTU, 16 JULI 2022

PUKUL :
10.00 WIB s/d SELESAI

LOKASI :
KEDIAMAN MEMPELAI PRIA
KP. KALIPUTIH RT 03/01 DESA CITAYAM
KECAMATAN TAJURHALANG
KABUPATEN BOGOR

Tasyakuran

KAMIS, 14 JULI 2022

PUKUL :
08.00 WIB s/d SELESAI

LOKASI :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
KP. BULU RT 005/004 DESA CITAYAM
KECAMATAN TAJURHALANG
KABUPATEN BOGOR

Galeri Foto Kami

Tidak ada yang spesial dalam cerita kami
tapi kami sangat spesial satu sama lain.
Dan kami bersyukur, dipertemukan Allah
di waktu terbaik, sehingga kini kami bisa
menuju hari istimewa kami.

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya
ialah Dia menciptakan pasangan untukmu
dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung
dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia
menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.
Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar
terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah)
bagi kaum yang berpikir.

[QS. Ar-Rum Ayat 21]

R S V P

Konfirmasi Kehadiran
Tamu Undangan

Wedding Gift

Dan jika memberi adalah ungkapan
tanda kasih Anda, Anda dapat memberi
kado secara cashless dengan mengirim
amplop digital secara transfer pada
akun yang tertera di bawah ini :

7005222591

a.n Aprilian Faudzi

Kirimkan Ucapan & Do'a

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

JUL034-UNGGULAN
Teh Qoi
Selamat y damel.... doa nya samawa y cantik... bahagia trus ama suami aamiin... Maaf kan teteh g hadir.. amplop aja y... 😘😘😘🤗🤗🤗
JUL034-UNGGULAN
Dinda Zalfa
Barakallah, Selamat Damel! semoga lancar acaranya yaa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin 🥰✨🤗
JUL034-UNGGULAN
Pak Lurah
Selamat Untuk Bang pihong
JUL034-UNGGULAN
Pikung
Keren sih
JUL034-UNGGULAN
Nia
Asiik pihong udah mao kawin🤣 selamat yaa pihong,samawa till jannah🥰
JUL034-UNGGULAN
Yang punya hajat
Ada apa nih rame2.
JUL034-UNGGULAN
Spart part motor
Hong sangkutan body Scoopy full,batok karisma,tameng Supra, Ama totok peda yg kemaren lu makan blm lu bayar tolong segera bayar ya
JUL034-UNGGULAN
Irfan
Hong sepatu bot uwa gw lu bawa ya?
JUL034-UNGGULAN
Tante sisca
Mentang mentang udh mau nikah gk pernah main krmh Tante ,emang udh gk mau di Geli-geliin lagi kamu?
JUL034-UNGGULAN
Ali
Pih pitik gw gantiin yg kemaren lu lindes pake motor
JUL034-UNGGULAN
RT Abdullah
Hong arisan lu blm ngisi udh dua kosong besok gw tunggu
JUL034-UNGGULAN
Anisa
Apih kamu ditunggu tanggung jawab nya sama bapak aku,kita boleh putus tapi BPKB motor bapak aku jngn di gadai juga , tanggung jawab dong
JUL034-UNGGULAN
Siti
Yg pernah kau belai dibawah pohon ketapang , sampai2 aku di catok ula bedudak semua itu ku lakukan demi kamu
JUL034-UNGGULAN
Ayu
Yg pernah bercumbu dengan mu❤️
JUL034-UNGGULAN
Icha Damayanti
Yg tersakiti
JUL034-UNGGULAN
Icha Damayanti
Yg tersakiti
JUL034-UNGGULAN
Vanesa Aprilia
Selamatt berbahagia damel dan a pihong🥰 lancarr sampe hari H,, samawa till jannah☺️☺️
JUL034-UNGGULAN
Queen yusnia
Anjayyy kawin😻
JUL034-UNGGULAN
Urfie Azizah
Barakallah Ayanggg🖤🖤 Bahagia terus, jadi istri Sholehah 🥰 Nitip damel yaaa A, kalo salah Tegor b🤍🤍

Protokol Kesehatan

Dikarenakan masih dalam masa
pandemi Covid-19, dan demi mematuhi
protokol kesehatan ditatanan hidup
baru, dan demi kenyamanan bersama,
kami mewajibkan tamu undangan
yang hadir untuk menerapkan
protokol kesehatan yang telah
ditentukan sepanjang acara.

MENJAGA JARAK

MEMAKAI MASKER

TIDAK BERJABAT TANGAN

MENCUCI TANGAN
/HANDSANITIZER

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Damel & Pihong

Keluarga Besar
Bapak Muhammad Damin (Alm) dan Ibu Isma

Keluarga Besar
Bapak Rahmat Bule dan Ibu Sarnah

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

Damel & Pihong
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar
error: Content is protected !!