The Wedding Of

Anggi & Fauzi

Dan di antara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah
Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu
dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan
merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan
diantaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh,
pada yang demikian itu benar-benar terdapat
tanda-tanda kebesaran-Nya bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum Ayat 21)

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT
yang telah menciptakan Makhluk-Nya
secara berpasang-pasangan, kami bermaksud
menyelenggarakan pernikahan kami

Anggita Khairannur

Putri Pertama dari :
Bapak Toharuddin
dan Ibu Wiwik Wahyuni (Almh) / Ibu Yanti Fitriyani

Muhammad Fauzi Dwiki

Putra Ketiga dari :
Bapak Febri Salidi (Alm) dan Ibu Ani Misni Rahayu

Counting Down

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

MINGGU,

11 DES 2022

PUKUL :
09.00 WIB s/d SELESA

Lokasi Acara :
Jalan Sempurna Gang Rotansia,
Tanjung Sari, Medan Selayang

Resepsi Pernikahan

MINGGU,

11 DES 2022

PUKUL :
11.00 WIB s/d SELESAI

Lokasi Acara :
Jalan Sempurna Gang Rotansia,
Tanjung Sari, Medan Selayang

❝ Kami memohon Do'a restu dari
Bapak/Ibu/Saudara/i agar
proses pernikahan kami berjalan
lancar dan dirahmati oleh Allah SWT. ❞

Ucapan & Doa

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

Segala komentar dan tulisan
yang anda berikan adalah
cerminan dari diri pribadi Anda.
Terima kasih.

ring 2
Syamsul sirakar s.pd.i dan keluarga
Barakallah laka wabaraka alaikuma wajama'a baynakuma fii khoir...
ring 2
Asy syahidah liwajhillah
Barakallah kak anggi dan bg fauzi semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadda warohmah....... Menjadi istri yang sholihah dan mendapat menjadikan anak anak nya kelak menjadi anak² berkpribadian rabbani dan dapat memimpin umat
ring 2
Salman shirazy
Congrats ya بارك الله لك وبارك عليكما وجمع بينكما في الخير Jgn lupa baca doa 😁
ring 2
Atzally Maharani Irtin
Barakallah kak Anggi💐 Selamat menjalankan ibadah terpanjang🤍
ring 2
Zia ulhaq
Barakallah temen seperjuangan sampe ngajar juga bareng, semoga lancar besok ya, terharu si wkwk, doain kawan kau ini nyusul dpt seangkatan jugak😂 canda lekku, doain aja cepet nyusul😂
ring 2
Pak zulham dan keluarga
Semoga Samawa
ring 2
Halimah Syahidah
Barakallah kk Anggi...♥️ Semoga Allah mudahkan segala urusannya..
ring 2
Halimah Syahidah
Barakallah kk Anggi...♥️ Semoga Allah mudahkan segala urusannya..
ring 2
Nisa & dandi
Lancar sampai hari H smga mnjadi keluarga yang samawa ya.. Aamiin
ring 2
Wulan
Barokallah lakuma WA jama'a bainakuma fii khoir.. Semoga di lancarkan sampai Hari H
ring 2
Bunda raifan rasya
Barakallah ustad Fauzi, smg lancar acara nya, bahagia selalu & menjadi keluarga SAMAWA Aamiin Allahumma Aamiin 🤲
ring 2
Nuraisyah
Barakallah lakuma wa jama'a bainakuma fii khoir Selamat Anggi dan Fauzi semoga selalu di berkahi dan di rahmati serta di ridhoi Allah SWT hari hari pernikahan kalian Aamiin ... ❤
ring 2
Rodika Sima Arif Sagala
Barakallah semoga lancar sampai hari H ya kak, semoga sakinah mawaddah warahmah, semoga teman kakak si fatma segera menyusul aamiin 🤗
ring 2
Asniah Iwan Josh
Barakallah, semoga lancar sampai hari H ya Anggi
ring 2
Maya Agustin
Barakallah ya dek. Smoga Allah berikan kemudahan smpai hari H
ring 2
Fatma Zuhro sayalalal syililili
Happy wedding kak. Semoga lancar sampai hari-H nya. Klo kata hadinoi,"semoga cepat kaya, cepat kasih bapak cucu". Jgn lupa balik kampung y kak. Sehat selalu, ingat jngan sakit-sakit, klo kata hadinoi lagi "jgn lupa makan, jgn pake lipstik banyak-banyak, nanti pondoknya bangkrut". Pokoknya kami do'akan yg terbaik lh ye kak😘😘😘🥰🥰🥰🥰🥰🥰
ring 2
Gadis
Happy weddingg anggiii, lancarr sampe hari H yaaa🫶🏻🫶🏻🫶🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
ring 2
Amanda feby
Selamat ya kak anggi semoga lancar sampai hari H .. Aamiin😊
ring 2
Nazwa salsabila
Happy weding kk semoga di lancar acaranya Dan semoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warrohmah
ring 2
Nur jihan maimanah
selamat kk ku sayang🥺💗🌷
ring 2
annisa dea mudrika
samawaa kakaaa cntiikkk <3
ring 2
Suci Rahma
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في الخير Selamat kk.. Semoga menjadi keluarga yg berbahagia
ring 2
AMELIA SIRAIT
Happy wedding kk
ring 2
Amelia sirait
Happay wedding kk
ring 2
Ayunda azzahra
بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير 🧡🧡
ring 2
Rahmah Fadhilah
Selamat ya anggita, semoga lancar terus mendekati hari H nyaa ❤️
ring 2
Natasha Pramitha
Barakallah kk anggit, doa yg terbaik untuk kalian brdua😭😫, uda mau nikah aja ye smoga lancar smpe hari h🤗✨
ring 2
Wasiah
Semoga Allah mudahkan segala urusan kak anggi yaaa dan di beri keluarga yg sakinah
ring 2
Wasiah
Semoga Allah mudahkan segala urusan kak anggi yaaa
ring 2
Wanda Fitria
Barakallah kak anggiikk ❤️ Semoga di beri kemudahan dan kelancaran sampai hari H yah kak 🥰🥰🥰
ring 2
Bita canti
Selamat Anggi!! Semoga lancar dan berkah sampe hari H 🥰😍
ring 2
Rahmah Rizka
بارك الله لكما وباك عليكما وجمعا بينكما في الخير Selamat ya kaak, semoga lancar...❤️✨
ring 2
Teta_saidah
Selamat kakak awq❤️gak terasa yang dulunya hobbi main kesawah kalok pulang kampung sekarang dah mau menikah, Selamat banyak bangak kk bendum❤️
ring 2
Little princess
Barakallah sayangkuu,,, Terimakasih 1 tahun di Pekanbarunya sangat berkesan, semoga bisa kesini lagi bareng doi yaaa,,, doa terbaik untuk kalian,, smoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah,, 🥰
ring 2
Abil
Selamat ya kk, semoga lancar..
ring 2
Trio Al Fauzi
Barokallah lakuma oom fauzi... Samawa ya oom ❤️
ring 2
Fauzi
Gercep ya
ring 2
Muhammad Taufik
Barakallahu laka wabaraka alaika wajama'a bainakuma fil Khoir
ring 2
Sambrang_ cek ig ya
Kalian klo suka makan oedas, boleh order ada diskon untuk pengantin baru
ring 2
Kawan tidur fauzi
Ah mantap li wak, nanti beli madu sama aku ya zi
ring 2
Nadiacantek sekali
Semoga lancar jaya nikah nya,kalok pulang Bawak makanan ya,semoga cepat kaya punya lantai,cepet punya anak supaya bisa diajak lari lari sambil berantem sama hadin 🥰😔😔🤯🤯
ring 2
Mifta
Selamat kk Anggi diberi kelancaran sampai hari H yh kk
ring 2
M.r pudidi
"KEREN"😎
ring 2
hadini
jangan lupa pulang ke rumah jangan lupa juga bawak cucunya ayah ya
ring 2
Christin Natalia
Selamatt kak anggi🤗 Semoga menjadi keluarga yang berbahagia💗😇 lancarr hari H nya amin.
ring 2
Ade Riani❤️
Barakallah tok 🥰😘😘 akhir nya ya🤭 GK jagain jodoh org kau🤣🤣 lancar sampai hari h yooo semoga samawa ya syg🥰🥰 doa' in kami juga biar cpt nyusul 🤣🤣🤣
ring 2
Ade Riani❤️
Barakallah tok 🥰😘😘 akhir nya ya🤭 GK jagain jodoh org kau🤣🤣 lancar sampai hari h yooo semoga samawa ya syg🥰🥰 doa' in kami juga biar cpt nyusul 🤣🤣🤣
ring 2
Ari
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa bainakuma fii Khair ya Anggi😆 Alhamdulillah bentar lagi laku😂 Semoga lancar sampai seterusnya lah pokoknya Semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawadah dan warahmah dan di berikan momongan yang taat agama dan berguna bagi semua orang. Aamiin🤲
ring 2
Saniyah istri Ian
بارك الله لكما وبرك عليكما وجمع بينكما في الخير aaa selamat untuk kakak aku yang cantik masya Allah semoga menjadi istri yang sholehah dan ibu yaang baik buat anak anak kakak . Semoga keluarga kakak menjadi keluarga yang SAMAWA .kak klau dh nikah jangan lupakan ana ya kak 🤧🤧. Jangan sombong sombong . Pokoknya bahagia selalu. Sayang banyak banyak 💗💗💗💗💗💗💗
ring 2
Sulistiann 21 cantekk😂😂😂🙏
Barokallahhh anggiiikkkk rasa²nya pen ucapin yang lebih dari barokallah, tapi itu udah jadi ucapan palinggg baikk insyaAllah.. wkwk Udah kubilang kan nggik, aku tuhh senengggg kali akhirnya ada yang nikah dapet seangkatan gituuu🥳🥳 akhh pokoknya samawa anggik aku juga pngen gitu😭😂 tp kalo ngga juga gapapa (eh jd curhat)wkkwk.. Selamatt anggikk dan calonnn samawa sampek jannahNya
ring 2
Kania kilea 🤣
Barakallah anggikkk lancar lancar sampai hari H ya anggikkk 😚samawa ya, akhirnya nyusul nikah jugakk hahaha, semoga jadi istri sholeha ya udahlah ah pokoknya samawa
ring 2
🐮 nya sii 🦎
MaasyaaAllah haru bahagia akhirnya Allah satukan kalian dlm ikatan Pernikahan Maapin aku yaa cakkk soal kejadian waktu itu Terluput itu semua salahku, yg udh fatal kali Alhamdulillah kau udh bisa maafinnya yaa walaupun aku tau kau ga bakal lupa sama kejadian itu😟🥺 💐بارك الله لك وبارك عليك و جمع بينكما في خير💐 🤲🏻يسر الله لكما
ring 2
Kk nya gitaa😁
Barakallah gita kuu😘, selamat2 banget deh buat kalian. Lancar sampai hari h yaaa, bahagia selalu gita dan calon .
ring 2
Maemun
Barokallah besti q, sakinah mawaddah warrahma ya... Semoga lancar sampek hari H, dan semoga hayyan bisa cpt dpt kawan dri kalian 😂😂 Sekali lgi selamat ya buat kalian berkah selalu 😊
ring 2
Ghina Aflah Muthmainnah
Barokalloh kak anggi ku sayanggg. Semoga dilancarkan hingga hari h. Serta menjadi rumah tangga dunia yang dilindungi syurga. Sayang anggita banyak². Banyak bangetttt. Sekali lagi Barokalloh kak anggi. 🥰🥰🥰🥰
ring 2
Ciiipp😊
Barakallah anggiiiiiiik Akhirnya personil hitam manis ada yang nyusul merried🥺🥺 semoga lancar sampai hari H & jaga kesehatan yaaa🥺😍
ring 2
Poetriku Pradhana
Pngen ngucapin barakallah pke tulisan arab, tapi males kali ngetiknya😂🤣🤣 Semoga Kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai ya gik, luar biasa perjuangan yg selama ini kalian jalani berdua, dan dengan ending yg kya gini masya allah bahagianya tuh nyut2an🥰🥰 Semoga allah meridhoi setiap apa yang kalian jalani, apa yang kalian cita2kan di bahtera rumh tangga dan meridhoi apa yang kalian makan dn minum selama kalian bersama. Aaamiin allahumma aamiin 🙏🏻🥰
ring 2
Dea kesayangan anggi
Barakallah lak, wa baraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khaeer. Uwaaw selamat yaa akhirnya bisa jadi org pertama di kelas yg sold out 😚 semoga lancar sampai H, dipermudah segala urusannya.. Semoga bahagia dunia akhirat yaa ❤❤ aamiin
ring 2
Istrinya Suga
بارك الله لكما و برك عليكما و جمع بينما في الخير Selamat atas pernikahan nya kakak, May years ahead be filled with lasting joys!!
ring 2
April
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير🤲 Aaa kk Anggita, selamat mo menempuh kehidupan baru y kk🥰, lancar lancar sampe hari H nya😊, awal dari kami nih, semoga habis ini ada yg nyusul hihi aamiin☺️, selamat untuk Kak A & Mas F🤗
ring 2
April
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير💗 Aaa kk anggi, terkabar juga ke semuanya😭🥰, lancar lancar sampai hari H ya kak😊, awal dari kami nih, semoga ada nyusul habis ini hihi aamiin🤭 Selamat untuk A & F🤗
ring 2
Intan cutee><
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير kak anjitaa, maasyaallah tabarakallah semoga Allah memudahkan semua urusan kakak yaaaa♥️♥️♥️, semoga langgeng yah sampe jannah aamiin doa terbaik dech buat kak anjitaa 💖
ring 2
Kirun adek kak anggita yang paling imut (wakil circle perjulidan)😚
Barakallahulakuma wabaraka'alaikuma wajama'a bainakuma fi khair🤲 Semoga Allah beri mudah dan berkah dalam setiap prosesnya sayang, Juga Allah beri sejuk,adem,bahagia,kenyamanan di setiap detik yang dihabiskan bersamaa suami qaqa, yey bentar lagi irun jadi ontii ontiii dongg😚🦋🤍🌼
ring 2
Ulfah Imuts
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير 🤲🤲 MasyaAllah tabarakallah kak anggiiiii 😚🥳 semoga kak anggi bahagia selalu bersama keluarga barunyaaa~ Selalu jaga kesehatan ya kaakk 😚 semoga Allah lancarkan semua urusan kk sampai hari H ❤ aamiin
ring 2
Sakinah
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير semoga lancar smpe hari H ya anggita 🥳
ring 2
Lova
Selamat Gitaaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Semangat terus yaa semoga lancar, jangan lupa makan minum walaupun mendekati hari H mostly capek ngurusin banyak hal tetap jaga kesehatan dan kecantikan ~ yassarallahu umuruna 🎈🎉
ring 2
Eeng
بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير✨ أدام الله عليكما مودته، وألف بين قلوبكما، وأكرمكما بالرحمة Semoga lancar smpai sampai hari H kak anggi
ring 2
Hafsah *roisah fashl nya anggita <3
بارك الله لك و بارك عليك و جمع بينكما في خير " Selamat menempuh hidup baru " anggita dan suami Semoga Allah beri kemudahan semua urusannya 🥰
ring 2
Ummu huriyah
Ma sya Allah Anggita🥰. بارك الله لكما و برك عليكما و جمع بينكما في خير
ring 2
Auxiella
بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير❤❤❤ Aaak kakk anggiiii🥺🌹. Doain yg lain segera nyusul, hihi.. semogaa diberi kemudahan dan kelancaran sampai hari H, sakinah mawaddah warahmah sampaai maut memisahkan didunia, dipertemukan kembali di surgaNya 🤍🤍🤍🤍🤍
ring 2
سلمى عفيفة
Baarokallah Anggitttttt❤️❤️🥺🥺 Senang kali pas tau ini benerann. Semoga lancar sampai hari-H, semoga bahagia dunia akhirat, pun semoga menjadi teman berjuang sehidup-sesurga ❤️❤️❤️
ring 2
حنيفةضياءالحق
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير Masyaallah tabarakallah kak nggii 🥰🥰🥰🥰
ring 2
Edo pratama
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير Mantab lek ku 😄 doain kita" ya biar segera nyusul😄
ring 2
Indah Ramadhani
Hmmm angiii MasyaAllah tabarokalla🥰🥰🥰hmmmm terharu akuu tuhhh liat nya 🥰🥰🥰selamat yaa angiii
ring 2
Dani Hilda syahrika
بارك الله لك وبرك عليك وجمع بينكما في خير Selamat Anggi n Fauzi dwiki,,,.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah.. aamiin
ring 2
Syahidah
Masyaa Allah 💐💐 بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير Semoga lancar sampai hari H....
ring 2
Zaynab
Barakallah lakuma, diberi kelancaran sampai hari H ... Samawa Anggi ☺️❤️
ring 2
Syafitri Angrika
Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma wa jama'a bainakuma fii Khoir Selamat Anggi dan Fauziii semoga selalu diberkahi hari hari pernikahan kalian♥️
ring 2
Ummu abrisam
Anggi بارك الله لكما و برك عليكما و جمع بينكما في خير Sakinah mawaddah warrohmah Aamiin....❤ Menjadi pertamakalinya nikah sesama angkatan bahagia kalian berdua....
ring 2
Vina
Barakallah lakuma, lancar sampai hari H ya,, Samawa anggi ❤
ring 2
Inggrit
tabarakallah anggiikkk terharu aku tu heem.
ring 2
مفيدة
بارك الله لكما و برك عليكما و جمع بينكما في خير
ring 2
مفيدة
بارك الله لكما و برك عليكما و جمع بينكما في خير

Wedding Gift

Dan jika memberi adalah ungkapan
tanda kasih Anda, Anda dapat memberi
kado secara cashless dengan mengirim
amplop digital secara transfer pada
akun yang tertera di bawah ini :

1173423498

a.n Anggita Khairannur

Konfirmasi Kehadiran

Konfirmasi Kehadiran
Tamu Undangan Mempelai Wanita

Konfirmasi Kehadiran
Tamu Undangan Mempelai Pria

Protokol Kesehatan

Dikarenakan masih dalam masa
pandemi Covid-19, dan demi mematuhi
protokol kesehatan ditatanan hidup
baru, dan demi kenyamanan bersama,
kami mewajibkan tamu undangan
yang hadir untuk menerapkan
protokol kesehatan yang telah
ditentukan sepanjang acara.

MENJAGA
JARAK

MEMAKAI
MASKER

MENCUCI
TANGAN

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

KAMI YANG BERBAHAGIA

Anggi & Fauzi

Keluarga Besar
Bapak Toharuddin
dan Ibu Wiwik Wahyuni (Almh) / Yanti Fitriyani

Keluarga Besar
Bapak Febri Salidi (Alm) dan Ibu Ani Misni Rahayu

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

BLANK
Anggi & Fauzi
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
error: Content is protected !!