YOU ARE INVITED
TO THE WEDDING OF

Afifah & Faruq

JUM’AT, 02 DESEMBER 2022

Assalamualaikum wr.wb

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT
yang telah menciptakan Makhluk-Nya
secara berpasang-pasangan, kami bermaksud
menyelenggarakan pernikahan kami

Afifah Adz-Dzakiyah
Bukhori, S.Ag

Putri Pertama dari :
Bapak Dr. KH. Bukhori Abdul Shomad, MA.
dan Ibu Hj. Nurlailawati, A.Md

dengan

Faruq Abdul Hakim, S.Pd

Putra Keenam dari :
Bapak Drs. KH. Salaeman Ma’ruf
dan Ibu Hj. Ma’unatul Hayat

COUNTING DOWN

Hari
Jam
Menit
Detik

Akad & Resepsi 1

JUM'AT,
02 DES 2022

07.00 WIB
s/d SELESAI

Bertempat di :
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Perum Korpri Blok B2 No. 01,
Sukarame, Bandar Lampung

Resepsi 2

AHAD,
04 DES 2022

09.00 WIB
s/d 14.00 WIB

Bertempat di :
BALLROOM UIN RADEN INTAN LAMPUNG
Jl. Endro Suratmin, Sukarame, Bandar Lampung

Dan di antara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah
Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu
dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan
merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan
diantaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada
yang demikian itu benar-benar terdapat
tanda-tanda kebesaran-Nya bagi kaum yang berpikir.

(QS. Ar-Rum Ayat 21)

Konfirmasi Kehadiran

Silahkan Mengisi Konfirmasi
Kehadiran Tamu Undangan

Wedding Gift

Dan jika memberi adalah ungkapan
tanda kasih Anda, Anda dapat memberi
kado secara cashless dengan mengirim
amplop digital secara transfer pada
akun yang tertera di bawah ini :

074701020642533

a.n Afifah Adzdzakiyah

Salin No. Rekening

2451325622

a.n Faruq Abdul Hakim

Kado Pernikahan

Kirim Ke Alamat ini:
Perum Korpri Blok B2 No. 01, Sukarame, Bandar Lampung 35131

Salin Alamat Lengkap

Ucapan & Doa

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa
dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan
tangan atau pelukan-pelukan hangat,
masih ada simpul-simpul senyum dan
doa-doa baik yang kami harapkan.

ring 2
Isma mustaqim
Halal aje lu pipahh .... Barokallah yak semoga apa yang di semogakan terijabah all in aaamiiiinnn ❤❤❤
ring 2
Siti Nazla
Barakallah ustadz,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah yang di limpahi Rahmat dan kasih sayang dari Allah SWT aamiin
ring 2
Ayuk Nisa
Barakallah fifah ... semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah ya dek...
ring 2
Resa
Barokallah lakuma, semoga acaranya lancar. Sakinah mawadah warrahmah buat Afifah dan faruk. Semoga sepasang sampai jannah-Nya
ring 2
Kayla tamyiz
Wuihhhh congratulation teteh 🥰 gak nyangka .. cepet bngt .. langsung sat set sat set 😁 selamat yaa teh .. semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warrohmah .. aamiinn 🤲
ring 2
Dwi H Fauziah
Barokallaah Afifah shalihah.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. peluk rindu dari Bandung
ring 2
Ali muhamad Abu sabiq
berkah selalu fifah dan faruq, kelak bisa m3lahirkan generasi2 terbaik harapan umat
ring 2
mutiara Starigaht gen't
BarokaAllah ustad semoga menjadi keluarga sakinah mawadhah dan warohmah ustad,,,segera di beri kan momongan yang soleh dan solehah aamiin
ring 2
Diyan Handayani "lek yan"
Barakallah ... Smg menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah ... Berlimpah kebahagiaan, rejeki dan keturunan yg shaleh dan shalehah amiiiiin
ring 2
Elsyifa
Barakallah ustad.. Lancar sampai hari H
ring 2
Aul
Barakallahu lakuma wabaraka alaykuma fi khair ... Semoga lancar sampe hari H, dimudahkan semua urusannya, insyaallah bisa bersama menaiki bahtera menuju surga-Nyaa aamiinn.. Doain saya juga yaa , biar dapet calon terbaikk. Yang bisa saling sama-sama bersyukur, sama-sama berjuang saling mengingatkan tentang kebaikan-kebaikan dunia dan pastinya juga akhiratnya 🤍🤍
ring 2
Farizatul Jannah
Maa syaa Allah, Baarakallahulakuma.. "Selamat berbahagia kawan, hanya tinggal menghitung hari segala sesuatu yang kau lakukan adalah ibadah, dan ibadahmu akan berlipat ganda, bahagia selalu yaa..." Semoga segala sesuatu nya dipermudah dan dilancarkan sampai hari H. Hanya untaian kata maaf dari segala kesilapan yang mungkin tak sengaja memberikan warna abu dalam tali persaudaraan dan silaturahmi kita..
ring 2
Anisa Sepina
Masyaallah....... barakallah lakuma Afifah dan pasangan... semoga lancar sampai hari haa... menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah amiin.....🥰🥰♥️
ring 2
Shafiyah Sarah
Maa syaa Allah.. Barakallah lakumaa Pipoh dan suami.. 💐💐 Semoga Allah menghimpun kalian berdua dalam kebaikan yang mendatangkan berkah, dialiri sakiinah sehingga melahirkan mawaddah serta rahmah. Semoga Allah berkenan mengkaruniai kalian rezeki keturunan yang shalih/ah, mushlih/ah dan mengumpulkan semuanya kelak di JannahNya 🤲🥰
ring 2
ii 🙂
Masyallah barakallaahu uty, sakinah mawadah warohmah
ring 2
Luthfiana Alfi Qurnia ( Niu)
MasyaAllah tabarakallah mb Afifah, Semoga diberi kelancaran di acaranya, semoga SaMaWa ya mb, mabruk ya mb fifah Dan suamj
ring 2
Sesep
MasyaAllah uti apipahhhh semoga lancar sampai hari H dan utk seterusnya semoga sakinah mawaddah warahmah aamiinnnn
ring 2
Mahaa
Pipachan-ku Barakallah yaa syg 😘🥰 Semoga Allah bahagiakan kamu dunia akhirat, bersama pasangan sehidup sesurga 💐🤍
ring 2
Obey Destine
Barakallahulakuma uty dan calon suami, muyassar in syaa Allah sampai hari H.. aamiin
ring 2
Obey Destine
Barakallahulakuma uty dan calon suami, muyassar in syaa Allah sampai hari H.. aamiin
ring 2
Wafy
Semoga menjadi pasangan di dunia dan sampai jannah solihah
ring 2
Hafidza Azzahra
MasyaAllah ustadzah semoga sakinah mawaddah ustadzah 🥰
ring 2
Arindaaa
Masyaallah tabarakallahh,, semoga sakinah mawaddah warrahma ti apipaahh,
ring 2
woke
maaa shaa Allah barakallah teh pipahhh sakinah mawaddah warahmah lancar sampai hari H
ring 2
Yana isma
Barokallahulakuma barokallah wajama'a bainakuma fii khoir teh fifah dan suamii. Masya Allah banget teh, semoga semuanya lancar smpe H dan langgeng til jannah ya teh.
ring 2
Nikmatun Nada
Barakallahlakuma afifah dan calon suami, semoga lancar sampai hari H, samawa til jannah
ring 2
Nikmatun Nada
Barakallahlakuma afifah dan calon suami, semoga lancar sampai hari H, samawa til jannah
ring 2
Agennnn
barakaAllah mbaaa fifaaahhhhhhh aaaa sakinahw mawadah warahmah until jannah
ring 2
Vani Angel
Masyaallah ka afifah❤️ Barakallahu laka wabaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah sampai Jannah aamiin allahumma aamiin
ring 2
Indun
Barakallahulakuma kaka cantikk .. salam dari medaann yah .. seneng banget ngikutin perjalanan hidupnya yang ga penuh drama 🥲 .. selamat menjalankan bahtera terindah kak
ring 2
Na'imatus Syifa'
Baarakallahu lama wabaraka alaika wa jama'a bainakumaa fii Khair, baarakallah ti Afifah🎉🎉🎉 semoga sakinah mawadah warahmah ti ya ... Lancar sampai hari -H
ring 2
Ria safitri
Barakallahu laka wabaraka alaika wa jama'a bainakumaa fii khair, congratulation pipah dan calon suamii, lancar smpe hari H, sehat dan bahagia smpe nanti, Aamiin
ring 2
Ria safitri
Barrakallahu laka wabaraka alaika wa jama'a bainakumaa fii khair, selamat pipah dan calon misua, lancar smpe hari H, sehat dan bahagia smpe nanti, Aamiin
ring 2
Mamluatus Sadiyah
Masya Allaaah pipah 🫶🏻 Barakallah yaa, lancar” semua acaranya Sakinah Mawaddah Warahmah 🥰
ring 2
Nuraini
Masyaa allah tabarakallah ukh. Selamat menempuh hidup baru yaa.. Semoga Allah berkahi selalu rumah tangga antum.. Happy for you ukhhh
ring 2
Assyifa Nazirah
Masya Allah barokallah ustadzah 😇, semoga dilancarkan sampai hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmatullahi🤗🤩, do'ain zah ana bisa hadir☺🥲😍
ring 2
Nadiya marizzz
Semoga di lancarkan sampai hari H afifah, Sakinah mawadah warahmah yaa
ring 2
Mila siscaa
Masyaallah Barakallah pipongg🥺🥰🤲🏻 SAMAWA selamanya
ring 2
Na'im
Sakinah mawaddah warahmah ilal abad afifah baik dan cantik.
ring 2
Na'im
Sakinah mawaddah warahmah ilal abad afifah baik dan cantik.
ring 2
Na'im
Sakinah mawaddah warahmah ilal abad afifah baik dan cantik.
ring 2
Na'im
Sakinah mawaddah warahmah ilal abad afifah baik dan cantik.
ring 2
Nadhira
Barakallah fifah.....sakinah mawadah warahmah yaaà say....
ring 2
Aprilia cahya
Barakallah pipaaahh, pengikut setia MTG💐💐 Semoga dilancarkan sampe hari H dan seterusnya. Dimudahin sgalanya jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Selamat menjalankan ibadah terpanjang pipaaahh😇😇
ring 2
els
masya allah barakallah twiin, pengen sekali hadir ditempat 💐 semoga dpt berjumpa dilain waktu 🤗😊. the best du'a fou u 💐❤
ring 2
si Njus (Justitia)
barakallah lakuma, semoga menjadi keluarga yang didambakan langit dirindukan surga aamiin dan mendapatkan kuturnan yang qurrota a'yun dan dengan ikhlasan hati doakan teman temanmu ini segera menyusul dengan orang yang tepat juga 🥰🤭
ring 2
Inesya
Barakallah kaka,semoga dilancarkan sampai hari H sakinah mawaddah warahmah .aamiin🥰🥰🥰
ring 2
Afiifah Syahirunnisa
Masyaallah teh pipeh barakallah 😍😍😍 semoga lancar sampai hari H sakinah mawaddah warohmah ❤️
ring 2
Cak Nisa abang Ilham
happy wedding dekk 🤍 bahagai selalu sampai maut memisahkan 🥹🥹🥹 lvuuuu 🤗
ring 2
Iqlima
My Allah Bless both of you on your special moment, Sakeenah Mawaddah Wa Rahmah.
ring 2
Nadia purba
mashaAllah mbak pong🥺😍🥰 BarokaAllahu lakuma mbak pong, sehat sehat disana, muyassar inshaAllah🤍🕊️
ring 2
Neng Vina
Maa syaa Allah Barakallah teh pipongg Finally 🥲🥲
ring 2
Zahro
Barakallahu lakuma wa barokah 'alaikuma wa jama'a bainakuma fiil khairr, semoga dilancarkan sampai hari-H, dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rohmah bersama sampai di syurga nanti 🤗🤲
ring 2
Imanulfah
Maa syaa Allah pipongg udah gedee terharuuu 🥺🥺 Barakallahu lakuma, semoga lancaar acaranya Sakinah mawadah warahmah ❤️
ring 2
Idah
Barakallahu pipong. Semoga berkah menjadi pasangan dunia akhirat😍.
ring 2
Fiani
D pipong.. kangennn😭😭😭 Barakallahulakuma sayang cantik.... semoga bahagia dunia akhirat sholehah😍😍
ring 2
Najma Kholidah Syafi'i
Masya Allah barakallahu fiik afifah 🥳 Semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah... Aamiin 🤲
ring 2
Alfiya Ma'la
Barakallah afifahhh, lancar sampai hari H, sakinah mawaddah warohmah. AAMIINNN
ring 2
St nur resky amalia
Masya Allah tabarokallah ustadzahh piponggg, bikin kaget lagi sport jantung lagii tiba2🥺.Masya Allah tabarokallah pong terharu😭. Pokoknya smg jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahma dunia akhirat,.jd pasangan bahagia smpe surga-Nya Allah dn kelak di karuniai keturunan yg sholeh dn sholehah Pengen datang tp gmn anti kejauhan😭
ring 2
Luluk Af'idati
MasyaAllah tabarakallah sutajaaahhh.. Sakinah mawadah rahmah wa barakah sutajah Afifah Bukhori dan misua.. Doakan yaa semoga kami yang masih mengadu pada Tuhan Cinta agar segera dipertemukan dengan jodohnya.. Aamiin Semoga lancar sampai hari H.. Bahagia selalu sampai JannahNyaaaa... Big hug from me 😍
ring 2
Fakot
Masyaallah bukhoriii teman mocil teman akuh jugaaa selamat barakallah lakumaa seneng bgt haru dengar beritaanyaaaa semoga langgeng sampai syurga yaa besti
ring 2
Nurly Khalida
MasyaAllah tabarakallah... Baarakallahu fiik sutajaaahhh 😍🥰💐 Semoga muyassar sampai hari H, sakinah mawaddah rahmah wa barakah till jannah 🤲🌼🥰 Peluk jauh dan salam rindu untuk sutajahkuu ❤💐
ring 2
Mayang
Masha Alloh, Barakalloh Teh fifah, semoga sakinah Mawadah Wa Rahmah dunia akhirat, aamiin
ring 2
Tasya Amelia ashari
MaasyaaAllah teh pippong, barakallah lakuma yaaaa. Berkah dunia akhirat insyaAllah, Allah anugerah kan anak anak yang Sholih dan Sholihah.. mohon maaf nih ana ga bisa hadir 🥺 padahal pengen liat teh pipong nikaah 😍
ring 2
Tasya Amelia ashari
MaasyaaAllah teh pippong, barakallah lakuma yaaaa. Berkah dunia akhirat insyaAllah, Allah anugerah kan anak anak yang Sholih dan Sholihah.. mohon maaf nih ana ga bisa hadir 🥺 padahal pengen liat teh pipong nikaah 😍
ring 2
Fariha Ulya
MasyaAllah barakallahulakuma, lancar sampai hari H ukhtiku sayang 🥺❤️ sakinah mawadah warahmah yaaaa utyyy🥰 alhamdulilah ikut seneng dpt kabar ini, Miss u 🤍✨
ring 2
Bunda Mumtaz
Alhamdulillah semoga diberi kesehatan dan kelancaran sampai hari H ...🥰
ring 2
Syifa revival
Selamat yah ust akhirnya semoga ust sama teh Afifah samawa dan dilancarkan segala urusannya Sampai hari H
ring 2
Husnu Ziyadah
TBL TBL banget sih bestie muhafidzoh terthe best semoga sakinah ma waddah warohmah ya piponk eh jangan lupa ada panggilan aneh juga dulu pas masanya Wkwkwkwk si bayi babyface comel tp pinter diam" Wkwkwkwk
ring 2
Nabilah Ulfah
Barakallah Afifah😍 Semoga semua urusannya dilancarkan yaa
ring 2
Venni
Selamat ya cantik semoga lancar sampe hari H, semoga menjadi keluarga yg sakinah , mawaddah, warohmah , aamiin allahumma aamiin
ring 2
Venni
Selamat ya cantik , semoga lancar luncur sampe hri H, semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah,, aamiin allahumma aamiin
ring 2
Andaru
Assalamualaikum ty fifah,, Barakallah ya,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah 🥰 hua,, 🕊 bahagia dunia akhirat uty,,🤍
ring 2
Tante Nena
Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan sampai hari H ya Neng. Aamiin.
ring 2
Mbak eka ngawi
Assalammualaikum selamat atas pernikahan mu adikq trsayang ,mbak doakan semoga dilancarkan acaranya,dan pernikahannya langgeng sampai ke surga ,d beri keturunan yg sholeh dan sholehah ...aamminn .
ring 2
Jhibel
Barokallah lakuma mb Pipah, semoga lancar sampai hari H, aku hadir kok 🥰🥰
ring 2
Lutvi dan kawan kawan
Selamat kak, semoga lancar sampai hari H aamiin
ring 2
Sofaawww
MashaAllah Ikuta Senang Bor! Semoga dilancarkan dan berkah. Sakinah mawaddah warrahmah.
ring 2
Rahmia
Masyaallah Tabarakallah bestiiku... Selamat menunaikan ibadah yang terpanjang....🥰 Semoga sakinah wawaddah warahmah tiil Jannah amiin🤲🤗
ring 2
Yusron Kamal
Sekamat!! Yuk bulan madu di Sudan😊
ring 2
Muhamad Abdul Aziz
Selamat menempuh hidup baru ya AA faruq dari adik tersayang yg belum sempat bisa datang, Barakallahu lakuma sakinah mawaddah wa rahmah semoga diberi kelancaran dan kemudahan sampai hari H yak♥️♥️, salam dari Türkiye 🇹🇷 ، Allah'ın izniyle daha sonra Allah dilerse Aziz de düğüne gelir.
ring 2
Azizah M
Baarakallahu lakuma teh mpiip. Azam doakan selalu semoga diberi keberkahan dan kebaikan dalam acara pernikahannya. Aamiin Allahumma Aamiin😊🤲🏻
ring 2
Gina
Masyaallah neng hajaah, terhura akuuu Lancar sampe hari H yaaaa bestie 💐❤️
ring 2
الصديقه
الحمد لله. يرحمكما الله
ring 2
Nurlilis Holisoh
Maa syaa Allah tabarakallah a sakinah mawadah warohmah, semoga lancar sampai hari H sehat" selalu a Faruq
ring 2
Baiq Dhiya’ul Husan
MasyaAllah Barokallah pipongku akhirnya huhuhu ikut berbahgia dengan kabar baik ini😊semoga diberikan kemudahan dan kelancaran smpe hari H yak❤️❤️Ditunggu main ke lombok so happy dan teharu campur aduk😊🥺 bismillah ya pong muyassar insyaAllah🌥❤️
ring 2
Haliza Nurbaiti
Masyaallah, senang sekali mendengar berita bahagianya Bu Hj. Semoga dipermudah segala urusannya sampai hari H. Dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin 😇😇😇 see you soon
ring 2
Nur afni romadhona
Alhamdulilah akhirnya akan sampai di pelabuhan terakhir wkkw , syelamaaaaat besti!! Ikut bahagia
ring 2
Teh Wiwin & keluarga Indramayu
Selamat berbahagia, sakinah mawadah warahmah Barokah.....🤗🤗🤗 Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khairin wa 'afiyah. Semoga Allah SWT memberi berkah untukmu 🤲🤲🤲

Protokol Kesehatan

Dikarenakan masih dalam masa
pandemi Covid-19, dan demi mematuhi
protokol kesehatan ditatanan hidup
baru, dan demi kenyamanan bersama,
kami mewajibkan tamu undangan
yang hadir untuk menerapkan
protokol kesehatan yang telah
ditentukan sepanjang acara.

MENJAGA
JARAK

MEMAKAI
MASKER

MENCUCI
TANGAN

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami
apabila Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian
berkenan hadir dan memberikan doa restu
untuk pernikahan kami supaya menjadi
pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Afifah & Faruq

BESERTA KELUARGA BESAR

Dr. KH. Bukhori Abdul Shomad, M.A.
Hj. Nurlailawati, A.Md.
&
Drs. KH. Sulaeman Ma’ruf
Hj. Ma’unatul Hayat

- Undangan Pernikahan Digital -
Created by MAHABBAH

Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
*mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
error: Content is protected !!